Jangan lupa vote😉
HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat jam pembelajaran berlangsung Jungkook total gak pokus sama sekali sama guru yang lagi jelasin materi di depan,padahal itu materi penting buat UN nanti.
tapi pemuda raven itu terlalu bodo amat toh dia juga cukup pintar jadi santai santai aja kalo gak tau ya tinggal nanya sama si Yugyeom atau gak sama Bambam.Sekitar 1 jam lama nya akhirnya jam istirahat pun tiba,semua siswa bersorak gembira dan berlalu keluar kelas menuju kantin untuk mengisi cacing di perut yang sudah berontak minta makan.
Jungkook pun pergi ke kantin sama Yugyeom dan Bambam,padahal Jungkook lagi gak mood makan tapi kedua sahabat ini memaksa nya dan berakhir sekarang mereka bertiga berada di kantin.
Ting...
Jungkook cek ponselnya dan dapat pesan dari Mama nya.
Mama
Jungkook Taehyung udah setuju buat homeshcooling.
Jungkook senyum lebar saat membaca pesan dari mama nya,akhirnya Taehyung setuju juga buat homeshcooling jadi Jungkook bisa tenang dan gak khawatir lagi soal Taehyung karena di rumah ada Mama nya yang jagain."Eh bongsor Taehyung kok gak sekolah?"ini Jimin dan Mingyu yang duduk deket satu meja sama Jungkook di kantin.
"Taehyung sekarang Homeshcooling"kata Jungkook sambil makan mie ayam yang tadi di pesan nya.
"Eh Taehyung kok homeshcooling?"tanya Yugyeom bingung maklum dia kan belum tau soal pernikahan Jungkook sama Taehyung.
Jimin dan mingyu melotot kaget,aduh mereka lupa kalo Yugyeom sama Bambam kan gak tau soal pernikahan Taehyung sama Jungkook.
"Woy jawab!"kata Bambam yang mulai penasaran juga.
"A--nu maksud si Jungkook it---
"Taehyung lagi hamil anak gue"
Belum sempat Jimin udah di selang sama Jungkook,dan buat Yugyeom sama Bambam terlihat syok saat mendengar ucapan Jungkook.
"H--hamil maksud lo?"tanya Yugyeom yang masih gak ngerti.
"Becanda lo gak lucu Jeon!"kata Bambam.
"Gue serius Taehyung lagi hamil anak gue,dan maaf gue gak undang lo pas pernikahan gue sama Taehyung"kata Jungkook santai,dan lanjut makan lagi.
"Bangsat lo Jeon! Tega bener nikah gak undang undang kita,temen macam apa lo"ujar Bambam marah dan menjitak kepala Jungkook tanpa perasaan bersalah.
"Sakit bangsat!,gue bukan ya gak mau undang lo acaranya emang tertutup banget"jelas Jungkook.
"Ya cuma kerabat dan kolega saja yang di undang"kata Mingyu
"Oh gitu,btw usia kandungan Taehyung udah berapa bulan?"tanya Yugyeom
"Bentar lagi mau ke 8 bulan"
"Wihh bentar lagi lo jadi seorang bapak Jeon Jungkook Haha.."dengan tidak elitnya Yugyeom tertawa dan tempat mereka pun menjadi pusat perhatian.
Jimin langsung sumpal mulut Yugyeom pake burger yang tadi di belinya,dan wajah Yugyeom pun memerah akibat menelan belahan burger yang besar.
Dengan cepat Bambam memberi kan air minum pada Yugyeom,dan sontak hal itu mengundang gelak tawa dari semua penghuni kantin.
"Bangsat lo bantet!!"
Jimin langsung berlari saat Yugyeom akan menhajar nya.
"Maaf bongsorr!!"teriak Jimin sambil berlari menjauh.
"Udah diem lo,gak malu gitu jadi pusat perhatian"kata Mingyu.
"Ck..awas aja gue bakal penggal kepala si bantet!"Yugyeom masih marah.
"Terlalu sadis cara mu mas"ujar Bambam,dan gak di pedulin sama Yugyeom.
Kalo Jungkook sih milih gak peduli sama sahabatnya yang pada gesrek semua,milih diem dan menikmati makan siang nya dengan tenang.
"Jungkook bukannya itu mertua lo?"kata Mingyu.
Jungkook alihin tatapnya,dan benar di sana ada Papa nya Taehyung yang lagi jalan menuju ruang kantor.
"Gyu bayarin dulu,gue mau samperin Papa Taehyung dulu"kata Jungkook sambil beranjak pergi.
"Huh dasar Jeon pabbo!"kata Mingyu kesal.
"Papa"panggil Jungkook.
Chanyeol berhenti saat mendengar suara Jungkook yang memanggil nya,tersenyum halus sama Jungkook persis seperti Taehyung.
"Papa ada urusan apa kesini?"tanya Jungkook sambil salim sama Papa.
"Mau ngurus surat perpindahan Taehyung,kamu bisa anterin papa ke ruangan guru?"
Jungkook ngangguk dan mereka berdua pun pergi ke ruang guru.
Chanyeol di sambut ramah sama semua guru,di ikuti sama Jungkook juga.Semua guru tau soal Chanyeol pemilik Kim crop orang terkaya ke 3 dan kehormatan bagi mereka saat pemilik perusahan paling terkaya itu mendatangi sekolah.
"Ada perihal apa anda berkunjung kemari tuan Kim"tanya Miss irene.
"Aku ingin mengurus surat perpindahan Taehyung anakku"
"Tapi kenapa Taehyung ingin pindah tuan Kim,ujian Nasional akan di laksana kan bulan depan"
"Tolong turuti saja,aku hanya ingin kau mengurus surat perpindahan untuk anak ku Taehyung"kata Papa Chanyeol nada bicara nya dingin beda seperti biasa nya Jungkook dengar.
"Maafkan saya Tuan kim,saya akan mengurus nya dan besok Taehyung sudah bukan siswa di sini lagi"kata Irene sopan.
"Baik terima kasih,dan saya pamit dulu ayo Jungkook"Papa Chanyeol pun keluar dari ruangan itu di ikuti sama Jungkook juga.
Mr.park masuk ke ruangan guru,setelah melihat tadi Jungkook bersama seorang lelaki dewasa yang ia ketahui itu adalah ayah kandung dari Taehyung.
" irene bukan nya tadi bersama Jungkook itu ayah nya Taehyung?"tanya Bogum.
Irene yang sedang mengerjakan surat perpindahan Taehyung beralih menatap ke bogum,pemuda yang akhir akhir ini mengisi hatinya dan pikirannya.
"A--ah iyh itu memang ayah nya Taehyung"ujar nya malu,soalnya ini pertama kali bogum bertanya karena bogum itu cuek hampir tak pernah bertanya.
"Ada masalah kah? sampai ayah nya kesini?"tanya Bogum.
"Tidak ada masalah apa apa,beliau hanya ingin mengurus surat pindahan untuk Taehyung"jelas irene.
"P--pindah Taehyung mau pindah?"tanya Bogum sedikit kaget.
"Iyah,tadi tuan kim menyuruh ku untuk mengurus surat pindahan buat Taehyung"
"Tapi kenapa? Bukannya bulan depan Taehyung akan melaksakan UN?"tanya Bogum.
"aku juga tidak tau,kamu kenapa kok terlihat sedih sekali bogum saat aku mengantakan Taehyung akan pindah?"tanya irene
"Karena aku menyukainya"jelas Bogum,dan buat hati Irene sakit saat mendengar ucapan dari lelaki yang ia sukai.
"Kau kenapa?"
"A--ah aku gak papa kok"jelas irene sambil memaksa kan senyum nya,dan kembali pokus mengurus surat pindah Taehyung.
"Aku akan menayakan nya sama Jungkook"batin Bogum.
Tbc...
Maaf jika banyak Typoo😣
Dan jaga kesehatan untuk kalian semua dan tetep stay di rumah.
#DiRumahaja
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...