10

7.1K 445 53
                                    

Jangan lupa vote😉

HeartBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.

Jungkook dengan cepat memasukan berkas berkas itu ke tasnya,dan berjalan keluar cepat dari kantor.Pikiran nya ke Taehyung Jungkook merasa  sangat khawatir ke istrinya.

Jungkook sedikit berlari dan mengabaikan semua sapaan yang ia dapat di setiap perjalanan ke luar kantor nya.


Jungkook membuka password Apartment nya,dan segera masuk ke dalam.Biasanya saat pintu Apartment terbuka Taehyung akan segera memeluk nya,Tapi sekarang Jungkook melihatnya sedang tertidur di sopa.

Jungkook jalan mendekat ke Taehyung,dan mencoba membangunkan nya.

"Sayang hei..bangun aku sudah pulang"kata Jungkook sambil mengusap kening Taehyung,tapi ada yang aneh dari istrinya ini wajahnya terlihat pucat dan bibir nya pun.

"Sayang hei bangun"Jungkook sedikit menguncang tubuh Taehyung pelan,perlahan lahan mata Taehyung terbuka dan melihat ke arah Jungkook.

"Kookie sudah pulang"kata Taehyung parau,dan tangannya memijat kepalanya yang kembali merasakan pusing.

"Sayang kamu sakit?"tanya Jungkook khawatir .

"Kepala ku terasa pusing kookie,tadi aku juga muntah"jelas Taehyung.

"Tadi kamu di kantin makan apa?"tanya Jungkook,dia jadi menyalahkan Guru baru nya itu pasti semua ini ulahnya karena telah memberi makanan tidak sehat  untuk istrinya pikir Jungkook.

"Makan bakso itu juga gak pedes"jelas Taehyung.

"Kita kerumah sakit ya"bujuk Jungkook,Taehyung mengganguk setuju karena kepala nya benar benar pusing dan perut nya terasa mual dari tadi.



Jungkook sudah menghubungi kedua orang tua nya dan mertua nya juga,dan kini semuanya sedang menunggu Taehyung yang sedang di periksa oleh dokter.

"Istri ku sakit apa dokter? Kenapa wajahnya sangat pucat sekali dan tadi ia mengeluh merasa pusing dan mual padaku"tanya Jungkook.

"Itu biasa di awal kehamilan Tuan Jeon,awal kehamilan memang seperti itu"jelas Dokter itu sambil memeriksa perut Taehyung.

"A-aku hamil?"Taehyung gugup.

"Iyah dan selamat atas kehamilan istri anda tuan Jeon Jungkook tuan Taehyung positip hamil 1 minggu dan tuan Taehyung adalah pria yang istimewa karena ia bisa mengandung seperti perempuan"jelas Dokter itu.

"1 minggu,berarti udah satu minggu yang lalu dan tepat dimana Taehyung dan Jungkook sudah menikah saat 2 minggu lalu.Wah sekali joss langsung jadi  Jungkook emang cepat membuah kan hasil"kata si Mama girang.

"Top lah!! Jungkook kasih kita cucu buat kita cepet aku jadi tidak sabar"kata bunda sambil peluk mama.

"Akhirinya kita akan punya cucu"senang Baekhyun dan Luhan.

"Calon penerus Jeon"kata Papa sehun

"Dia juga calon penerus Kim"kata papa Chanyeol tak mau kalah.

"Sudah kalian jangan ribut anak Taehyung adalah cucu penerus kim dan Jeon"kata Baekhyun mengakhiri pertengkaran Kedua calon kakek ini.

Jungkook langsung memeluk Taehyung erat,dia bahagia sekali akhirnya penantian mereka untuk memiliki anak bisa terkabul kan.

"Hiks..kookie kita punya adek bayi hiks."Taehyung terisak bahagia,Jungkook menciumi seluruh wajah Taehyung.

"Aku bahagia sekali "

"Tuan Jungkook harus menjaganya karena, tuan Taehyung akan cepat mulai merasakan lelah dan mudah sakit apa lagi ia hamil di umur yang sangat muda dan ini resep obat nya"kata Dokter itu.

"Terimakasih dokter,aku akan menjaga nya"
Dokter itu mengangguk dan pamit pergi.

"Jungkook tinggal di rumah mama saja"

"Iyah bunda setuju apa yang di katakan Mama Luhan,kamu bakal sibuk kerja Jungkook dan Taehyung tidak ada yang menjaga"jelas Bunda.

"Baiklah Jungkook akan kembali ke rumah Jeon sementara,dan makasih ya mama bunda udah mau jagain Taehyung"

"Ini tanggung jawab kami Jungkook,kamu tidak perlu berterimakasih"kata Mama.

"Sayang nanti bunda bakal sering jenggukin kamu"kata bunda sambil mencium kening Taehyung.

"Iyah bunda"

Bahagia sekali akhirnya Taehyung hamil juga,penantian yang dulu ia tunggu bersama Jungkook.











TBC...

Maaf jika bnyak typoo😶

Banyak update bodoamat😂😂😂
Yang bosen dapat notip dari aku Maaf maaf yee😂😂😂

HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang