20

6.3K 405 19
                                    

Jangan lupa vote😉

HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Pagi Taehyung"

Jungkook dan Taehyung menoleh ke belakang, dan di sana orang yang menyapa Taehyung tadi sedang tersenyum tampan khas nya.

Jungkook menatap datar orang itu,oh ayolah ini masih terlalu pagi untuk dia merasa cemburu dan kesal,berbeda dengan Taehyung ia malah membalas senyuman itu dan bersikap ramah.

"Pagi Mr.Park"sapa Taehyung kembali.

"Ayo aku harus segera masuk kelas"kata Jungkook,Taehyung pun menurut saja mengikuti Jungkook.

"Tunggu dulu"Mr.Park pun kembali bersuara.

Jungkook dan Taehyung pun menghentikan langkah nya,Jungkook kesal bukan main apa lagi guru ini suka sekali memberi ini itu pada istrinya.

"Ada apa Mr.Park?"tanya Jungkook ketus.

"Mmm..ini sodara saya baru datang dari Jepang dan membawa oleh oleh banyak,jadi saya mau memberi ini untuk kamu dan Jungkook"ujarnya,sambil memberikan satu kantong plastik penuh ke Taehyung.

Taehyung langsung berbinar binar saat melihatnya,dan buat Mr. Park senang sedangkan Jungkook hanya bergumam malas.

"Terimakasih Mr.Park"ujar Taehyung sambil tersenyum.

"Sama sama,saya pamit dulu ya jangan lupa di makan ya"ujar Mr.Park sambil mengusap rambut Taehyung gemas.

Taehyung mengangguk imut,maklum ini bawaan hamil jadi mood berubah dengan cepat.

Mr.Park pun pergi meninggal kan mereka berdua,Jungkook yang dari tadi mengepal kedua tangan nya guna menahan emosi pun segera menarik tangan Taehyung untuk segera masuk kelas.

"Ish..Kookie sakit!"kata Taehyung yang menghempaskan tangan Jungkook kasar.

Jungkook menatap tajam ke Taehyung,ah lebih tepatnya ia melihat ke arah kantong plastik pemberian Mr.Park tadi.

Dengan cepat Jungkook merebutnya,dan membuang nya ke tong sampah,dan sontak membuat Taehyung kaget sekaligus kesal.

"Ke apa di buang Kookie!!"

"Aku gak suka by!"kata Jungkook nada bicaranya ketus ketara sekali sedang menahan emosi.

"Tapi kenapa di buang Kookie!! Itu kan pemberian Mr.park"ujar Taehyung tak terima.

"Kita bisa beli Taehyung!,jadi jangan pernah menerima apapun dari si Park itu!"kata Jungkook sedikit meninggikan suaranya.

Taehyung langsung tertunduk,matanya berkaca kaca ia sedih sekali Jungkook memarahi nya untuk yang pertama kali nya.

"JUNGKOOK JAHAT!"

Taehyung berteriak dan berlari kecil menuju kelasnya,menahan semua air mata yang bila ia kedip Kan akan tumpah.

Sedangkan Jungkook hanya menghela nafas frustasi,karena tidak bisa mengontrol emosi nya.mau ngusulin Taehyung pun percuma karena guru nya sudah terlihat akan masuk ke kelasnya.

"Argghh...Brengsek!!"Jungkook mengumpat kesal dan masuk kedalam kelasnya.
















TBC...

Maaf baru Update😅😄
Baru ada ide mampir nih wkwkwk
Maaf kalo makin GJ😂

Maaf jika banyak Typoo😉


HeartBeat Kookv[2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang