Jangan lupa vote😉
HeatBeat kookv_2
.
.
.
.
.
.
.
.
.Usia kandungan Taehyung sudah masuk 7 bulan dan Taehyung pun akan merasakan cepat lelah.Berat tubuh naik dan kedua pipi nya pun sedikit berisi.
Di sekolah pun banyak yang mengatakan dirinya seperti orang hamil,tapi dengan cepat Jungkook selalu menjelaskan dengan baik pada semuanya hingga tidak ada yang bicara ataupun bertanya ini itu sama Taehyung.
Di usia kandunganya yang sudah membesar Taehyung sering sekali menegeluh sakit karena kandungannya,baby nya ini sangat aktip dan suka sekali menendang.
Seperti malam ini saat dirinya akan tidur,baby nya ini malah bergerak aktif dan menendang nendang dirinya hingga Taehyung harus mengubah posisi tidurnya jadi bersandar ke dipan.
"Ughh..baby jangan gerak gerak terus "kata Taehyung bicara sama Baby nya tangan nya usap pelan.
Jungkook yang kebetulan baru dari dapur membuat susu untuk Taehyung pun,tersenyum gemas saat melihat istri nya sedang asik mengelus perut nya.
"Ini susu nya"
"Makasih Kookie,ugghh.."
"Kenapa sayang?"tanya Jungkook khawatir.
"Baby Jun nya gerak gerak terus,jadi perut aku suka kerasa sakit"
Jungkook pun naik ke atas kasur tidurnya,dan tangan nya mengusap pelan perut Taehyung.
"Baby Jun jangan nakal,kasian bunda kesakitan"ujar Jungkook yang berbicara pada baby nya.
Tangan Taehyung mengusap rambut Jungkook yang sedang asik berbicara pada baby nya,jadi gemes juga saat melihat Jungkook berbicara sama baby nya ini seolah olah akan di jawab saja.
"Kenapa senyum senyum gitu hmm?"tanya Jungkook,tangannya beralih mengusap pipi Taehyung yang sedikit berisi.
"Kamu tampan"kata Taehyung dan
Chupp...
Jungkook sedikit kaget saat mendapatkan kecupan tiba tiba di bibirnya,sedangkan Taehyung sudah merona dan tidak menatap Jungkook.
Jungkook mengubah posisinya jadi duduk dan sebenarnya ia sudah menahan hasrat selama kehamilan Taehyung,tapi sepertinya Taehyung yang memulai nya hingga membuat little Jeon terbangun.
Tangan Jungkook meraih tengkuk Taehyung,dan bibir nya langsung meraup bibirnya Taehyung.
Jungkook melumat nya pelan tangannya pun tidak tinggal diam.Jungkook membuka kancing baju piyama Taehyung,mengusap kedua nipple yang beberapa bulan ini ia tidak menyetuhnya.
Taehyung di buat kepayahan saat membalas ciuman dari Jungkook.Ciuman mereka masih berlanjut saling melumat dan bertukar Saliva.
Dan Jungkook mengigit pelan bibir Taehyung dengan reflek Taehyung membuka mulutnya dan lidah Jungkook pun langsung masuk dalam rongga mulutnya mengabsen deretan gigi nya hingga dirasa pasokan oksigen nya menipis Taehyung pun memukul pundak jungkook pelan.
Jungkook yang mengerti pun melepas ciuman nya,dilihat nya Taehyung sedang terengah engah akibat ulahnya tadi.Jungkook pun beralih menciumi area leher Taehyung membuat tanda kissmrak di sana.
"Ahh...Jung"tangan Taehyung meremas rambut Jungkook sedikit keras.
Dan sampai akhirnya tangan Jungkook menyentuh little Kim,dan buat Taehyung tersadar dengan cepat Taehyung mendorong paksa Jungkook yang sedang asik membuat tanda di lehernya.
Keadaan Taehyung sekarang sedikit bertelajang,bajunya piyama nya sudah tidak terkancing lagi dan area bawahnya hanya tinggal celana dalam nya saja.Taehyung menarik selimut guna menutupi dirinya.
"Baby kenapa?"tanya Jungkook yang masih bernafsu.
"Kamu gak inget di sini ada baby Jun"kata Taehyung malu malu yang masih teringat perbuatan Jungkook tadi.
"Aku tegag lho by,bantuin"kata Jungkook melas.
Taehyung melotot kaget saat melihat gudukan celana di Jungkook,dengan cepat Taehyung melepas bantal yang ia peluk tadi ke Jungkook.
"Ishh..solo aja di sana banyak sabun aku mau tidur"ujar Taehyung tanpa peduli liat Jungkook yang lagi horny.
Jungkook pun berlari terbirit birit menuju kamar mandi,untuk menyelesaikan urusan nya.
Taehyung terkikik geli saat melihat wajah sengsara Jungkook,bukan nya ia tidak mau tapi kehamilan nya yang harus Taehyung jaga hingga dokter pun tidak memperbolehkan mereka untuk melakukan nya.
Taehyung kembali merapihkan pakain nya dan berusaha untuk tidur,kalo nungguin Jungkook pasti akan lama secara kan dia lagi konser solo sama sabun di kamar mandi nya.
TBC
.
.
.
.
.Kacian Ayah tahan hormon ayah😂😂
Maaf jika banyak typo🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat Kookv[2]
Teen Fiction[END] Kisah manis pasangan suami istri yang belum tamat sekolah. Jeon Jungkook remaja berumur 18 tahun sudah menjadi kepala keluraga.Dan Kim/Jeon Taehyung istri dari Jeon Jungkook yang sedang berusaha menjadi istri yang baik untuk suaminya. #01-Kook...