***Setelah Jeno pergi, pandangan Anna teralihkan pada sosok Eunwoo yang tersenyum kearahnya.
Bocah itu menatap dengan pandangan yang sulit dijelaskan.
"Tante cantik om ini siapa?"
Jiho tersenyum juga Eunwoo, entahlah Eunwoo rasa bocah dihadapannya ini mirip sekali dengan seseorang.
"Ini om Eunwoo, pak dokter." Jiho menjawab rasa penasaran Anna.
"Hai anak manis, kenalin nama om, om Eunwoo." Eunwoo mengulurkan tangannya pada Anna.
"Hai om! Namaku Anna!" Jawab Anna menjabat tangan Eunwoo.
"Cantik, mirip.." gumam Eunwoo pelan.
"Kenapa om?" Tanya Anna, karena merasa Eunwoo berbicara dengan pelan, dan Anna tidak dapat mendengar dengan jelas.
"Eumm.. nggak bukan apa-apa, Anna cantik!" Eunwoo menunjukkan senyumnya.
Tetapi Anna malah melihat Eunwoo penuh dengan tatapan menyelidik.
"Anna kenapa?" Tanya Jiho berbisik pelan pada Anna.
"Tunggu.."
"Om ini bukan pacarnya tante cantik kan?" Astaga! Pertanyaan polos dari Anna barusan membuat suasana menjadi canggung.
"Anna..om Eunwoo temennya tante Jiho sayang," Jiho mencoba menjelaskan kemudian.
"Oh ya?" Anna memandang kedua orang dewasa itu secara bergantian.
Jiho mengangguk, Eunwoo juga.
"Sip" gumam Anna pelan, karena dia hanya ingin Jiho saja yang menjadi kekasih ayahnya! Ah! Bukan! Menjadi ibunya maksudnya!
"Anna ngomong apa?" tanya Eunwoo.
"E-eh? Nggak, bukan apa-apa." Anna menggeleng lucu.
"Eumm.. om Eunwoo nggak mau pergi? Tante cantik mau kerja loh.. "
Oke, Anna tau kalau mungkin sekarang mereka masih berteman, tetapi nanti kalau berpacaran bagaimana?
Itu yang sering Anna dengar dari ucapan-ucapan teman-teman om Jeno nya.
No! Anna tidak mau! Baiklah, kalau ayahnya tidak mau berjuang biar Anna yang berusaha berjuang membuat ayahnya dan tante cantiknya ini berpacaran.
Tidak perlu berpacaran, kalau bisa Jiho langsung menjadi ibunya!
Lagipula kalau Anna sudah berkata ayahnya bisa apa?
Maka dari itu, mulai sekarang Anna akan menjaga Jiho dari para perebut.
"Eh? Eumm yaa.." Eunwoo menggaruk rambutnya yang sama sekali tidak gatal.
Jiho diam saja, ingin menegur Anna tapi sungkan juga. Mau menahan Eunwoo tapi ya.. sungkan juga.
Jadi lebih baik diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Back, Again?!
FanfictionKetika Jiho kembali dihadapkan dengan masa lalunya, [Back, Again?!] Started: 02-01-2020 End : -