20.

627 109 88
                                    


***

"Maaf ya Jiho, aku tadi nggak bermaksud apa-apa kok" ucap Jaehyun memecahkan suasana yang canggung karena perbuatannya beberapa saat yang lalu.

Kalau pun seandainya bisa, Jaehyun ingin menukar mulutnya supaya tidak seenaknya berucap.

Jiho hanya melirik Jaehyun sekilas, menghembuskan nafas pelan sambil melihat Anna yang terduduk di pangkuannya.

"Iya" lirihnya, tapi Jaehyun dengar.

Jaehyun berdeham sebentar, "ya aku nggak enak lah Ji, ibu-ibu nya tadi pada semangat banget nggak tega kalau harus ngomong yang sebenernya takut mereka kecewa"

"Nggak papa lah bohong, yang penting mereka seneng terus kita dapet pahala karena nyenengin orang" ucap Jaehyun sambil tertawa, niatnya supaya suasana tidak canggung lagi. dan benar juga bukan? Berbohong sedikit supaya orang senang tidak papa kan?

Jiho juga ikut tertawa, eh! Bukan-bukan! Maksudnya Jiho hanya tersenyum.

Jaehyun ini hanya mementingkan para ibu-ibu? Bagaimana dengan Jiho yang sebenarnya tidak nyaman itu?

Setelahnya tak ada percakapan lagi, Jaehyun kembali fokus menyetir.

Dalam benaknya berfikir kenapa dia bodoh sekali? Jiho ini banyak berubah! Tak seharusnya dia berbicara konyol bukan? Ini sama saja mempermalukan dirinya sendiri kan?

Bagaimana kalau Jiho ternyata tak nyaman?

"Kok pada diem sih?" Oh tentunya! Jangan lupakan Anna ya! Bocah itu memandang kedua orang dewasa di sampingnya ini bergantian.

Anna menggelengkan kepalanya pelan saat tak ada jawaban.

"Aha!" Bocah itu kemudian membuka tasnya dan menemukan sesuatu disana.

Jiho yang menyadari tindakan Anna barusan baru mengetahui apa isi dari tas bocah itu.

"Ini tante cantik! ayo buka mulutnyaa!" Anna menyodorkan satu Oreo supreme pada Jiho.

Jiho terkejut beberapa saat, sebelum akhirnya mau membuka mulutnya.

Anna tersenyum gembira, "sekarang tante cantik suapin Anna!"

Jiho menurut, mengambil satu kemudian menyuapkan pada Anna.

"Nah, ini tinggal satu giliran papa! Tante cantik ya yang suapin!" ucap Anna dengan mulutnya yang masih mengunyah Oreo.

"DEMI DORAEMON YANG NGGAK PUNYA RAMBUT!"

"PAPA! OH MY GOD!"

"DASAR KAUM OLENGAN!" Anna saking terkejutnya sampai berteriak seperti itu sadar tidak sadar.

Apa yang terjadi memangnya? Iya, mobil Jaehyun mendadak oleng.

Jiho yang tadinya sudah terkejut pun sekarang tambah terkejut lagi karena Anna tetapi memilih diam menetralkan detak jantungnya.

"Papa kenapa sih" gumam Anna sambil melirik tajam ke arah ayahnya itu.

Jaehyun sebenarnya juga terkejut luar biasa karena ulahnya sendiri.

[2] Back, Again?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang