"Watashi namae saraa desu, yoroshiku" ucap Saraa memperkenalkan nama dengan senyum manisnya.
"Baiklah saraa kau boleh duduk disamping Matsuri" ucap Kakashi mempersilakan saraa.
"Terima kasih sensei" ujar saraa.
Setelah itu kakashi keluar meninggalkan kelas tak lama kemudian Anko datang dan pelajaran pun dimulai.
Skip>>
"Baiklah jangan lupa tugas yg sensei berikan di kumpul" ucap Anko lalu berlalu meninggalkan kelas.
"Horeee!! Akhirnya istirahat juga" kata naruto.
"Sasuke-kun akhirnya aku bertemu denganmu" pekik saraa senang.
Lalu saraa memeluk tubuh tegap sasuke erat dan sasuke pun membalas pelukan saraa.
Bruk
"Aku sangat merindukanmu sasu-kun" kata saraa di pelukan sasuke.
"Hn aku juga" balas sasuke.
Tanpa mereka sadari gadis bersurai merah muda memandang keduanya ralat Saraa dengan tajam.
Neji yg merasakan aura yg tidak baik keluar dari sakura berdehem dengan keras "EKHEM!"
Sasuke dan saraa menjauhkan diri masing-masing saraa melihat sekelilingnya ternyata sasuke dkk sedang menatap mereka dengan pandangan yg berbeda dan hal itu sontak membuatnya gugup.
"Hn, ini Saraa sahabatku" ucap sasuke.
"Hmm h..hai salam kenal" ucap saraa.
"Oh, hy saraa aku uzumaki naruto, panggil saja naruto" ujar naruto menjabat tangan saraa.
"Ini hyuga neji, calon kakak iparku"
Tak
"Awww neji kenapa kau menjitak ku" aduh naruto sambil mengusap jidatnya.
"Baka, panggil neji" ucap neji pd saraa.
"Nah yg ini namanya shimura sai, ini Sabaku garaa, trus yg rambut nanas itu namanya nara shikamaru" ucap naruto memperkenalkan temannya. Saraa tersenyum manis lalu menjabat tangan teman2 sasuke.
Kecuali ino, sakura, tenten, dan hinata karna saraa belum mengetahui siapa nama mereka.
Lalu hinata maju menghadap saraa "h..hay aku Hyuga Hinata, panggil saja hinata" ucap hinata memperkenalkan dirinya dengan senyum lembut.
Saraa tersenyum lalu menjabat tangan hinata setelah itu pandangannya menatap Sakura, Ino dan Tenten yg sepertinya tdk mau memperkenalkan nama masing2.
"Hy aku Saraa, kalo boleh tau namamu siapa?" Tanya saraa pd gadis bermanik eemerland.
Sakura tidak menghiraukan saraa ia menatap tajam dan menusuk pd saraa, saraa yg di tatap seperti itu gugup dan mencoba tersenyum.
Sasuke yg dari tadi diam mendekati sakura ia merangkul sakura membuat sakura menatap sasuke "hn dia Haruno Sakura, kekasihku"
Saraa membulatkan matanya setelah itu ia berteriak "wahh jadi kau yg namanya sakura astaga kau cantik sekali tak ku sangka muka tembok ini bisa memilikimu" ucapnya.
Sasuke hanya memutar bola matanya mendengar teriakkan saraa yg menurutnya berlebihan.
Sakura menatap saraa bingung "kau tau diriku dari siapa?"
"Oh, tentu saja dari si muka tembok ini" kata saraa menunjuk sasuke dengan dagu nya.
"Aku xiao tenten, kau bisa panggil aku tenten dan yg ini namanya Yamanaka ino" ujar tenten tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO?
Teen FictionUchiha Sasuke pemuda tampan bermanik onyx yg mampu memikat seluruh kaum hawa. Memiliki seorang kekasih yg sangat ia cintai bernama Haruno Sakura yg selalu membully siswi TIHS jika berani menyentuh bahkan mencoba mencari perhatian kekasihnya itu. Nam...