Hay hay Author yg paling cuantikk mirip Ariana Grande kombekk😎😚
kangen gk sama Author? Gk yaudh Author bakal up nya sebulan sekali #canda😅
Oke oke sebelum baca Author ingin ingatkan JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT SETELAH/SEBELUM BACA!!! BIAR AUTHOR SEMANGAT UP NYA
DAN UNTUK PARA ANDA-ANDA YG SIDERS TOLONG MENJAUH JIKA TIDAK MAU MENINGGALKAN JEJAK!!!
TYPO MOHON MAKLUMIN ATAU KALIAN BISA COMENT JIKA ADA TYPO!!!
Follow juga akun Author bagi yg belum follow😁
65++ Vote and 10++ Coment for next chp!!
Happy Reading
Sasuke memukul setir mobilnya dengan kesal. Tidak seharusnya ia bersikap seperti itu pada Sakura. Jika bukan karna gengsi, ia sudah menarik Sakura kedalam pelukannya. Sial! Sial! Sial. Sasuke menghidupkan mobilnya lalu berjalan meninggalkan Mansion Haruno.
Sakura menatap pintu utama mansion dengan kosong lalu dengan langkah pelan dan berat ia berjalan menuju kamarnya.
***
Hari ini Sakura berangkat awal kesekolah, di koridor gadis musim semi itu berjalan dengan tergesa-gesa. Tak lama ia sampai dikelasnya.
Mata Sakura terbelalak ketika melihat Sasuke yg sudah duduk tampan di kursi pemuda itu.
"Kenapa Sasu-kun bisa datang sepagi ini? Tidak seperti biasanya" batinnya
Mengumpulkan keberaniannya, Sakura dengan pelan berjalan kearah mejanya.
Jantung Sakura berdetak tak karuan ketika ia tak sengaja menatap Sasuke yg juga balas menatapnya.
Sakura bernafas lega ketika ia telah duduk ditempatnya.
Sakura ingin sekali menyapa pemuda yg duduk tepat dibelakangnya. Namun ia takut, tak memiliki keberanian.
"Pa-pagi Sasuke-kun"
Oh No!! Apa yg sudah ia lakukan, kenapa tubuhnya bisa berbalik kebelakang menghadap pemuda pemilik onyx itu. Dan satu lagi bagaimana bisa bibir ini dengan seenak jidatnya menyapa mantannya.
Sakura menatap Sasuke takut-takut saking kaget dengan tindakan tubuhnya, bahkan keringat dingin sebesar jagung mulai muncul di pelipisnya.
Sasuke terdiam kaku mendengar sapaan pagi dari Sakura. Apa gadis musim semi ini baru saja menyapa ku?
Lalu ia menatap Sakura dengan datar. Berbanding terbalik dengan hatinya yg sudah berbunga-bunga.
"Pagi juga"
"Hn" balas Saduke datar
Mendengar balasan Sasuke, Sakura hanya bisa menghela nafas.
Ia berbalik membelakangi Sasuke. Lalu tak lama sahabatnya datang.
"SELAMAT PAGI EPRIBADEH!!" Teriak Ino membuat beberapa siswa-siswi yg berada di kelas menutup telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO?
Teen FictionUchiha Sasuke pemuda tampan bermanik onyx yg mampu memikat seluruh kaum hawa. Memiliki seorang kekasih yg sangat ia cintai bernama Haruno Sakura yg selalu membully siswi TIHS jika berani menyentuh bahkan mencoba mencari perhatian kekasihnya itu. Nam...