75++Vote & 10++Comnt for next chp
Please jangan jadi SIDERS!!☺
Sasuke menatap Sakura yg masuk kedalam kelas. Masih jam istirahat tapi apa yg membuat gadis itu kesini??? Pikir Sasuke.
Sakura menghampiri kursinya. Ia membuka tas sekolah nya, mencari sesuatu tanpa mempedulikan Sasuke yg jelas-jalas menatap dirinya. Sakura memekik senang ketika hp berlogo buah yg digigit itu ia temukan. Memastikan tasnya tidak terbuka, Sakura langsung berjalan untuk kembali kekantin.
Baru beberapa langkah, tapi suara bariton menghentikan langkahnya."Ada apa denganmu" ucap Sasuke dengan suara beratnya.
Sakura hanya diam mematung. Semenjak hubungannya dengan Sasuke kandas. Baru kali ini pemuda Uchiha itu lebih dulu mengajak dirinya bicara.
"Kau berbicara denganku" ucap Sakura memastikan. Ya, siapa tau Sasuke tadi sedang berbicara dengan dinding.
"Kau pikir dengan siapa lagi aku berbicara. Disini hanya ada aku dan kau" kata Sasuke datar. Sakura diam dengan posisi membelakangi Sasuke. "Bukan urusanmu" sinis Sakura.
Gadis musim semi itu berniat akan melanjutkan langkahnya yg tertunda. Tapi lagi-lagi ucapan Sasuke membuat nya mematung.
"Setelah pemuda yg di kafe. Kau juga ingin mendekati anak baru itu. Murahan"
Sakura mengepalkan kedua tangannya. Bagaimana juga ucapan Sasuke benar-benar membuatnya sakit hati. Mati-matian ia mencoba untuk tidak menangis. Ya dia harus bangkit, dia tidak boleh terlihat lemah.
"Kenapa kau marah. Itu hak ku untuk mendekati pria manapun" ucap Sakura santai. Gadis musim semi itu membalikkan badanya menghadap Sasuke.
Sasuke mengeraskan rahangnya mendengar ucapan Sakura yg terlihat santai."Marah?? Untuk apa, aku hanya kasihan pada mereka yg kau dekati" ujar Sasuke dengan nada remeh.
Sakura mengangkat kedua bahunya tak peduli. Tak ingin membuang waktu, gadis Haruno itu lebih memilih kembali kekantin sebelum jam istirahat berakhir.
Sepeninggalan Sakura, Sasuke langsung memukul mejanya emosi. "Tidak akan kubiarkan kau mendekati pria manapun" gumam Sasuke dingin.
.
.
"Sakura"
Sakura yg sedang asik bercanda dengan Sahabat-sahabatnya menoleh ketika namanya di panggil.
"Ken"
Ken tersenyum lalu menghampiri Sakura. "Kenapa belum pulang" tanya Ken. Pemuda itu hanya ingin tau kenapa Sakura masih belum pulang padahal bel pulang telah berbunyi sekitar 15 menit yg lalu.
"Kau sendiri kenapa belum pulang" bukannya menjawab Sakura justru bertanya membuat Ken terkekeh geli.
"Ada urusan dengan Kakashi-sensei tadi" jawab Ken. Sakura hanya ber-Oh-ria.
"Hn jadi kenapa kau belum pulang juga"
"Hanya ingin" jawaban Sakura membuat Ken menghela nafas.
Tanpa mereka sadari Ino, Tenten dan Hinata menatap keduanya dengan pandangan yg berbeda. Saya mencium aroma-aroma ketertarikan🙈
"Ekhem, cuma Sakura doang yg ditanya???" Kata Tenten menatap Ken dengan senyum misterius. Ken hanya menggaruk kepalanya.
"Tenten sudah biarkan saja. Mungkin Ken lebih tertarik dengan Jidat" ucap Ino sengaja menggoda kedua sejoli tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO?
أدب المراهقينUchiha Sasuke pemuda tampan bermanik onyx yg mampu memikat seluruh kaum hawa. Memiliki seorang kekasih yg sangat ia cintai bernama Haruno Sakura yg selalu membully siswi TIHS jika berani menyentuh bahkan mencoba mencari perhatian kekasihnya itu. Nam...