WHO? #21

2.9K 316 54
                                    

Nih Author kasih double up😘

Vote 120++ for next chp (chp 20 juga harus nembus 100 vote)

Typo maklumin y say:)

Jangan jadi Siders!!






Happy reading

Seperti yg dikatakan Sasuke tadi sore, saat ini Sakura berada di taman yg biasa ia dan Sasuke kunjungi dulu. Gadis musim semi itu duduk disalah satu bangku sembari menunggu Sasuke yg tak kunjung datang.

"Dia menyuruhku untuk datang tepat waktu. Sedangkan dia sendiri telat, Sasuke sialan" ucap Sakura kesal. Bagaimana tidak Sasuke menyuruhnya datang tepat waktu yakni jam tujuh malam sedangkan lelaki itu sudah 15 menit batang hidungnya tidak terlihat.

"Apa dia mengerjainku" gumam Sakura.

Saat Sakura asik dengan pikirannya tiba-tiba suara bariton memasuki indera pendengarannya.

"Maaf aku telat" ucap Sasuke datar.

Sakura menatap Sasuke kesal lalu gadis itu berdiri dari duduknya "ada apa?" Tanya Sakura to the point.

Sasuke menatap dingin Sakura membuat gadis musim semi itu menelan ludahnya susah payah.

"Jawab jujur apa kau yg melukai Saara??" Tanya Sasuke langsung. Sakura mematung sebelum merileks kan dirinya kembali "Saara sialan!!" Batin Sakura.

"A..apa maksudmu"

"Cih tidak usah pura-pura" sentak Sasuke tajam. Sakura menghela nafas dia tidak bisa mengelak lagi.

"Iya"

Plak

Mata Sakura terbelalak kala sebuah tamparan mendarat di pipinya jangan tanya siapa pelakunya tentu saja Uchiha Sasuke.

"Iblis" desis Sasuke dingin bahkan lelaki itu tidak merasa bersalah setelah menampar Sakura.

Sakura memegang pipinya yg terasa perih kedua emerland nya berkaca-kaca.

"Brengsek!!" Teriak Sakura dengan berurai air mata. Beruntung tempat mereka sedikit menjauh dari orang-orang yg mengunjungi taman ini.

"Aku benar-benar tidak menyangka jika kau sesadis itu!! Apa kau tidak pikir jika perlakuanmu itu bisa membunuh Saara!!" Marah Sasuke dengan nafas terengah.

"Hiks..hiks dia pantas mati" ucap Sakura terisak.

"Kau bahkan tidak tau jika dia yg merusak hubungan kita" lanjut Sakura.

"Jaga ucapan mu!!" Desis Sasuke.

Sakura tertawa sinis lalu menyalakan ponselnya setelah itu ia mencari video yg dimana Saara bertemu dengan Utakata.

"Lihat ini" Sakura menyodorkan ponselnya pada Sasuke. Sasuke menatap datar Sakura sebentar sebelum melihat ponsel Sakura yg didalamnya sedang memutar video dimana Saara bersama lelaki yg Sasuke tau itu adalah lelaki yg sama saat mencium Sakura di kafe dulu.

"Kau sudah lihat kan. Saara dan Utakata saling mengenal dan itu artinya dia berusaha menghancurkan hubungan kita!!! Dan ya dia berhasil aku sangat salut padanya" ucap Sakura sinis.

Sasuke terdiam masih mencerna video yg baru saja ia tonton. Apa benar Saara melakukan itu??

"Kenapa diam sekarang kau menyesal??" Tanya Sakura sinis membuat Sasuke menatap dirinya.

"Menyesal? Cih justru aku beruntung karna telah putus dengan gadis iblis seperti dirimu" kata Sasuke tajam. Sakura mematung sambil mengcengkram ponselnya kuat.

WHO?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang