WHO? #12

2.7K 250 68
                                    

Hay Readersss👋👋 Author yg paling cuantikkk mirip Ariana Grande kombekkk😎

Siapa yg udh gk sabar nungguin cerita author yg gaje ini, silakan cukur alisnya masing-masing sampai habisss #canda✌

Oke oke cukup baca-bacinya, sebelum baca chp 11, Author ingin ingatkan sekali lagi JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT BIAR AUTHOR SEMUANGAT NULISNYA!!!

DAN KHUSUS PARA SIDERS TOLONG MENJAUH JIKA ANDA TIDAK INGIN MENGHARGAI USAHA SAYA!!! #usaha apa thor? Usaha Pentol😂

Jangan lupa follow akun Author
@MarianaAngelika

Kalian juga bisa follow IG Author @yana_maria17
Ato bisa buka link ig author yg sudah terpampang di bio. Tenang Author follback kok👌

SILAKAN SIAPKAN HATI DAN MENTAL ANDA UNTUK MEMBACA PART INI!!!


Happy Reading

Entah ayam apa yg merasuki Sasuke sehingga pemuda itu bangun pukul 03.55 pagi. Sasuke bersandar di kepala ranjang sambil melamun #ati-ati yam nth kerasukan😂.
Bungsu Uchiha itu melihat kearah samping kirinya yg dimana Gaara sedang tidur tamvan. Yup mereka masih menginap di Mansion Shimura, jika kalian bertanya mengapa si ayam tidak tidur dengan rubah, jawabannya ialah krn si ayam tidak suka tidur samping rubah dikarenakan si rubah yg tidurnya sambil ngorok.

Sasuke berdiri lalu berjalan kearah balkon kamar. Sampai dibalkon, angin menerpa wajah tampan uchiha bungsu itu.

Sasuke hanya diam lalu ia memejamkan matanya menikmati semilar angin. Dan saat ia membuka matanya, tiba-tiba ingatan kejadian semalam memenuhi pikirannya.

Tentang Sakura? Entah kenapa mengingat kembali ekspresi putus asa dari gadis musim semi itu kembali membuat hati kecilnya berdenyut sakit.

"Sasuke-kun"

"S-sasuke-kun aku ingin berbicara"

"aku ingin minta maaf sasuke-kun"

"Aku tau aku salah karna membiarkan pria itu menciumku"

"T-tapi apa yg kau lihat itu salah"

"T-tapi kau salah paham!pria itu yg tiba-tiba mencium ku aku tidak mengenal siapa pria itu"

"Sasuke-kun ku mohon percaya padaku" 

"Percaya padaku"

"Tapi sasu-kun aku mencintai mu"

"Kau bohong kan, jelas-jelas kau sangat mencintai ku"

"Hahaha kau bohong kan sasu-kun, k-kau pa-pasti hiks..hiksss bo-bohong hikss...hikss"

"Hiks..hiksss ka-kau bo hikss hong hiksss...hikss"

"Kenapa?KENAPA KAU SEPERTI INI SASU-KUN!!"

"sasu-kun tapi aku mencintaimu"

"Hiksss...hikss kau benar-benar tidak mencintai ku lagi Sasu-kun hiksss hikss"

"Dulu kau pernah bilang jika kau tidak akan meninggalkanku, dulu kau pernah bilang kau akan selalu ada untuk ku, d-dan dulu kau selalu mengatakan jika kau sangat mencintaiku. Kau mengatakan aku ini nafasmu, jiwamu, hidupmu ta-tapi hiksss...hiksss k-kau hikss berubah hikssss..."

WHO?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang