Rashe POV
Kayak biasa. Mereka berulah. Dan gue yang kena imbas.
"Maksud kalian ngebully-ngebully kayak gini apa? Biar famous? Atau mau jadi jagoan?" Gue natap muka tengik mereka satu persatu. Kesel sendiri gue.
"Kalian jangan belagu deh. Baru kelas 10 aja udah gegayaan ngebully. Mau jadi apa?"
Tai.
Tau gak apa yang mereka lakuin?
MEREKA MALAH MAKAN PERMEN YANG DIBAGI SAMA SI KETUA GENGNYE.
Bangsat.
"Kamu Sergio. Tau kan saya lagi bicara?" Gue masih mencoba sabar ngadepin anak-anak syaiton di hadapan gue.
Gilak sih. Tampang Angel. Jiwa Devil.
Si Sergio cuman ngangguk-ngangguk aja.
Bang?
Ke')
"Terus kenapa kamu malah bagiin permen ke temen kamu? Di ajarin sopan santun gak sih sama orang tua?"
Sabar Rashe...
Sabar...
"Gak."
WOI!
Gue auto natap Sergio tajem. Silet bahkan kalah tajem dari tatapan gue')
"BISA GAK SIH KALIAN GAK BUAT ONAR SETIAP HARI!? GUE CAPEK TAU GAK NGADEPIN KALIAN!? BAHKAN GURU BK AJA UDAH UP SAMA KALIAN!!! DAN SEKARANG GUE YANG KENA IMBASNYA!! NGEDIDIK ANAK IBLIS KAYAK KALIAN."
Dahlah. Gue udah gak peduli sama attitude lagi. Terserah nanti mereka mau ngecap gue 'KeTos gak ada akhlak','KeTos ngegas','KeTos ngamuk' atau apalah. Yang penting gue ngeluarin unek-unek gue dulu.
Sergio en de pren langsung main mata. Terus si Sergio senyum miring kegue.
"Gila lo."
IYA! GUE GILA! DAN ITU GARA-GARA KELAKUAN BANGSAT LO SAMA TEMEN-TEMEN LO!!
Gue tarik napas, terus hembusin dengan kasar.
"Udah ya. Gue udah capek. Sekarang kalian minta maaf ke Jinwoo."
Gue nunujuk Jinwoo yang dari tadi diem di sofa ruang OSIS.
Maybe, dia takut pas gue ngamok') soalnya mukanya rada pucet gitu... mianhae jinu:"
"Ogah."
Sekarang yang ngomong bukan Sergio. Tapi Esa yang terkenal pleyboi tingkat gurame.
"Nurut aja apa susahnya sih?!" Gue ngebentak mereka lagi.
"Bacot lo tereak mulu kek janda." Si julid Justin ikutan ngomong.
Menurut gue Justin tuh sebenernya anak bae-bae. Cuman dia salah pergaulan jadilah dia dicap fakboi juga. Walau pun mulutnya emang julid.
"Asal kalian tau ya. Gue bisa aja minta kepala sekolah ngeluarin kalian bertiga dari sekolah!" Gue ngancem mereka.
Tapi mereka malah ngetawain gue.
Anjin*
"Yakin lo? Kakek gue kan yang punya sekolah ini."
Oh iya. Gue lupa.
Sergio senyum-senyum setan ke gue.
"Ya udah. Biar masalahnya gak tambah panjang, cepet kalian minta maaf. Apa susahnya sih minta maaf!?" Gue balik sabar lagi. Sambil masang muka melas ke si baget Sergio.
"Oke. Kita bakalan minta maaf. Mumet gue denger bacotan lo."
Yes, berhasil hore...
Gue senyum kecil. Tapi langsung datar lagi.
Ogah gue senyum ke fakboi macem mereka. Rugi.
"Cepetan!!" Gue ngegas.
"Sabar napa. Gue sama temen-temen gue bakalan minta maaf, tapi..."
Gue natep dia kepo.
Ada yang gak beres nih.
"...Lo harus jadi babu gue sampe lo lulus."
Shit dah ketebak ada maunya!
✔✔✔
Heyo gaisee--
Cerita baru lage nih😂
-21 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD JUNIOR || LGL
Teen Fiction-Bad Junior- [On Going] Rashefa Alveeda, cewek yang judesnya cuman ke para cowok 'fakboi'. Prinsip Rashe; "Fakboi itu hama, makanya jangan ramah dan lengah." Ketua Osis di Light High School yang disiplinnya kebangetan. Hingga semua adik kelas mau pu...