Boss6.

2.6K 274 99
                                    

Happy reading.

.
.
.
.
.

"Siapapun tolong aku"

Bangchan memejamkan matanya, memalingkan wajah saat jakson menciumi lehernya. Dalam hati menangisi keadaanya saat ini.

Rasanya sia-sia saja ia memiliki bahu lebar dan otot. Jika nyatanya ia dengan mudah hendak di lecehkan.

"Berani menyentuhnya kalian mati detik ini juga!"

Ketiganya menoleh ke arah sumber suara,Bangchan membuka matanya karna penasaran meskipun ia tau siapa pemilik suara tersebut.

"Boss jaehyun?" Guman bangchan , jaehyun tersenyum sekilas padanya kemudian kembali menampilkan wajah dinginya."cih" Rowon mendecih dan yugyeom menatapnya remeh .

Mereka Melepaskan kedua tangan bangchan. "Maaf saja ya tuan tapi nona muda kami ingin dia kesakitan" satu pukulan Yugyeom layangkan tepat pada wajah jaehyun.

Yugyeom tersenyum bangga akan pukulanya, ia ber-Tos dengan rowon ."Boss!!" Pekik bangchan ,jaehyun mengusap bagian rahangnya yang terpukul.

"Saya kira pukulan anda akan lebih sakit dari ini" jaehyun menyeringai. "Ternyata sama saja dengan gigitan semut!".

Jaehyun mengepalkan tanganya, ia mulai maju mencengkram kerah jaehyun dan sedikit mengangkatnya. "Kita lihat seberapa kuat tuan payah ini menahan gigitan semut!". Ia kembali melayang kan tinjunya, jaehyun dengan cepat menghidar dan memukul perut Yugyeom hingga pemuda itu jatuh terduduk sambil memegangi perutnya."akh shit!"

"Boss di belakang!!" Jaehyun menunduk, ia menendang kaki rowon yang hendak memukulnya dari belakang.

Rowon terjatuh, jaehyun  memukul wajahnya sebanyak 2 kali. Bangchan melirik ke arah jakson yang terdiam."AKH FUCK" Kemudian menendang pemuda itu tepat pada daerah privasinya.

Jaehyun tersenyum melihat bangchan yang tertawa. Pemuda pendek itu terlihat bahagia memukuli jakson yang benar-benar sudah babak belur.

Jaehyun sedikit mengerit jika membayangkan betapa kuatnya pukulan bangchan.

Jaehyun tidak ingin merasakan sungguh!.

"Ekhem chan!dia sudah sekarat! Kamu tidak mau pergi?" Bangchan tersenyum lebar hingga memperlihatkan dimple manisnya. "Ehehehe"

Ia kemudian menghampiri jaehyun, keduanya pergi dari gang tersebut tanpa peduli dengan ke3 orang yang terkapar kesakitan.

"Chan!" Bangchan menoleh pada jaehyun. "Saya masih memohon pada kamu untuk mau bertemu ayah saya!" Nada jaehyun terdengar melembut dan sedih. Bangchan mulai gusar.

ia tidak ingin ikut namun...

"Baiklah!" Jaehyun menghentikan langkahnya,menatap bangchan tidak percaya. "A-apa?"

"Aku bilang baiklah! Sebagai tanda terima kasih karna Boss sudah menolongku! Tapi hanya sebentar!" Jaehyun mengangguk senang. "Ya!saya janji hanya sebentar!".

Bangchan mengangguk berharap keputusanya ini tepat.

.
.
.
.
.
.
.

"Jadi dia kekasihmu?"

Jaehyun menangguk ."iya dia kekasihku ayah!". Bangchan menunduk canggung, atmosfir ruang tamu yang luas ini benar-benar mencekam.

Setelah di kejutkan dengan rumah dari bossnya yang sangat luas, bahkan jika boleh bangchan pikir rumah ini hampir mirip dengan istana dari pada rumah orang kaya kebanyakan.

Kini ia di hadapkan dengan ayah dari bossnya yang sangat menyeramkan dan terlihat kejam. "Siapa nama mu!"

"C-christopher Bang! Tapi aku lebih sering di sebut bangchan T-Tuan!" Ayah dari jaehyun itu terkekeh pelan. "Panggil saja aku Ayah! Bangchan! kau adalah kelasih dari putra pertamaku kan!"

Bangchan mengangguk, dalam hati merasa bersalah pada woojin yang benar-benar berstatus sebagai kekasihnya. Jaehyun berbisik padanya "setelah ini kita pulang!".

"Oh dan jaehyun! Ngomong-ngomong soal adikmu! Katanya dia akan berkunjung hari ini!"

ayah jaehyun tertawa, namun bangchan dapat melihat jaehyun yang terdiam dan berkeringat dingin. Ada apa ini? Kenapa jaehyun terlihat panik.

"Boss m-maksudku jaehyun ada apa?" Jaehyun menggelengkan kepalanya."bukan apa-apa hanya saja kau pasti sangat mengenal adiku!" .

Bangchan menaikan sebelah alisnya, ia bingung dengan semua ini. "Nah sepertinya adikmu sudah datang nak!"

Suara pintu terbuka,para pelayang terlihat berbondong-bondong menyambut tuan muda mereka. "Jangan terkejut bangchan,para pelayanku memang terlatih untuk menyambut anggota keluarga".

Ayah jaehyun berdiri di ikuti oleh jaehyun dan bangchan. Ia terus memperhtikan sosok yang di kerubuni oleh para pelayan. Terlihat familiar di mata bangchan.

Semakin heran pada jaehyun yang hanya menuduk dan terlihat sangat gelisah.

Bangchan jadi penasaran siapa adik dari bossnya ini, hingga bisa membuat bossnya gelisah .

"Selamat datang ke rumah anaku!" Ayah jaehyun memeluk putra bungsunya.

Bangchan membelalkan matanya ,kini ia tau kenapa jaehyun terlihat gelisah dan khawatir.

"Wo-woojin"

.
.
.
.
.
.
.

"KALIAN PAYAH!TIDAK BERGUNA! SAMPAH!"

Rowon, Yugyeom dan jakson menunduk, beberapa kali terkejut dengan suara pecahan barang.

"Maaf nona muda!" Jakson menunduk sambil memegangi wajahnya yang babak belur. Bukan hanya dia tapi daniel dan rowon juga.

"MAAFMU TIDAK BERARTI BAGIKU PAYAH!" gadis itu melempar sebuah vas bungan ke arah ketinganya. Ia benar-benar terlihat marah.

Gadis itu menghela nafas. "Tenang wonyoung! Tahan emosimu ck astaga!" Wonyoung menatap tajam pada ketiga pemuda itu. "Bagaimana anak buah kesayanganku ini bisa gagal?"

Yugyeom menelan ludahnya kasar. "Ada seseorang yang menolongnya nona! Dia memukulku dan rowon!" Wonyoung mengertikan dahinya. "Kalian kenal orang itu?"

"Dia tunanganmu nona! Tuang jung jaehyun!" Wonyoung membanting sebuah parfume, rowon menyesali kata-katanya.

"Sialkan kau jaehyun oppa! Aku tidak terima di perlakukan seperti ini!" Wonyoung mengacak-ngacak rambutnya, beberapa menit kemudian ia menyeringai.

"Kalian! Pergilah dan carikan aku beberapa obat!"

Ketiga pemuda itu mengangguk, bagaimanapun juga mereka masih sayang nyawa dengan tidak menolak permintaan sang nona muda.

Pintu tertutup, kini hanya ada wonyoung di dalam kamarnya. Sambil tersenyim manis dan sesekali tertawa. Ia mengelus pantulan wajahnya di cermin.

"Aku bukan boneka hiks!" Wonyoung menangis ."Eunbi unnie hiks tolong aku!"



TBC

Wahh kayanya makin banyak konflik ya.

Coba tebak.

1.kenapa chan terkejut begitu tau woojin adalah adiknya jaehyun?.
2. Apa yang akan wonyoung lakukan dengan obat?.
3.apa maksud kata-kata wonyoung di akhir tadi?.
4.siapa eunbi bagi wonyoung?
5. Ada yang mau req nama buat ayah dan ibunya jaehyun :").

Oke bye see you next time

[8]🌷Yes!Boss[JaeChan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang