Taehyung merebahkan tubuhnya di atas kasur, pandangan pria itu kini tertuju pada beberapa polaroid di tangannya.
Taehyung mengulum senyumnya, ia masih dapat merasakan kenangan yang terkandung dalam polaroid tersebut.
Pandangan taehyung kini mengarah pada seorang gadis berumur tujuh tahun, gadis itu memeluk seekor kucing dan tak lupa gadis kecil itu tertawa bersama bocah laki- laki seusianya.
Taehyung menaruh semua polaroid itu ke dada bidangnya, kemudian ia menutup matanya untuk tidur.
🗝
Matahari kini turun dari singgasananya, dan mulai digantikan oleh rembulan. Pesta topeng akan di mulai saat tepat jam delapan malam dan sekarang masih pukul 17:15 pm.
Masih ada waktu luang, tapi sudah banyak siswa dan siswi yang selesai bersiap- siap dengan pakaian serta topeng mereka.
Namun, berbeda dengan lisa. Gadis itu kebingungan harus mengenakan pakaian seperti apa. Lisa benar- benar belum berpengalaman dalam mengikuti sebuah pesta topeng, terlebih lagi ia tidak tahu pakaian apa yang sering di gunakan para murid.
"Eonnie, gaun ini cocok nggak di badan somi?" Tanya somi sembari menunjukan gaun pink yang sudah ia kenakan.
Lisa mengangguk sambil mencoba untuk tersenyum, membuat somi juga ikut tersenyum.
"Eonnie, kau tidak ikut pesta? Kenapa kak lisa belum bersiap- siap?" Tanya somi yang baru menyadari jika sedari tadi lisa masih mengenakan pakaian santai.
"Gue nggak punya pakain untuk pesta, lagi pula gue nggak tau pakaian apa yang harus di pakai" lirih lisa.
Somi mengulum senyumnya dan mendekati lisa. Mungkin ini saatnya somi menjadi peri seperti dongeng Cinderella, dan membantu kakaknya itu.
"Kak lisa pakai baju somi aja, somi punya bayak koleksi baju pesta di lemari" ujar somi yang berhasil membuat lisa tertarik.
Somi mengeluarkan semua pakaian feminim dan gaun para gadis- gadis. Lisa sedikit tercengang.
"Kak lisa pakai mini dress ini aja, somi belum pernah pakai sebelumnya. Tapi sepertinya sangat cocok untuk eonnie" ujar somi sembari menyodorkan dress berwarna biru tua pada lisa.
Lisa menerima dress itu lalu segera masuk ke dalam kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.
Selagi menunggu, somi tengah menata surai panjangnya.
.......
"Som, kayaknya gue aneh deh pakai dress ini" ujar lisa yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Somi melirik ke lisa, seketika gadis itu berdiri dari duduknya dan tersenyum kagum.
"Kak lisa cantik kok, nggak ada yang aneh. Dressnya cocok banget" kagum somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Endless Problem || TAELIS
FanficDi publish pertama kali pada: 27 November 2019. sebelum dibaca/ disimpan di perpustakaan. follow akun aku terlebih dahulu ya.... Dan maafkan aku jika ada typo😁😅 ☘☘☘ Lalisa park, gadis berparas cantik yang gemar tawuran, dan balap liar. Namun, semu...