Hampir semua permainan di Lotte World khususnya bagian indoor sudah di coba oleh mereka, hingga tak sadar sekarang sudah jam 16:44 p.m.
Karena sudah sore, akhirnya mereka memutuskan untuk menyudahi permainan dan pulang. Mobil yang di kerdarai sepasang remaja itu berpisah saat melewati tikungan jalan.
Lisa memandang keluar jendela, sungguh! Suasana hatinya begitu senang, ini semua berkat pria aneh di sampingnya. Lisa tidak akan pernah melupakan kenangan akhir bulan November. Tidak akan pernah! Walaupun hanya sehari, tapi sudah cukup untuk Lisa.
Tangan Lisa perlahan merogoh kantung jaket Taehyung, ia mengambil ponsel pria itu lalu menyodorkannya pada pemilik ponsel.
Taehyung melirik sekilas, pemuda itu segera menerima ponselnya lalu menaruhnya di saku celana.
"Gue lapar, lo mau makan di mana? Sekarang giliran lo yang milih tempat." Ujar Taehyung.
Lisa tersenyum, gadis itu mulai memberitahu lokasi tempat makan favoritnya dulu. Ada Restoran kecil di pinggir kota, dulu tempat makan itu adalah tempat kesukaan keluarga Park, Lisa sangat menyukai Tteokbokki di sana.
Saat mengikuti arah yang di suruh oleh Lisa, Taehyung yakin jika tujuan mereka kali ini adalah Dam-yo Restaurant. Ketika hampir sampai, Taehyung memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dekat sebuah Toko kecil.
Mereka turun dan mulai berjalan kaki menuju restoran itu. 10 menit melewati gang- gang sempit akhirnya mereka sampai di depan Restoran.
Lisa melangkah masuk, suasana di restoran itu masih sama seperti dulu hanya saja ada penambahan menu dan beberapa perabotan baru.
Lisa memilih duduk di pojok dekat jendela, karena di sana kita bisa melihat orang berlalu lalang.
Taehyung mengedarkan pandangannya, tempat ini masih sama seperti dulu. Taehyung masih mengingat kenangan- kenangan kecil saat keluarga Park mengajaknya ke Restoran ini.
"Tae, lo harus coba Tteokbokki di sini. Sangat enak." Ujar Lisa dengan senyumnya.
Taehyung mengangguk kecil, kedua matanya masih memandang isi Restoran.
"Lo mau pesan apa?" Tanya Lisa sambil menyodorkan buku menu di atas meja ke Taehyung.
"Tteokbokki porsi sedang sama air mineral." Jawab Taehyung, Lisa memanggil pelayan lalu mulai memesan. Lisa dan Taehyung memesan makanan yang sama, lagi pula di Restoran ini, makanan yang paling terkenal adalah Tteokbokki.
Selagi menunggu, Lisa memandang kearah TV di atas. Mata Lisa seketika berbinar saat melihat berita yang sedang tayang.
Taehyung mengikuti arah pandangan Lisa, pria itu manggut- manggut melihat apa yang sedang di beritakan.
Pianis muda kita, Min Yonggi siap menggelar konser tunggalnya yang ketujuh kali di Seoul. Semua Kru dan Tim sudah menyiapkan tempat untuk konser. Bahkan lima kategori tiket yang di sajikan sudah habis terjual. Wah...pianis muda kita begitu terkenal di umurnya yang masih terbilang muda.
Taehyung mengalihkan pandangannya menatap kearah Lisa.
"Lo suka nonton konser piano?" Tanya Taehyung.
Lisa menatap kedua manik Taehyung, gadis itu menganggukkan kepalanya cepat.
"Gue suka, kak Ten dulu sering ajak gue nonton. Kalo nggak sempat secara live, biasanya nonton siaran lewat TV."
"Kalo gitu, nanti kita nonton konsernya."
"Kan tiketnya udah habis kejual, jangankan tiket Diamond tiket Bronze yang paling murah aja udah kejual." Balas Lisa tak bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Endless Problem || TAELIS
FanficDi publish pertama kali pada: 27 November 2019. sebelum dibaca/ disimpan di perpustakaan. follow akun aku terlebih dahulu ya.... Dan maafkan aku jika ada typo😁😅 ☘☘☘ Lalisa park, gadis berparas cantik yang gemar tawuran, dan balap liar. Namun, semu...