lima,

3.8K 390 9
                                    

"Akhirya kita sekelas Jen, gue seneng banget sekelas sama lo" ujar Sejeong.

Jennie hanya tersenyum menanggapi perkataan Sejeong, menurutnya Sejeong ini orangnya asik banget jadi siapapun yang berteman sama dia pasti betah.

"Nanti istirahat gue bakal ajak lo jalan-jalan keliling sekolah ini. Lo mau?" tawar Sejeong.

Jennie mengangguk, "Iya terserah kamu aja" jawab Jennie.

"Jen gausah terlalu formal kali, kan kita temen" kata Sejeong.

"Eh iya maaf" ucap Jennie.

---

"Jis lo kenapa sih melamun mulu!" kata Nayeon.

"Hah? Siapa yang melamun?"

"Lo lah siapa lagi"

"Enggak gue gak melamun beneran"

"Yaudah. Udah istirahat nih mending kita ke kantin aja laper gue" kata Nayeon dan diangguki oleh Jisoo.

Selama perjalan mereka menuju kantin banyak murid-murid yang membicarakan mereka.

"Berisik banget!"

E-eh bukannya itu Jennie? Cepet banget dia punya temennya. Awas aja bakal gue kasih pelajaran lo! Batin Jisoo.

"Jis kenapa lagi sih?" tanya Nayeon.

"Enggak gak papa"

"Lo kok liatin anak baru itu mulu, emangnya kenapa sih?" tanya Nayeon.

Jisoo menoleh lalu dengan cepat ia menggelengkan kepalanya.

"Gue kok ngerasa aneh si sama anak baru itu?"

"Kenapa emangnya?" tanya Jisoo.

"Liat aja masa baru masuk ke sekolah ini udah banyak penggemar lelakinya" kata Nayeon.

Jisoo mengerutkan keningnya lalu ia menoleh kearah yang Nayeon lihat juga.

Dan benar saja disana ada Jennie sedang berjalan beriringan dengan wanita Jisoo pikir itu teman barunya.

Tetapi yang membuat ia kesal itu, saat Jennie dan temannya itu berjalan para lelaki yang ada di koridor pada melihat kearah Jennie dan tidak kedip sedikitpun.

"Gila ya anak baru itu. Kayak nya bakal jadi saingan lo deh Jis" ucap Nayeon.

"Saingan? Gue gabakal buat dia ngegeser posisi gue di sekolah ini" ujar Jisoo.

"Nah gitu dong baru itu Jisoo sahabat gue"

"Eh Jis itu bukannya Taehyung sama Jimin ya?" tunjuk Nayeon.

"Mana?"

"Itu" Jisoo melihat kearah yang ditunjuk Nayeon, dan benar disana ada Taehyung dan Jimin.

"Jis kok Taehyung ngeliatin anak baru itu mulu! Wah bener-bener ini mah anak baru itu saingan lo!" teriak Nayeon.

Jisoo menatap benci kearah Jennie, karena Jennie sudah merebut milikknya.

Yang membuat Jisoo tambah benci itu adalah Taehyung yang menatap Jennie tanpa henti dari tatapan mata lelaki itu terlihat sepertinya lelaki itu kagum kepada Jennie.

Jisoo sangat marah, padahal selama ini ia yang menyukai Taehyung tidak pernah melihat Taehyung menatapnya seperti itu.

"Gue akan membuat perhitungan ke anak baru itu!" tegas Jisoo.

"Harus dong. Gue akan dukung lo" ujar Nayeon.

Mereka berdua tersenyum miring sambil melihat kearah Jennie dan temannya itu.

to be continued

Vote sama komennya dong'(♡
Jangan cuman di baca doang'(

Save Me | TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang