Taehyung dan Jimin berjalan kearah mereka berdua, membuat jantung Jennie berdegup kencang.
Saat Taehyung sudah berada di hadapannya Jennie hanya diam saja, wajahnya menatap lantai di bawah.
"Jangan liat ke bawah, tatap gue" ucap Taehyung.
Tidak tau kenapa Jennie menurut, dan ia pun menatap Taehyung tepat dimatanya.
Pria itu pun sama, dia juga tengah menatap Jennie membuat jatung keduanya berdebar.
Sedangkan Sejeong dan Jimin hanya memperhatikan mereka berdua. Dan mereka tidak mau mengganggunya.
"Gue suka sama lo"
Jennie terkejut tetapi ia menutupi keterkejutannya dengan tertawa pelan. Jantungnya pun sudah berdebar kencang.
"Jangan bercanda Tae, sumpah gak lucu" Jennie masih tertawa sedangkan Taehyung menatapnya serius membuat Jennie memberhentikan tawanya.
"Temen lo garing amat dah, orang lagi serius dia malah ketawa receh gitu" bisik Jimin.
Sejeong mengangguk, "Bener, kalo gue jadi Jennie gue udah pingsan" balas Sejeong.
Dan mereka masih melanjutkan acara bisik-bisikannya sambil memperhatikan Jennie dan Taehyung.
"Gue gak bercanda, lo mau kan jadi pacar gue?"
Jantung Jennie berdegup kencang, sebenarnya ia juga menyukai Taehyung tetapi ia harus membuang perasaanya itu demi kakaknya sendiri.
"Tae maaf gue gabisa" Jennie menunduk.
Taehyung tersenyum tipis sedangkan Sejeong dan Jimin terkejut, Sejeong mendekat kearah Jennie.
"Jen kenapa lo tolak sih?" bisik Sejeong.
"Gue gabisa Se"
"Kenapa? Bukannya lo juga suka sama dia?" tanya Sejeong, sekarang ia sudah tidak berbisikan lagi.
"Apa karena Jisoo?" tanya nya lagi.
Taehyung terkejut, kenapa mereka membawa-bawa nama Jisoo.
Taehyung dengan cepat langsung menghampiri Jennie lalu menatap kedua mata wanita itu.
"Yang di bilang Sejeong bener Jen? Jawab gue" kata Taehyung.
"Kalo iya kenapa?"
Suara itu, suara Bae Jisoo membuat mereka menoleh ke asal suara disana Jisoo tidak sendiri ia bersama temannya Nayeon.
"Kalian belum tau ya? Jennie udah janji ke gue kalo dia bakal jauhin Taehyung" kata Jisoo.
"Karena Taehyung itu milik gue, gaada yang bisa milikin Taehyung kecuali gue?" lanjut Jisoo dengan penekanan.
Jennie menunduk ia tak berani menatap kakaknya tersebut.
"Emang Taehyung nya suka sama lo? Seenaknya aja lo ngaku-ngakuin Taehyung milik lo! Mimpi!" Sejeong melirik sinis Jisoo.
Jisoo menatap balik Sejeong tajam, "Taehyung pacar gue, perlu bukti?" Jisoo tersenyum miring.
"Gue gak percaya! Mana mungkin Taehyung mau sama cewek kayak lo!"
Jisoo menyeringai lalu ia berjalan kearah Taehyung dan menempelkan bibirnya di bibir Taehyung membuat semuanya yang melihat terkejut.
Ternyata disini bukan hanya ada mereka, tetapi murid-murid lain pun ada.
Taehyung langsung mendorong Jisoo kasar lalu mengelap bibirnya kasar.
"Murahan banget si lo!" bentak Taehyung.
Jisoo tidak takut ia semakin menyeringai, "Gue udah buktiin kan? Kalau gue sama Taehyung itu emang pacaran" kata Jisoo menatap meremehkan kearah Sejeong.
"Bener-bener jalang" sindir Sejeong.
"Jangan lakuin hal itu lagi ke gue! Karena di hati gue cuman ada Jennie, jadi lo mau lakuin apapun gue gak bakal berpaling dari Jennie!" tegas Taehyung.
Taehyung mendekat kearah Jennie, ia langsung mengangkat wajah Jennie agar menatap kedua matanya.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun Taehyung langsung mendaratkan bibirnya di bibir Jennie.
Jennie membulatkan matanya tetapi ia tidak bisa menolak, Jennie masih berdiam sedangkan Taehyung ia memejamkan matanya sambil menikmati ciuman tersebut.
Setelah satu menit berlalu Taehyung langsung melepaskannya dan menatap wajah Jennie sendu.
"Gue sayang sama lo, lo mau kan jadi pacar gue?"
Wajah mereka masih berdekatan, Jantung keduanya pun sama-sama berdebar.
Jimin dan Sejeong tersenyum kemenangan, mereka melihat Jisoo yang terlihat kesal.
Sedangkan semua murid masih menontonnya sambil berbisik tak jelas.
"Tapi Tae—"
"Gue bakal jagain lo" ucap Taehyung lembut.
Jennie mengangguk, "Iya gue mau jadi pacar lo"
Taehyung langsung memeluk Jennie, semua murid bertepuk tangan.
Sejeong dan Jimin pun ikut berpelukan, tetapi mereka segera melepaskannya lagi.
"Tunggu pembalasan gue!" teriak Jisoo setelah itu ia pergi dengan Nayeon yang mengikutinya dari belakang.
To be continued
Gimana part ini?
Vote sama komennya♡