Para murid sudah berhamburan pulang, begitu pun dengan Jennie wanita itu sedang memasukkan buku dan alat tulis lainnya kedalam tas.
"Jen gimana kalo pulangnya kita jalan-jalan dulu?" tawar Sejeong.
Jennie tersenyum, "Maaf ya Je gabisa" tolak Jennie, sebenarnya ia mau saja tetapi ia takut di marahai oleh ibu nya.
"Yah padahal gue udah seneng banget pengen jalan-jalan sama lo" ucap Sejeong.
"Lain kalia aja ya Je, gimana?" Sejeong mengangguk.
"Oke, tapi gue heran sama lo" ujar Sejeong membuat Jennie mengernyitkan dahinya heran.
Sejeong berpikir kembali, "Ah enggak jadi, lupain aja deh" ucapnya.
"Yaudah Jen, ayo kita bareng ke depannya" Jennie mengangguk.
Saat berjalan di koridor mereka berdua sibuk bercanda sampai mereka tidak sengaja menabrak orang.
"Ah maaf" Jennie membungkuk kepada orang yang telah ia tabrak itu.
"Kalo gitu kita duluan ya Tae, maafin temen gue" kata Sejeong ia lalu menarik lengan Jennie.
Taehyung masih diam tanpa menjawab apapun, membuat Jimin yang di sebelahnya menatapnya bingung.
"Tae lo kenapa?"
Taehyung menoleh kearah Jimin lalu menggeleng, saat mereka akan berjalan Taehyung berhenti karena melihat sesuatu di lantai.
Ia mengambil barang itu lalu melihat-lihatnya, itu seperti gelang.
"Punya lo Jim?" tanya Taehyung sambil memperlihatkan gelang yang berwarna merah itu.
Jimin menggeleng, "Kagak, gue gak punya gelang warna" jawab Jimin.
"Terus ini punya siapa?" Taehyung memandangi gelang tersebut lalu memutarnya.
"Itu punya Jennie, tadi gue liat copot dari tangannya. Kayak longgar gitu" ujar Jimin.
Taehyung melirik Jimin, "Bener lo?" tanyanya.
Jimin mengangguk, "Beneran, kalo itu punya Sejeong gue tau lah. Dia gak punya gelang kayam gitu, dan liat gelangnya ada inisialnya huru J berarti punya Jennie" jelas Jimin.
Taehyung mengangguk lalu menoleh ke arah Jimin dan menyodorkan gelang tersebut.
Jimin menatap Taehyung bingung, "Ngapain?" tanya Jimin.
"Lo kasihin ke orangnya, takut nyariin" ujar Taehyung.
Jimin tersenyum jahil, ide nya muncul.
"Lo aja" ucap Jimin. Setelah mengucapakan itu Jimin langsung berlari meninggalkan Taehyung yang terlihat kesal.
Tetapi ketika Jimin sudah jauh ia tersenyum sambil memandangi gelang itu.
Dan dari kejauhan pun Jimin bisa lihat, Taehyung tersenyum.
---
"Jen mau pulang bareng?" tawar Sejeong.
Jennie menggeleng dan tersenyum, "Gak usah, gue naik bus" bohongnya.
"Yaudah gue nungguin lo sampe naik bus ya" kata Sejeong membuat Jennie membulatkan matanya.
"Eh Je gausah beneran, lo duluan aja kesian itu supir nya udah nungguin" kata Jennie.
"Tenang aja Jen gue udah bilang kok, pokoknya gue mau nungguin lo sampe lo naik bus" ucap Sejeong.