4

8.1K 567 8
                                    


Hari ini adalah hari pertama penerimaan siswa baru di SM High School.Chanyeol yang sebagai ketua osis jadi repot sekali,soalnya ia harus bagi waktu untuk mengurus organisasi osis juga istrinya.

Nah,sekarang mereka sedang berada di parkiran sekolah.chanyeol tampak rapi dengan kemeja putih,celana hitam,dasi hitam,tak tertinggal jas almamater warna hitam dengan aksen putih di sekitar kancing.Ngerti nggk sih?author juga nggk ngerti wkwkwkwk.ok balik lagi.
Sedangkan baekhyun memakai kemeja putih dengan celana hitam dan dasi hitam.kan dia belum resmi jadi siswa disini jadi belum punya almamater.

"Bee,nanti kalau capek berdiri bilang ke aku yah atau paling nggak bilang ama temen-temen osis"kata chanyeol

"Iya yeollie.....baekkie nggk bakalan capek kok.yeollie fokus aja ama tanggung jawabnya di osis ok?"ujar baekhyun dan mengusak rambut suami raksasanya.

"Ih jgn gitu dong,rambut aku kan jadi berantakan"sergah chanyeol yg dijawab cengiran tanpa dosa ama baekhyun.

Mereka akhirnya jalan beriringan buat ke lapangan indoor yg mana disana udah banyak banget calon siswa baru yg baris.langsung aja deh baekhyun masuk barisan dan si chanyeol naik podium buat ngasih sambutan.maklum tua osis dia mah:)

Hari ini matahari terik banget,sampe muka si baekhyun langsung merah.padahal ini baru 15 menit dia berdiri di lapangan ama anak yg lainnya.

"Ihh kok lama banget sih"gerutu baekhyun karena anak osis belum juga ngasih sambutan.mereka masih berdiri di podium sambil ngeliatin siswa baru.

"Annyeong"baekhyun noleh ke kanan pas denger ada orng ngomong.Pas udah ngeliat orang yg nyapa,baekhyun nunjuk dirinya sendiri sambil bilang"saya?"

"Iya kamu"jawab namja yg imut trus mata kucing.
"Hmmm ada apa yah?"tanya baekhyun
"Kenalin,Kim Minseok atau xiumin"bukannya menjawab,dia malah ngenalin dirinya.
"Eoh?Park Baekhyun"
"Gue juga dong,Kim Jongdae"celetuk namja berwajah kotak tapi menurut baekhyun,dia tampan dan lucu><

"Muka lo kok merah?"tanya jongdae pas nyadar kalau muka baekhyun tuh udah kayak tomat.

"Oh ini.panas"baekhyun donggak natap matahari yg bikin mata dia sakit,ngasih isyarat ama mereka berdua kalau mukanya merah karena matahari.

"Mau pindah barisan nggak?Gue disitu,lo disini"tawar jongdae karena ditempatnya tidak terlalu terpapar cahaya matahari.aduh,temanable banget sih.

"Ah ani.aku disini saja.Tidak enak"jawab baekhyun formal karena menurutnya sangat tdk sopan berbahasa non formal pada orang yang baru dia kenal.

"Nggk usah terlalu formal kali baek.Santai aja.Lo gue aja ok?"ujar jongdae.

"Engg...

"Yaelah.lo gue aja.supaya lebih akrab.iya nggk min?"tanyanya ama xiumin yg dari tadi cuma nyimak.
Xiumin cuma ngangguk sebagai jawaban.

"Eoh ok"jawab baekhyun sekenanya.trus mereka lanjut ngomong lagi kayak udah kenal dari dulu.

"Tes..tes....Annyeonghaseyo"sapa chanyeol sebagai ketua osis.

Seluruh atensi langsung berpusat ke dia.semua yeoja dan pihak submisive disana natap chanyeol
dengan tatapan muja banget.

"Perkenalkan,saya Park Chanyeol,ketua osis di SM High School.Tidak banyak yang bakal saya sampaikan.saya hanya ingin mengucapkan selamat datang di sekolah ini,semoga selama masa penerimaan siswa baru yg akan diselenggarakan selama 3 hari ini,kalian bisa melewatinya dengan baik.Mungkin hanya itu saja dari saya,semangat!!"chanyeol nyelesein sambutannya trus ngedarin pandangannya buat nyari pujaan hatinya.
Nah ketemu,dia ngeliat baekhyun ada di barisan ke 5 dari sebelah kanan dan disitu panas banget.Dia kasihan liat muka bininya yg udah kayak mau meledak.

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang