Enjoy~
..
Baekhyun memejamkan matanya saat merasakan usapan lembut di kepalanya.Sangat nyaman dan menenangkan.Kepalanya semakin ia bawa merangsak masuk ke dada bidang itu mencari kehangatan.
"Hangat"
Chanyeol tersenyum dan semakin memeluk sang suami erat tapi masih memberi ruang untuk sang anak di dalam sana.
"Chanyeollie"
Baekhyun mendonggak untuk menatap mata besar Chanyeol dengan tangan yang bertumpuh di dada bidang suami besarnya.
"Hm?"
Chanyeol mengecup kening baekhyun singkat dan tersenyum saat menatap wajah cantik baekhyun yang sedang menimpa tubuh besarnya.
"Kapan Kris Hyung dan yang lainnya pulang?"
"Besok mereka akan tiba"
Baekhyun tersenyum bahagia mendengarnya.Jemari lentik dan mungilnya membentuk pola abstrak di sekitar dada telanjang Chanyeol.
"Memangnya kenapa hm?"
"Baby ingin melihat mereka semua,besok kita jemput di bandara yah?"
Anggukan mantab baekhyun dapatkan dari chanyeol hingga wajah Chanyeol di banjiri kecupan-kecupan ringan dari Baekhyun.lelah menciumi wajah Chanyeol,Baekhyun kembali menenggelamkan wajahnya di ketiak Chanyeol dan memeluk tubuh Chanyeol erat.Suara dengkuran halus menyusul dari mulut Baekhyun yang menuai dengusan geli dari chanyeol.
"Lepaskan aku!"
Teriak Joy kalap saat mobil dari kepolisian telah terparkir apik di bandara.Ia dengan sekuat tenaga memberontak dari pegangan dua orang polisi muda yang mengapitnya mulai dari awal penerbangan hingga mendarat sekalipun.
"Aku tidak bersalah,ini semua salah seulgi!!"
Elaknya yang masih mencoba berontak,seulgi yang kebetulan juga ikut menjemput kepulangan mereka bersama yang lain hanya memutar bola matanya jengah mendengar tuduhan tak berdasar joy padanya.
"Kau!lepaskan aku sialan!bukan aku yang membuatmu cacat!"
Tunjuknya pada Baekhyun yang terduduk di kursi roda.Matanya menatap nyalang karena emosi.
"Hahaha kau cacat? Chanyeol apalagi yang kau harapkan dari pria kecil itu hah?dia cacat Chanyeol,dia cacat!hahaha aku mencintaimu Chanyeol,aku mencintaimu hiks....aku lebih dari segalanya di banding pria cacat itu Chanyeol!"
Racau Joy kalap disertai tangis pilunya.Ia tertawa dan menangis secara bersamaan hingga membuat orang-orang menganggap bahwa ia telah gila.
"Kau akan malu jika terus bersamanya Chanyeol,dimana kau pernah melihat pria hamil hah?sudah hamil dan juga cacat! Benar-benar memalukan"
Sedikit banyak ucapan Joy menghantam hati baekhyun yang hanya bisa terdiam di kursi rodanya.Matanya melirik kedua kakinya dan roda dari kursinya secara bergantian.Chanyeol mengelusi bahu Baekhyun saat menyadari jika suami kecilnya itu sedang berada dalam mood yang jelek.
"Jangan dengarkan dia"
Ucapnya pelan masih dengan tangan yang masih setia mengelusi bahu sempit itu.Baekhyun mendonggakkan kepalanya dan mendapati senyum teduh dari Chanyeol yang membuat perasaan tak enaknya menguap meski tak semuanya.
"Chanyeol!aku mencintaimu,yak lepaskan aku,Chanyeol!lepaskan aku sialan!"
Joy terus berteriak hingga tubuhnya hilang terbawa oleh mobil pihak kepolisian.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love husband[[CHANBAEK_END]]
RomanceHanya sepenggal kisah park Chanyeol dan suami kecilnya park Baekhyun yang manja.