Byun Baekhyun,seorang namja mungil yang bisa di bilang hampir sempurna karena dia lebih segala-galanya dari pada yeoja.Marga baekhyun telah berubah menjadi Park ketika masih duduk di bangku tingkat 2 JHS.Yah,dia telah menikah dengan anak dari sahabat appanya tapi tenang,mereka sama-sama mencintai.
SM High School,sebuah sekolah yang di dirikan oleh Byun Henry,kakek Baekhyun.Sekolah itu akan diwariskan pada baekhyun ketika ia lulus JHS nanti.
Park Chanyeol,seorang namja yg sangat tampan dan merupakan ketua osis di SM High School,Pangeran sekolah dan siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.
Suami dari Byun ah ani,Park Baekhyun.
Bisa dibilang ia telah menjadi bucin baekhyun sejak pertama kali bertemu,dan menikah dengan baekhyun ketika ia duduk di bangku tingkat 3,yah baekhyun satu tingkat di bawanya.Oh sehun,sahabat Chanyeol sejak kecil dan kekasih dari namja cantik yang bernama Xi Luhan.
Kim Jongin,sahabat chanyeol sama seperti sehun,mereka pangeran sekolah setelah Chanyeol tentunya.Kekasih dari D.O kyungsoo.
Cast lainnya:
-Xi Luhan
-D.O Kyungsoo
-Kim Jumnyeon a.k.a suho
-Kim Jongdae a.k.a chen
-Kim Minseok a.k.a Xiumin
-Zhang Yixing a.k.a LaySekian perkenalannya....
Tbc
Typo bertebaran
Mianhe
Bye~bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
my love husband[[CHANBAEK_END]]
RomansaHanya sepenggal kisah park Chanyeol dan suami kecilnya park Baekhyun yang manja.