15

5.4K 416 45
                                    


Sudah terhitung tiga hari chanyeol dan baekhyun tidak sadarkan diri atau bahasa dokternya koma..

Tidak ada tanda-tanda pergerakan dari baekhyun,sedangkan chanyeol sudah pernah menggerakkan tangannya walau hanya sekali.

Orang tua chanyeol dan baekhyun bergantian menjaga mereka,begitu pula dengan sahabat-sahabat mereka yang akan datang menjaga mereka pada malam hari.

Pelaku penabrakan sudah ditangkap,hanya saja ia tidak mau mengaku dengan siapa ia menabrak chanyeol dan baekhyun.Mobil yang tersangka kendarai di temukan di daerah gyeonggi di sebuah rumah kecil yang jauh dari pemukiman.Butuh dua hari bagi detektif Kim untuk meringkus pelaku yang berjenis kelamin pria.

Tidak sulit mengetahui siapa pria itu,karena dengan bodohnya ia melupakan sebuah ponsel di dashboard mobil tersebut,juga mobil itu merupakan mobil sewaan yang menurut informasi dari pemilik sah mobil itu bahwa mobilnya di sewa oleh seorang pria bernama Kim Raewon.

Tapi nampaknya kim raewon sangat setia pada majikannya,ia tidak ingin membuka mulut tentang orang yang telah membayarnya.Ia hanya mengaku bahwa seseorang menyuruhnya tapi tidak dengan mengungkapkan identitasnya.

Jadilah ia mendekam di dalam penjara dengan bukti-bukti yang sudah kuat,juga kim raewon merupakan orang yang terlibat dalam kasus penculikan putri dari seorang menteri keuangan korea selatan beberapa tahun silam.

Bisa dikatakan bahwa berbuat buruk atau jahat adalah keahliannya.Ia  baru bisa menghirup udara segar seoul beberapa bulan yang lalu tapi kini ia harus kembali mendekam di dalam sebuah kurungan besi yang jauh dari kata ramai.


...................

"Baiklah anak-anak,hari ini kalian dipersilahkan untuk pulang lebih awal karena para guru akan mengadakan rapat juga saya ingin menyampaikan satu berita bisa dibilang ini berita yang kurang baik"jelas park ssaem.

"Teman kalian yang bernama joy akan pindah sekolah ke australia karena orangtuanya ada urusan disana..kuharap kalian tidak sedih"Sehun dan kai yang mendengar itu hanya diam saja.Selama tiga hari ini mereka memang lebih banyak diam begitupun dengan kekasih mereka.Mereka masih diliputi rasa sedih atas kecelakaan yang menimpa chanyeol dan baekhyun.

........

"Wendy kerumah sakit yokk...gue kangen ama baekhyun"ajak jongdae yang matanya udah berkaca-kaca.Keadaan mereka juga tidak jauh jauh dari keadaan sehun dan kai.Mereka lebih diam.kegiatan mereka hanya bangun dipagi hari,sarapan,sekolah,makan siang dan pada malam harinya mereka akan ke rumah sakit untuk menjaga baekhyun.

"Hiks bayi gue kapan sadarnya hiks...gue kangen tau nggk...hiiks"wendy terisak mengingat baekhyun yang belum juga menandakan akan siuman.

"Yodak yukk"xiumin menarik lembut tangan wendy dan jongdae untuk keluar gerbang sekolah.

.........

Cklek...

Pintu terbuka menampilkan seseorang yang masih terbaring lemah dengan selang infus yang menancap di tangan kanannya juga sebuah alat bantu pernafasan yang senantiasa bertengger manis di hidungnya.

Tubuhnya yang semula berisi kini mulai kurus,bibir pucat,dan tubuh yang dingin.

"Hiks"satu isakan lolos dari bibir wendy saat melihat keadaan sahabatnya yang bisa dikatakan seperti mayat.Di dalam ruangan juga terdapat nyonya dan kakek byun yang menjaga baekhyun.

"Annyeong"sapa xiumin yang dibalas senyuman ramah dari keluarga baekhyun.

"Eomma bagaimana keadaannya??"tanya wendy kepada eomma byun.Eomma byun mengelus sayang bahu sempit wendy.

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang