19

4.7K 377 33
                                    

"kau menyiapkan ini semua ayah?"

Joy bertanya dengan raut bahagia di wajahnya,jemarinya memegang gemas tali tas yang tengah ia gunakan.

Soon-ji mengangguk dan mengusak surai anaknya hingga berantakan yang mana itu membuat Joy berteriak tidak terima.

"Hari ini adalah ulang tahun mu,jadi ayah fikir akan lebih baik jika ayah menyiapkan ini untukmu"

Soon-ji tersenyum hangat meski ada segurat kesedihan di matanya,dan joy yang memang dasarnya tidak peka hanya bisa melihat senyum hangat ayahnya.Ia memeluk ayahnya erat dan mengucapkan terimakasih berulang-ulang.

"Kau bisa mencobanya"

Joy mengangguk dan tersenyum bahagia saat matanya menatap penuh harap kado ulang tahun pemberian ayahnya,sebuah mobil sport berwarna putih dengan sedikit sentuhan soft pink di beberapa bagian,sangat cantik dan terkesan feminim.

"Baiklah ayah,aku akan berkeliling dan terimah kasih sekali lagi"

"Sama-sama,kuharap kau menyukainya dan tidak marah pada ayah"

Joy mengangguk dan mengabaikan perkataan terakhir ayahnya.Soon-Ji hanya bisa menatap mobil sport itu perlahan menjauh membawa putrinya sebagai pengemudi.Matanya meneteskan bulir air mata pesakitan hingga sedikit isakan keluar dari mulutnya yang tampak bergetar samar.

"Maafkan ayah,ayah harap kau tidak membenci ayah nak.Ayah harus melakukan ini semua hiks"

Flassback on....

Kris tersenyum remeh saat melihat raut wajah soon-ji berubah menjadi pucat pasi dan panik.Pria kepala empat itu kembali terduduk dan menenggak sedikit minumannya guna menetralisir rasa panik dan terkejutnya.

"Darimana kau tau?"

Tanya nya lemah,Matanya menatap jumnyeon dengan nyalang.

"Well,kau tidak perlu tau darimana aku tau,intinya kau setuju atau tidak?"

Soon-ji mengacak rambutnya frustasi,di satu sisi ia tidak mau jika putrinya di bawah oleh remaja di depannya ini,di satu sisi ia juga tidak mau jika keluarganya mengetahui mengenai hubungan gelapnya dengan seorang wanita penghibur di sebuah club.

"Bagaimana?''

Matanya melirik tas yang isinya hanya ada fotonya dan seorang wanita yang notaben adalah kekasih gelapnya.

"Astaga tegang sekali"

Sahut detektif Kim yang baru saja tiba di tempat,ia dengan percaya diri melangkah mendekat dan mendudukkan diri di samping Sehun yang hanya diam dengan sedotan di mulutnya.

"Siapa anda?"

Tanya soon-ji bingung,ia sedikit tidak suka.

"Perkenalkan,aku detektif yang ditugaskan untuk mengusut semua kejahatan yang dilakukan oleh putri cantikmu itu,ah sayang sekali,tapi ia memiliki sifat tercela dibalik wajah cantiknya itu"

Soon-Ji menggeram marah dan tidak terima saat detektif Kim menjelek-jelekkan anaknya.

"Setuju saja,atau kau mau ini terbongkar?"

Detektif Kim meraih satu buah foto di dalam tas dan menunjukkan main-main di depan mata soon-Ji.

"Bukankah kau sudah susah payah menyembunyikan ini selama lima tahun dari keluargamu?Jadi setuju saja agar hubunganmu dan keluarga mu tidak rusak"

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang