"Yeol"
"Paan?"chanyeol noleh sekilas trus lanjut makan lagi.Mereka lagi di kantin sekolah,lebih tepatnya 3 pangeran sekolah.
"Katanya bakal ada anak baru ya?"tanya kai.Sehun yang tadinya lagi serius makan langsung noleh ke chanyeol,dia juga nuntut jawaban.
"Anak baru?"kai ama sehun ngangguk antusias sebagai jawaban dari pertanyaan chanyeol.
"Hmmm nggak tau"chanyeol gendikin bahu trus dengan santainya lanjut makan tanpa memperdulikan tatapan temennya yang udah -_-.."Gue duluan yah"ucap chanyeol dan bangkit dari duduknya.
"Kenapa cepet amat?"tanya sehun
"Mau nganterin baekhyun makanan dulu"ujar chanyeol dan berlalu meninggalkan dua sahabatnya.Chanyeol yang lagi serius ngantri di stand cake langsung noleh kebelakang pas ada yang nepuk bahunya.
"Hai"sapa seulgi yang jadi pelaku penepukan pundak chanyeol.
"Oh hai"balas chanyeol sekenanya.
" mau beli cake ya?"tanya seulgi basa-basi.
'Nggk.gue mau beli sempak..udah tau ngantrinya di stand cake,ya pasti mau beli cake lah'batin chanyeol dan muter bola matanya malas."Hu'um"chanyeol maju satu langkah untuk memperpendek antrian.
"Ohh gitu yah.jadi kamu suka makan cake?"tanya seulgi.Lagi.
"Nggak terlalu sih.Ini buat baekhyun"seulgi cuma ngedengus dalam hati denger jawaban chanyeol."Mau pesan apa?"tanya ajhuma yang jual cake.
"Pancake strawberry nya satu,milkshake strawberry nya satu dan ah itu aja deh"ajhuma itu cuma ngangguk dan ngasih kode ke chanyeol supaya nunggu sebentar."Ini pesanannya nak"ujar ajhuma dan menyerahkan paperbag ke chanyeol.
"Ah ne.kamsahamnida ajhuma"chanyeol bungkuk singkat dan berlalu dari sana tanpa memperdulikan seulgi yang manggil namanya.-
-
-
-
Chanyeol berjalan di koridor dengan senyuman sesekali membungkuk saat ada guru yang menyapanya.
"Permisi"ucap chanyeol pada salah satu namja yang lagi duduk di bangku sisian koridor.
"Ada apa sunbae?"
"Baekhyunnya ada?"tanya chanyeol memastikan.Tersenyum tampan saat namja itu mengangguk mengiyakan pertanyaannya.Dengan langkah pasti,chanyeol memasuki kelas baekhyun dan mendapati suaminya tengah menenggelamkan wajahnya dilipatan tangannya.Baekhyun yang daritadi berusaha tidur jadi heran karena kelas yang tadinya ribut sekarang jadi sunyi.Baekhyun menoleh ke samping kanan pas ngerasa ada yang duduk di sampingnya.Dan sekarang baekhyun tau penyebab kelasnya jadi sunyi,penyebabnya adalah suaminya sendiri.
"Kok nggak ke kantin?"tanya chanyeol dan mengelus rambut suaminya lembut.
"Malas~"baekhyun memejamkan matanya untuk menikmati usapan lembut dari tangan besar sang suami.
"Tapi sekarang makan ini yah?"chanyeol mengeluarkan kotak berwarna strawberry dari dalam paperbag dan meletakkannya di atas meja."Ini apa?"tanya baekhyun dan berusaha membuka kotak pemberian chanyeol.Matanya berbinar saat melihat isi dari kotak tersebut,dan makin berbinar saat chanyeol meletakkan milkshake strawberry di samping pancakenya.
Chanyeol tersenyum mengamati wajah cantik suaminya yang sedang lahap memakan makanan yang ia beli.
"Bee"panggil chanyeol dan meletakkan kepalanya di bahu sempit baekhyun.
"Hmm"
"Kyungsoo ngundang kita buat acara barbequean di rumahnya.mau kesana?"tanya chanyeol dan melilitkan tangan kekarnya di pinggang ramping baekhyun.
"Kyungsoo pacar kai hyung?"chanyeol ngangguk mengiyakan jawaban baekhyun.
"Mau~udah lama baekkie nggak makan barbeque.Nanti kita ke supermarket dulu ya yeollie"ujar baekhyun dan melanjutkan acara makan pancakenya yang tadi sempat ketunda.
"Ok"jawab chanyeol dan menenggelamkan wajahnya di perpotongan leher baekhyun.
"Ihh yeollie jangan gini,malu tau diliatin banyak orang"Semua tatapan siswa siswi yang ada dikelas tertuju ke mereka berdua,menurut mereka ini adalah tontonan gratis boys love secara live."Biarin aja,kita kan udah sah"chanyeol makin ngeratin pelukannya dipinggang baekhyun dan baekhyun cuma bisa pasrah aja kalau suaminya lagi dalam mode manja.
-
-
-
-
at supermarket
Chanyeol dan baekhyun lagi di supermarket dengan chanyeol yang ngedorong troli dan baekhyun yang milih belanjaan.Kegiatan mereka tak luput dari pandangan orang-orang yang berlalu lalang di dalam supermarket.perbedaan tinggi mereka yang mencolok membuat mereka terlihat sangat serasi.
"Yeollie tunggi diluar ne..biar baekkie aja yang nunggu di kasir"ujar baekhyun dan mengeluarkan satu persatu barang belanjaan dari dalam troli dan meletakkannya di meja kasir.
"Yaudah aku tunggu diluar ya?"baekhyun ngangguk trus ngamatin mbak-mbak kasir yang lagi ngitung belanjaannya.
-
-"Chanyeol"chanyeol donggak pas ada yang manggil namanya dan mendapati seorang yeoja yang sangat ia kenal.
"Hai"sapa chanyeol dan menggeser sedikit tubuhnya untuk mempersilahkan yeoja itu duduk di bangku depan supermarket.
"Kok cuma duduk sih,nggk masuk belanja?"tanya yeoja itu a.k.a rose.
"Udah tadi.sekarang lagi nungguin baekhyun yang lagi bayar di kasir"jawab chanyeol dan setelahnya mereka larut dalam pembicaraan dan tidak menyadari eksistensi baekhyun yang udah berdiri di samping chanyeol.
"Chanyeol"ini udah 3 kali baekhyun nyebut nama chanyeol tapi nggak direspon ama yang punya nama."CHANYEOL!!"teriak baekhyun dan itu membuat dua manusia berbeda gender yang tengah mengobrol hampir terjungkal saking kagetnya.
"Astaga bee kamu bikin aku kaget tau nggak!!"chanyeol tanpa sadar ngebentak baekhyun dan itu membuat baekhyun tambah kesel.Baekhyun juga kaget dibentak gitu ama chanyeol.ini pertama kalinya chanyeol ngebentak dia."Eohh kamu kaget ya?maaf yah nggak ada maksud kayak gitu"ujar baekhyun setelah berhasil netralin rasa kagetnya dan mendonggak agar air matanya nggak keluar kemudian berlalu dari sana dengan dua kantung plastik besar yang ia tenteng di masing-masing tangannya.
Sadar akan kesalahannya,chanyeol segera berlari mengejar baekhyun yang udah ada di dalam mobil.
"Bee"panggil chanyeol tapi nggak digubris ama baekhyun.
Baekhyun ngerogoh saku tas nya dan mengeluarkan earphone,menyetel lagu kesukaannya dengan fullvolume dan memasang eaphone itu ditelinganya.
Tapi itu nggak berlangsung lama karena chanyeol langsung narik earphone itu hingga terlepas dari telinga baekhyun."Dengerin aku dulu bee"baekhyun tetap diam dan memasukkan kedua tangannya ke saku sweater yang ia pakai.
Chanyeol menghela nafas berat melihat tingkah baekhyun yang tidak mau mendengarkan penjelasannya.Chanyeol sadar ini salahnya,apalagi tadi dia sempet bentak baekhyun.Chanyeol megang pundak baekhyun tapi segera ditepis sama empunya pundak.
"Nggak usah pegang-pegang"ujar baekhyun jutek dan menatap chanyeol tajam.Kalau bukan dalam situasi baekhyun marah,pasti chanyeol udah ngakak liat tatapan tajam baekhyun karena bukannya nakutin itu malah terlihat lucu.
"Bee,maafin aku.aku tadi kaget jadi reflek ngebentak kamu"chanyeol ngeraih satu tangan baekhyun dari dalam saku sweater dan menggenggamnya erat.
"Sumpah bee,tadi aku nggak ngeliat kamu makanya aku kaget"jelas chanyeol dan mengecup tangan lentik baekhyun.
"Hu'um nggak liat,karena lagi serius bicara ama.mantan."ujar baekhyun dengan penekanan di kalimat terakhirnya.
"Bee jangan gini dong,maafin aku.Aku janji bakal nurutin semua kemauan kamu supaya kamu mau maafin aku"ujar chanyeol dengan tatapan memelas.mendengar itu baekhyun tersenyum penuh arti dan mengutarakan keinginannya.
"Nggak ada jatah nyusu selama sebulan"baekhyun tersenyum penuh kemenangan melihat wajah chanyeol yang langsung pucat dengar keinginannya.
"Aa...hm...kalau itu nggak bisa bee.yang lain aja yah?"baekhyun dengus denger jawaban chanyeol.
"Yaudah.nggak ada hubungan badan selama 1 bulan ok?yang ini nggk boleh diganggu gugat"chanyeol mikir bentar sebelum akhirnya ngangguk patuh dan beralih melajukan mobil meninggalkan area supermarket.'Nggk papa deh nggk ada jatah 1 bulan,yang penting jatah nenen gue tetap lancar' batin chanyeol meratapi nasibnya.
Tbc
Masih kayak gado-gado nih....Voment ok?
Pye~pye~😘💖💖😘😘💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my love husband[[CHANBAEK_END]]
RomanceHanya sepenggal kisah park Chanyeol dan suami kecilnya park Baekhyun yang manja.