3

9K 641 29
                                    


Baekhyun saat ini tengah berbaring tengkurap di kasur king sizenya.
Pantatnya masih sakit karena jatuh terduduk di sekolah suaminya.

Drt drt.....

Ponsel baekhyun bergetar menandakan bahwa sebuah pesan masuk.
Baekhyun meraih ponselnya yg berada di atas nakas samping ranjang dan melihat pesan yg masuk.

085xxxxxx
Baekhyunee sayang ini nomor baru kakek.
Kakek hanya ingin memberitahumu bahwa besok kita akan mengumumkan kepemilikan sekolah SM yg akan kakek alihkan padamu...

'Secepat itukah?"batin baekhyun

"Kau kenapa bee?"tanya chanyeol yg entah sejak kapan sudah berada di samping baekhyun.
"Yak kau mengagetkanku"ujar baekhyun kesal dengan kebiasaan suami giant nya ini.
"Kkk~mianhe.memangnya kau sedang apa?"tanya chanyeol sembari mengusap pantat baekhyun yg masih tengkurap.

"Kau tau?kakekku akan mengumumkan pengalihan kepemilikan SM besok"ujar baekhyun kemudian menenggelamkan wajahnya di bantal saat merasakan usapan lembut pada pantatnya.

"Bukankah itu bagus?kau tidak perlu khawatir,aku akan selalu mendampingimu"ujar chanyeol tersenyum lembut meski ia tau bahwa baekhyun tidak akan melihat senyumannya karena anak itu tengah menenggelamkan wajahnya di bantal.
"Baiklah..gomawo"ujar baekhyun di balik bantal.

"Apakah masih sakit?"tanya chanyeol
"Tdk sesakit tadi"jawab baekhyun yg kini mengubah posisi kepalanya menjadi menyamping menghadap chanyeol

"Uljima,besok itu akan hilang"chanyeol ikut membaringkan tubuhnya di samping baekhyun dan memeluk pinggang baekhyun erat sedangkan baekhyun menelusupkan wajahnya di dada bidang suaminya.

"Bee"panggil chanyeol
"Hm?"baekhyun mendonggak untuk melihat wajah tampan suaminya.
"Susu~"rengek chanyeol manja.
Baekhyun yg mengetahui kebiasaan suaminya sebelum tidur hanya tersenyum hangat kemudian mengangkat baju kaosnya hingga sebatas dada.

"Ulululu~anak mommy haus hm?"goda baekhyun dan mulai mengubah posisi tidurnya hingga wajah chanyeol sejajar dengan nipplenya.
"Hm haus~"chanyeol langsung saja melahap nipple baekhyun dan menghisapnya kuat dan tersenyum saat merasakan cairan manis yg keluar dari nipple baekhyun.
Jika kalian bertanya nipple baekhyun bisa mengeluarkan susu?jawabannya adalah ya.Baekhyun memiliki hormon/kelenjar yg mirip dengan perempuan hingga nipplenya bisa menghasilkan cairan susu.

Baekhyun tersenyum melihat bagaimana chanyeol sangat kuat menghisap nipplenya,dan dengan begini chanyeol akan cepat terlelap.
Buktinya sekarang chanyeol sdh terlelap dan sesekali menghisap nipplenya.Baekhyun hanya mengelus surai hitam suaminya dan ikut terlelap.

06.00 KST

Baekhyun nampak rapi dengan kemeja putih yg lengannya dilipat hingga siku dan celana kain hitam yg membungkus kaki jenjangnya.

"Kau sdh siap?"tanya chanyeol ketika mereka selesai sarapan.
"Sdh"kata baekhyun

Hari ini mereka akan ke sekolah SM menggunakan supir karena chanyeol sedang tidak mood menyetir.
"Pakaikan"pinta chanyeol dan menyodorkan dasi kepada baekhyun yg duduk di sampingnya.
Baekhyun sangat telaten memakaikan chanyeol dasi dan tersenyum kecil setelah dasinya terpasang sempurna.
"Cha..selesai"ujar baekhyun riang

Cup..
Satu kecupan di kening chanyeol berikan pada suami mungilnya.

Cup

Dua  di mata

Cup

Dua kecupan di pipi

Cup
Dan terakhir di bibir tapi bukan kecupan melainkan sebuah lumatan lembut.

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang