5

8K 530 34
                                    




"Ok .....hari ini hanya pengenalan lingkungan sekolah saja....besok kita akan melakukan game..."kata chanyeol.
Mereka udah pada kumpul di lapangan setelah istirahat jam makan siang.

"Kalian akan mengelilingi sekolah ini dengan satu pembina dari anak osis"kata chanyeol terus ngambil kertas yg dibawa kai.
Abis itu mereka pembagian kelompok dan chanyeol kebagian jadi pembina di kelompok baekhyun.Bukan sengaja,ini cuma kebetulan aja dan menurut chanyeol ini suatu keberuntungan:)

"Yeay kita sekelompok"riang baekhyun karena dia satu kelompok ama xiumin dan jongdae.

"Hmmm kenalin gue song wendy"ujar yeoja yg tiba-tiba udah ada di samping mereka bertiga.kaget dungss...

"Park baekhyun,kim jongdae,kim minseok lo bisa manggil gue xiumin"kata mereka bertiga.
"Eh kita satu kelompokkan?"tanya jongdae dan dibalas anggukan ama wendy.

**********

"Kita mulai di lantai atas aja yah?"kata chanyeol sebagai pembina tour.
Baekhyun mah anteng-anteng aja,dia udah hafal ama seluk beluk ni sekolah.

"Ok sunbae"mereka serempak trus jalan mengekori chanyeol.

"Sunbae,hari ini hanya perkenalan lingkungan sekolah saja kan?"tanya baekhyun.iseng dia tuh manggil sunbae.

"Kok manggil sunbae sih?"tanya chanyeol bingung.
"Ih chanyeol sunbae kan sunbae baekhyun disini"ujar baekhyun ringan seringan bulu mata dan mendapat jawilan sayang di hidung dari chanyeol.
"Mereka udah kenal lama?"wendy bisik-bisik ke xiumin."hu'um..orang mereka suami istri eh ralat..suami suami"wendy yg nggk tau itu kaget dong ampe kesedak liurnya sendiri.iyalah liurnya sendiri masa liurnya xiumin wkwkw nggk deng...

Mereka lanjut jalan dengan berbagai macam candaan yang menuai tawa renyah dari mulut masing-masing.wendy jadi nyaman dekat ama mereka.sedari tadi mah dia nahan gemas ngeliat chanyeol ama baekhyun.Baru kali ini dia liat BL secara live,biasanya cuma nonton flmnya aja.Wendy itu fujho tingkat akut....














Skip......

"Yeollie buatin baekkie papan nama dong"rengek baekhyun karena sedari tadi dia gagal mulu buat papan nama.
Posisi mereka tuh baekhyun baring tengkurap dan membuat papan nama di karpet berbulu dan chanyeol tiduran dengan paha belakang baekhyun sebagai bantalan.
Setelah tour mengelilingi sekolah, mereka di beri tugas untuk membuat papan nama dari kardus.

"Sini aku buatin"trus chanyeol ngambil kardus baru trus ngubah posisi jadi sama kayak baekhyun.

"Hihihi~yeollie tampan kalau lagi serius"baekhyun natap chanyeol yg lagi serius buat papan nama.
"Aku kan memang tampan baekkie"ujar chanyeol yg hanya dijawab kikikan geli dari baekhyun.

"Jja..selesai"chanyeol ngelirik baekhyun.eh ternyata anaknya lagi tidur.

"Tidur yah...pantes nggk ada suara dari tadi"chanyeol jalan ke arah ranjang ngambil bantal trus ditaruh di bawah kepala baekhyun.chanyeol ngelirik jam dinding.ternyata udah jam 9 malam.jadi dia mutusin buat tidur disamping baekhyun setelah ngambil selimut ama ngatur suhu ruangan dan ikut ke alam mimpi.tidur di karpet emang kebiasaan mereka.ihh jangan salah,karpetnya tuh tebel banget ama ada bulu-bulu lembut gitu.ngerti nggk?ngeti lah yahh.

-

-

-

-

"Yeollie"panggil baekhyun .
"Hm?"mereka lagi sarapang ngomong-ngomong.
"Nanti sepulang sekolah,antar baekkie ke toko buku yah?"pinta baekhyun dan menuai anggukan dari suami tercintehh..

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang