"LAKUKAN APAPUN YANG TERBAIK UNTUK MEREKA...SAYA AKAN MEMBAYAR BERAPA PUN BIAYA NYA"Teriak murka appa park yang tengah mencengkram kuat kerah kemeja dokter itu.
"Baik tuan park,akan kami usahakan"setelah mengucapkan itu,pria paruh baya yang notabennya adalah dokter choi memasuki ruang operasi.
Tuan park jatuh terduduk di depan pintu ruang operasi dan memukul-mukul dadanya yang sakit.
"Yeobeo"lirih nyonya park dan memeluk erat suaminya.Tuan park membalas pelukan itu dengan tak kalah eratnya.Sangat sakit ketika melihat putramu juga menantu kesayanganmu terbaring lemah dengan darah di mana-mana.
Tuan Byun datang dengan tergesa-gesa dan ikut duduk bersimpuh di samping tuan park.
"Bagaimana keadaan istrimu tuan byun??"tanya tuan park yang sudah bisa meredakan tangisnya dan beralih memeluk istrinya.
"Dia belum siuman,mungkin dia terlalu shock"jawab tuan byun dan beralih duduk di kursi tunggu di ikuti tuan dan nyonya park.
"Kita harus berdoa semoga mereka baik-baik saja"ujar tuan byun dan mengelus bahu tuan park.
Sesaat kemudian hening melanda lorong rumah sakit itu.Hingga tak lama terdengar bunyi derap kaki yang tengah berlari.
"Hah..hah...bagaimana keadaan mereka paman??"tanya sehun dan duduk di samping nyonya park di ikuti kekasih dan sahabat-sahabatnya.
"Masih di dalam sehun-ah.."
Mereka hanya mampu menghela nafas pasrah dan mulai berdoa di dalam hati semoga mereka berdua baik-baik saja.
Flassback on
"BAEKHYUN!"
BRAKK
"AKH"
"CHANYEOL"
kai dan sehun berlari menghampiri tubuh chanyeol yang terpental sekitar 3 meter dari tubuh baekhyun sedangkan baekhyun,menghantam tiang pembatas jalan.chanyeol berusaha menyelamatkan baekhyun tapi terlambat karena saat ia sudah tiba di dekat baekhyun,sesuatu menghantam tubuhnya dan tubuh kecil baekhyun.Dekapannya pada tubuh baekhyun terlepas begitu saja.
"NO!!baekhyun! hiks"histeris wendy dan menaruh kepala baekhyun di pahanya.Jongdae dan xiumin udah nangis daritadi.
"Ugh..wen-uhuk-dy~yeoliie uhuk uhuk"Baekhyun tetap berusaha berbicara meski keadaannya tidak mendukung karena darah terus saja mengalir dari mulutnya.
"Hiks..tahan yah kita bakal kerumah sakit....hiks..TOLONG WOYYY PANGGILIN AMBULANCE,,,JANGAN PADA NGELIATIN AJA"
"WOYY CEPETAN,MAU GUE BACOTIN LO PADA HAH!!?HUWAA"teriak wendy dan kembali memeluk tubuh lemas baekhyun.Orang-orang yang semula hanya mengerubuni mereka,sekarang pada sibuk nelponin ambulance.
Baekhyun tersenyum di sela-sela ekspresi kesakitannya.Wendy dan dua sahabatnya sangat mengkhawatirkannya.
"Yeollie uhukk.mau yeollie uhuk uhuk ughh sa-sakit hiks"tangis baekhyun pecah saat rasa sakit di tubuhnya semakin menjadi-jadi,apalagi saat netranya menangkap sehun dan kai yang terus-terusan mengguncang tubuh chanyeol.
Jongdae mengangkat tubuh baekhyun dan meletakkanya di samping chanyeol.
"Ugh e-eomma his sa-sakitjh uhuk uhk"
"Yeollie uhuk...hiks hiks ba-bangun"tangis baekhyun dan dengan sekuat tenaga berusaha memeluk tubuh chanyeol dari samping meski keadaanya sangat tidak memungkinkan.
"Woi ambulance nya mana??"teriak wendy
"Hiks ugh baekki udah uhuk hoekk"wendy dengan cepat langsung menarik baekhyun ke pelukannya saat baekhyun memuntahkan darah ke dada chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love husband[[CHANBAEK_END]]
RomanceHanya sepenggal kisah park Chanyeol dan suami kecilnya park Baekhyun yang manja.