Chanyeol mengusak rambutnya frustasi melihat tingkah baekhyun yang tengah berteriak kegirangan.Bagaimana tidak?baekhyun dengan baju basah dan berdiri di atas batu yang licin."Yelliee hihi~!!"pekik baekhyun dan merosot turun dari batu licin itu.
"Astaga!"frustasi chanyeol.
Baekhyun menyembulkan kepalanya ke atas dan ketawa lepas melihat raut frustasi suaminya.
Jika kalian bertanya dimana mereka sekarang maka jawabannya adalah sungai.
Mereka berada di bagian sungai yang terpisah dari kalangan siswa lainnya.Tentu saja chanyeol melakukan itu karena ia tidak ingin tubuh suaminya di lihat oleh orang lain.ya kali...dia tidak akan pernah rela.....
Chanyeol berjalan mendekati baekhyun dan ikut masuk ke dalam air sungai.Ia hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya frustasi melihat tingkah baekhyun...benar-benar!!suami mungilnya ini memang sangat suka membuatnya frustasi..
"Baek jangan main-main...ayo mandi yang benar,ini sudah sore"frustasi chanyeol dan menarik lembut lengan baekhyun untuk berdiri.
"Hihihi~arrasseo"final baekhyun.
"Good boy!sekarang duduk"baekhyun hanya mengikuti instruksi yang di berikan chanyeol dengan duduk di atas batu kecil yang tenggelam di dasar sungai...ngerti nggk?
Chanyeol meraih paper bag yang baekhyun letakkan di pinggir sungai dan mengeluarkan sebotol shampoo perisa strawberry.Chanyeol tersenyum geli melihat gambar strawberry di kemasan shampo itu.ah suaminya memang manis.
Sementara baekhyun sibuk bermain air,chanyeol juga sibuk menggosok lembut kepala baekhyun.
...............
"Baiklah,berhubung karena malam ini kita tidak akan melakukan kegiatan yang berat-berat,kami para pembina sepakat bahwa malam ini kita hanya akan membuat api unggun dan bermain games"jelas pak jeojeon sebagai pembina selain pak dooyong.
Semua peserta perkemahan dengan segera duduk mengelilingi api unggun yang baru saja dibuat oleh chanyeol dan sehun serta kai.mereka duduk melingkar dengan teman sekelas masing-masing dan baekhyun duduk di antara wendy dan xiumin.sedangkan jongdae duduk di antara xiumin dan lisa.
"Malam ini kita akan memainkan games truth or dare tapi kita tidak bisa menggunakan botol karena jumlah kita yang banyak,jadi kita hanya akan mengoper ranting ini sambil bernyanyi.dimana ranting dan lagu itu berhenti maka dia lah yang akan maju ke depan"jelas bu sandara dan mengangkat ranting kayu yang berukuran sedang.semua siswa mengangguk mengerti dan mereka mulai memperbaiki posisi duduk mereka.
Ranting mulai berputar yang dimulai dari pak dooyong.karena ranting berasal dari pak dooyong maka lagu yang akan di nyanyikan sesuai keinginan pak dooyong.maka pilihan pak dooyong jatuh pada lagu for life 'exo' tapi ia memberi instruksi pada siswanya untuk menyanyikan lagu tersebut satu bait dan berhenti,begitu seterusnya..
Chon sae ol gullo....Ne gero wat don mystery.....noran ongi....
Mereka terus menyanyikan lagu tersebut dengan perasaan yang bahagia.
Ne gyote momul myo....nol saranghal gu han saram..na rani...
Hingga lagu di bait pertama berakhir(anggap aja itu bait pertama yak^^)dan berakhir di seulgi.karena memang ranting pertama kali berputar ke samping kiri pak dooyong yang berarti itu mengarah ke para sunbae.
"Ah seulgi silahkan maju" bu sandara mempersilahkan seulgi untuk maju ke depan tepat di tengah-tengah lingkaran atau lebih tepatnya di samping api unggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love husband[[CHANBAEK_END]]
RomanceHanya sepenggal kisah park Chanyeol dan suami kecilnya park Baekhyun yang manja.