9

6.1K 461 41
                                    


"Napa lo?kok diem-diem bae?"tanya sehun dan menepuk bahu chanyeol.
Chanyeol ngehela nafas berat trus natap sehun sekilas.

"Baekhyun nggak ngasih gue jatah 1 bulan hun"adu chanyeol dengan wajah memelas.Sumpah,sehun pengen ngakak tapi takut doi marah.Tapi kasihan juga sih temen caplangnya kalau nggak di kasih jatah satu bulan.

"Emangnya gara-gara apa lo nggak di kasih jatah?"tanya sehun.lagi.Kali ini chanyeol nyenderin punggungnya di sofa dan mejemin mata.

"Tadi di supermarket gue ketemu ama rose,trus kita ngobrol gitu sampe gue nggak nyadar baekhyun udah ada di samping gue"jelas chanyeol.Sehun cuma ngangguk ngangguk ngerti doang.Pantes nggak di kasih jatah,pikir sehun.

*******

Baekhyun,kyungsoo sama luhan lagi barbeque an di halaman belakang rumah luhan.Sedangkan yg seme lagi ngumpul di ruang tamu.

"Baek tolong balik daging nya dong"pinta luhan yang sedang mengupas kentang.Baekhyun ngangguk trus berdiri dan berjalan mendekat ke arah panggangan.

"Kalian nginep aja yah"baekhyun noleh pas denger suara luhan.

"Tapi baekkie nggak bawa baju ganti"ujar baekhyun dan menatap sweater yang ia pakai.Kyungsoo juga sama,cuma make sweater doang.

"Kalau itu sih santai aja,pakai baju gue aja yah?yah?yah?"baekhyun ama kyungsoo nggak tega lihat luhan yang sedang memohon di depan mereka.

"Coba tanya chanyeol deh"luhan ngangguk dan lari terbirit-birit memasuki rumah buat nyari chanyeol.

"Chanyeol!!"tariak luhan yang menggema di setiap sudut rumah.Chanyeol yang tadinya lagi merem jadi melek gegara terkejut ama suara emas luhan.

"Apa?"tanya chanyeol malas.

"Baekhyun mau nginep disini"chanyeol langsung duduk tegak pas denger ucapan luhan.Kalau baekhyun nginep berarti dia sendiri dong di rumah??tanya chanyeol dalam hati.

"Kalau baekhyun nginep,gue gimana?"tanya chanyeol dan menunjuk batang hidungnya sendiri.Nggak mau lah dia tidur sendiri.

"Yah lo juga lah.udah ah itu aja.Bye!"setelahnya luhan langsung ngacir darisana.sehun ama kai cuma melongo doang ngeliat luhan yang super cepat.

"Bagus deh,gue nggak tidur sendiri"gumam chanyeol dan kembali ke posisinya semula.

****

"Hun,besok temenin gue ke ruangan pak dooyong yah"

Sehun yang lagi asik makan kentang barbeque menoleh menghadap chanyeol,mengeryit heran dengan permintaan chanyeol.

"Buat?"

"Baekhyun mau sekolah kita ngadain kegiatan "jelas chanyeol dan menyesap kopi americanonya.

"Oww..ok"

-

-

Hari ini rumah luhan sangat ramai.Ini adalah pagi paling berisik untuk rumah luhan karena teriakan-teriakan temennya.

"Yeollie cepetan!!nanti kita telat ih!"teriak baekhyun yang udah duduk di kursi meja makan.Chanyeol yang mendengar teriakan baekhyun dengan cepat menyelesaikan acara nyisir rambutnya dan berjalan cepat ke arah ruang makan.

Sama halnya dengan kai dan sehun,daritadi luhan dan kyungsoo terus teriak manggil mereka sarapan.

"Bee pakein dasi"ujar chanyeol dan memposisikan dirinya duduk di kursi samping baekhyun.
Baekhyun menghela nafas dan dengan telaten memakaikan suami raksasanya dasi.

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang