10

6.4K 481 36
                                    


Semua siswa terlihat berkumpul di lapangan outdoor.Mereka pada baris rapi dan sesuai dengan tingkatan masing-masing.Di barisan ke 2 dari samping kiri terdapat squad bar-bar alias baekhyun cs.Dengan wendy berada di barisan terdepan,disusul baekhyun di belakangnya,kemudian xiumin dan terakhir jongdae.

"Ikut kagak?"tanya wendy dan noleh buat ngeliat wajah cecunguknya.

"Ikut!"seru baekhyun.Xiumin dan jongdae ngangguk setuju dan menuai senyuman cantik wendy.

"Baiklah hanya itu saja yang ingin saya sampaikan,ingat kalian harus ada di sekolah pukul 4 pagi"Setelahnya semua barisan bubar dan memasuki kelas masing-masing.

Jika kalian bertanya apa yang mereka lakukan di lapangan.maka jawabannya adalah mendengarkan pengumuman tentang camping yang akan di laksanakan di Bucheon dan akan berangkat besok pagi.

****

"Temenin gue ke supermarket ye?"pinta wendy dan bergelayut manja di lengan jongdae.Jongdae natap wajah wendy yang memelas dengan tatapan jijik.

"Mau ngapain lo di supermarket?"

"Mau boker..mau belanja lah..lu mahh"wendy malas denger pertanyaan sahabat cebolnya itu.Emang kalau ke supermarket bakal ngapain lagi selain belanja?Mau nyalon?yakali..

"Yaudah dehh sekalian beli cemilan buat camping besok"

Wendy berjalan keluar kelas bersama jongdae.Jika kalian mencari baekhyun dan xiumin maka jawabannya adalah mereka berdua udah pulang duluan.Chanyeol langsung jemput baekhyun di kelas dan xiumin di jemput supir jadilah hanya tinggal dua manusia bar-bar.

******

Baekhyun tampak sibuk melipat baju yang telah ia pilih dan dimasukkan ke dalam tas ransel besar.Mereka bawa satu tas ransel besar yang bisa muat baju mereka berdua dan satu ransel merah kecil tempat cemilan.

"Yeollie mau bawa baju yang mana?"chanyeol yang daritadi cuma baring di ranjang bangkit dan mendekati lemari.Mengeluarkan 4 baju kaos dan 2 celana jeans serta 2 celana training.
Baekhyun menerima baju itu dan melipatnya lalu meletakkannya di dalam ransel.

"Yeollie tidak membawa sweater?"tanya baekhyun karena tidak mendapati sweater chanyeol di dalam ransel.

"Aku akan memakainya langsung"baekyun ngangguk dan narik resleting ranselnya dan meletakkan ransek besar itu di atas sofa.Sekarang sudah jam 9 malam dan saatnya untuk istirahat.Baekhyun berjengit kaget saat chanyeol ngangkat dia dan membaringkannya di ranjang.

"Tidurlah.kita harus bangun pagi sekali"

Setelahnya hanya terdengar suara dengkuran halus dari dua anak adam yang tengah berpelukan di atas ranjang.

*****

"Aishhh dingin sekali"gerutu jongdae dan menggosok-gosokkan kedua tangannya.

Saat ini mereka sudah berkumpul di lapangan sekolah untuk berangkat ke Bucheon.Tubuh baekhyun tampak tenggelam di dalam balutan sweater hitam milik chanyeol.

"Perhatian!!untuk semua peserta camping silahkan memasuki bus sesuai kelas kalian.Cari bus yang tertulis nama kelas kalian dan jangan lupa isi daftar hadir yang akan diberikan anak osis.kalian mengerti?"ujar chanyeol dengan toa di tangannya.

"Neee!!"teriak semua siswa dan berhamburan mencari bus mereka masing-masing.

Setelah mengisi daftar hadir,baekhyun menaiki bus ke empat dengan sahabatnya.Baekhyun mengambil tempat duduk di dekat jendela dengan wendy di sampingnya dan jongdae serta xiumin di belakangnya.

"Wen"wendy noleh dan natap wajah baekhyun yang kayak khawatir gitu.

"Kenapa baek?"tanya wendy.

"Emm itu..

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang