12

6.7K 518 64
                                    


Hari ini semua siswa peserta camping tengah berkumpul di tengah-tangah tempat perkemahan.

Mereka akan memulai kegiatan yang lebih serius seperti menjelajah hutan,mencari benda yang di sembunyikan pembina dan masih banyak lagi.

Tapi untuk hari ini mereka hanya akan melakukan kegiatan penjelajahan alam serempak.Mereka akan masuk hutan untuk melihat populasi hutan dan hewan di dalamnya.Di dalam hutan hanya ada berbagai jenis burung,rusa dan masih banyak lagi,kecuali hewan buas.

Di kawasan ini tidak ada hewan buas,karena memang hutan ini merupakan kawasan wisata hingga dapat di pastikan tidak ada hewan yang membahayakan di dalam sana.Hanya saja terdapat beberapa jurang,sungai,dan jalanannya sedikit terjal.Apalagi sekarang musim hujan,jadi mereka harus ekstra hati-hati dalam melangkah.Jika lalai maka nyawa dalam bahaya.

"Perhatikan setiap langkah kalian,di depan jalanannya licin dan terjal!!"teriak pak dooyong memperingatkan semua siswanya yang berjalan di belakang.

"Hati-hati baek"peringat wendy yang menjadi tumpuan baekhyun.Seperti biasa,namja manis itu akan selalu memegang lengannya ketika sedang berjalan.Dibelakangnya ada xiumin yang menggandeng lengan jongdae.

Chanyeol berada di barisan depan,lebih tepatnya barisan kedua setelah barisan guru pembina.Chanyeol tak henti-hentinya menoleh ke belakang untuk melihat keadaan baekhyun.Ia harus ekstra menjaga istri cantiknya itu,terlebih ucapan wendy selalu tergiang-ngiang di fikirannya.

Sebisa mungkin ia akan menjauhkan seulgi dan joy dari baekhyun.Ngomong-ngomong tentang dua orang itu,mereka berjalan di belakangnya.Jadi dia lebih leluasa untuk mengawasi gerak-gerik mereka berdua.

Di depan sana terdapat sungai yang harus mereka sebrangi.Arus sungainya sedikit deras karena mengingat ini musim hujan,bebatuan sungai juga tampak licin dan tajam.Tapi untungnya sungai itu tidak dalam,hanya sebatas setengah betis saja.

Mereka semua melipat celana yang mereka pakai hingga sebatas lutut,cuacanya sangat dingin.
Satu persatu siswa mulai menyebrangi sungai dengan membantu satu sama lain.Terkadang mereka akan saling menggenggam tangan satu sama lain untuk menjaga keseimbangan di tengah-tengah sungai.

Semua senior telah sampai di seberang termasuk chanyeol.Kini mereka hanya menunggu para junior untuk menyebrang.Baekhyun telah melipat celananya hingga betis,membuka sepatu beserta kaos kakinya hingga kini kaki putih mungilnya tidak tertutupi apa pun.

Tubuhnya serasa membeku,ini sangat dingin.Dalam hati ia telah mengumpati cuaca yang sangat tidak bersahabat.Seharusnya sekarang udara panas tidak dingin.Kalau panas kan ia tidak perlu menggigil seperti orang yang tengah di freezer..Oh ayolah baek,dimana kau merasakan udara panas di pagi hari begini?

"Wendy-ah kenapa airnya sangat dingin?"tanya baekhyun ketika kakinya menyentuh air sungai.Mereka berempat berjalan seperti rantai,berbanjar satu ke belakang dengan tangan yang saling bertautan.Wendy yang memimpin di depan.Entah kenapa yeoja itu sangat suka berjalan di depan sebagai pemimpin.

"Tahan ok?ini hanya sebentar"

Wendy tau bahwa baekhyun tidak akan tahan dengan cuaca dingin seperti ini.Terlebih anak itu hanya memakai sweater dengan dalaman baju kaos lengan pendek.Wendy merutuki kebodohan anak itu,seharusnya anak itu memakai kaos tebal dengan lengan yang panjang sebagai dalaman.

Akhirnya mereka sampai juga di pinggir sungai,tapi belum sempat baekhyun menurunkan celananya dan memakai kembali sepatunya,pak dooyong telah mengintrupsi semua siswa untuk melanjutkan perjalanan.Terpaksa ia harus berjalan dengan bertelanjang kaki.Bukan hanya dirinya,tapi semua satu kelasnya karena kelasnya lah yang paling terakhir menyebrangi sungai.

my love husband[[CHANBAEK_END]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang