Hari yang sangat melelahkan bagi seorang Jeon Wonwoo, tugas kuliah yang menumpuk, target makalah, presentasi, dan kuis tiap pagi, semua membuatnya lelah, ingin sekali liburan, tapi itulah mahasiswa, libur adalah tiket terindah yang bisa didapat.
Setelah seharian penat dengan aktivitas kuliah, kini Wonwoo bersiap akan pulang, sahabatnya sudah menunggu untuk pulang bersama.
📥 Hoshi
Neng abang tunggu di parkiran ya, muach 😚
Isi pesan yang dikirimkan Hoshi pada Wonwoo, jangan heran seperti itulah sahabatnya, tak ada yang lebih menyebalkan selain sahabatmu.
Wonwoo pun bergegas menghampiri Hoshi yang sudah duduk tampan sambil melihat spion motornya, terlihat seperti pria sedang menunggu kekasih heh?
Plak
"gak usah sok cakep, buruan balik" yah Wonwoo memberi hadiah lagi pada Hoshi
"neng jangan galak-galak, kalau abang geger otak siapa yang nemenin hidup eneng nanti?" ucap Hoshi dengan kepedeannya
"serah lu bang" Wonwoo pun menggunakan helmnya tapi saat ia akan menaikki motor Hoshi ada seorang pria dan wanita yang menghampiri mereka
"hai.." sapa pria itu
"sunbae?"
"kalian mau pulang?" tanya Mingyu
"ho-oh nape? mau nebeng? motor ane muat dua orang doang, sisa jok motor nih mau?" jawab Hoshi asal dan hadiah brikutnya iya terima lagi, pastinya hadiah dari Wonwoo.
"Won teman kamu lucu ya, matanya ilang muncul gitu" Hoshi yang mendengar perkataan Sejeong langsung menganga lebar, terkejut karna wanita dihadapan mereka ini mengejeknya dengan santai.
"emm, Wonwoo bagaimana kalau aku yang mengantarmu pulang?" dua orang itu, Hoshi dan Wonwoo terkejut mendengarnya, bagaimana bisa Mingyu mengajak Wonwoo pulang, sedangkan ada Sejeong sunbae disebelah Mingyu.
Hoshi dan Wonwoo saling menatap tak percaya, tapi Sejeong tak bereaksi apapun.
"Wonwoo sama Mingyu aja, biar teman kamu yang nganterin aku pulang" ucap Sejeong, dan lagi membuat dua orang itu lebih terkejut lagi
Mingyu mendekat kearah Wonwoo, dan melepaskan helm yang sebelumnya digunakan Wonwoo lalu memberikannya pada Sejeong.
"anterin Sejeong dengan selamat ya Hosh.. " ucap Mingyu
Setelahnya Sejeong menaikki motor dibelakang Hoshi, dan tersenyum kearah Mingyu dan Wonwoo yang masih berdiri melihat mereka.
"ya udah deh, abang jalan dulu ya neng, kalau ada apa-apa jangan telpon abang, dah.." Hoshi menyalakan motornya dan melaju dengan pelan
Mingyu menatap Wonwoo sebentar lalu menarik tangan Wonwoo dengan lembut, membawanya kearah mobilnya yang masih terparkir ditempatnya.
"Sunbae itu beneran gapapa Sejeong sama Hoshi?" tanya Wonwoo saat sudah duduk manis didalam mobil Mingyu
"gapapa kok Won, tenang aja" jawab Mingyu dengan senyumannya.
"sebelum kita pulang, mau gak aku ajak makan es krim? aku tahu tempat yang enak eskirmnya!" tanya Mingyu, dan hanya dibalas anggukkan kepala oleh Wonwoo
Saat mereka sudah sampai dikedai es krim, Mingyu membelikan Wonwoo satu cup eskrim, dan saat Wonwoo merasakan pada suapan pertama, ternyata benar, rasanya memang enak.
"aku dan Sejeong sering kesini karna rasanya yang enak"
uhuk
Wonwoo terbatuk saat mendengar perkataan Mingyu 'es krimnya jadi hambar' monolog Wonwoo dalam hatinya. 'pantes aja tahu eskrimnya enak, udah sering kesini, dan aku jadi orang kedua yang diajak?'
"gimana Wonwoo? enakkan?" Wonwoo hanya menganggukan kepala untuk menjawabnya.
...
"Sunbae, boleh nanya gak?" Hoshi memiringkan sedikit kepalanya untuk berbicara dengan Sejeong yang ada dibelakang boncengannya
"boleh, 5 ribu satu pertanyaan ya!"
"eh buset, ni cewe matre juga"
"nanya apaan?"
"kok mau sih biarin Mingyu pulang sama Wonu?"
"memangnya kenapa?"
"ya aneh aja, kan sunbae pacarnya Mingyu"
"biarin aja Mingyu sama Wonwoo sekali-sekali pulang bareng" jawab Sejeong dengan senyumannya, meskipun Hoshi mungkin tak melihatnya.
...
"Wonwoo hari sabtu nanti jangan lupa ya, aku jemput" ucap Mingyu, mereka sudah sampai didepan gedung flat Wonwoo.
"iya sunbae, terima kasih sudah mengantarku" ucap Wonwoo sebelum ia keluar dari mobil Mingyu.
"Won lu ngerasa aneh gak sih?" tanya Hoshi yang kini sudah berada diflat Wonwoo.
"aneh apaan?"
"Sejeong sunbae biarin gitu aja Mingyu nganterin lu, kan mereka pacaran"
"gak tahu Hosh.. pusing!" Wonwoo yang baru saja selesai mandi langsung merebahkan dirinya dikasur kesayangannya.
"masa Sejeong sunbae welcome gitu aja lu jadi selingkuhan Mingyu"
Tak lama setelah Hoshi mengucapkan kalimat itu ia mendapatkan hadiah lemparan bantal dari Wonwoo, dan tepat mengenai kepalanya.
"siapa yang mau dijadiin selingkuhan hah?" Wonwoo berbicara dengan nada kesal
"lah trus lu mau-mau aja diajak jalan sama Mingyu, keenakan kan lu"
"diem deh Hosh"
"Won saran abang nih ya, dari pada lu dijadiin selingan sama Mingyu, mending nyari cowok lain deh, gue gak mau enengnya abang tersakiti"
Setelah mendengar nasehat Hoshi, Wonwoo hanya menghela napas beratnya dan mulai berfikir perkataan Hoshi sepertinya ada benarnya juga, jujur Wonwoo bingung dengan sikap Mingyu yang sepertinya memberikan harapan, tapi disisi lain Mingyu masih memiliki status dengan Sejeong.
...
"jadi cuman diajak makan es krim?"
"hm" Mingyu menjawab dengan anggukkan
"gak diajak kemana-mana lagi gitu"
"mm" kali ini dijawab dengan gelengan kepala
"dasar payah"
"yah Wonwoonya minta pulang, mana tega maksain"
Sejeong mengelus kepala Mingyu, berusaha menabahkan pria disebelahnya ini.
"usahanya kurang mantep, besok-besok harus lebih gencar lagi ya Mingyu"
"caranya gimana? bantuin!" Mingyu memajukan bibirnya, memohon pada Sejeong, ia memeluk Sejeong seperti seorang bocah yang meminta tolong pada ibunya.
tbc
maaf ya kalau part ini agak garing, idenya lagi buntu banget mau nulis 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintanya Wonwoo
FanfictionWARNING : CERITA BOY X BOY TIDAK SUKA JANGAN BACA. ... Wonwoo itu naksir berat sama kakak tingkatnya di kampus, jurusan mereka beda tapi gak tahu kenapa Wonwoo bisa ketemu dan langsung nyantol gitu hatinya. Udah ganteng, baik hati, tinggi, ramah, r...