Prolog

139 6 0
                                    

NADIRA SALSABILA ARIEFDA(Dira) adalah Wakil Ketua Osis di salah satu SMK PELITA BANGSA yang ada di Bandung dengan jurusan TATA BOGA dia masih duduk di kelas 10.

Nadira memiliki paras yang sangat cantik, dan juga memiliki tubuh yang sangat ideal. Putih dan juga mempunyai lesung pipi, beserta gigi gingsul yang menjadi ciri khas dirinya.

Dia adalah anak tunggal. Ayahnya Bernama ARIEF FAZRI ARAHMAN Dan Bundanya Bernama NIDA SALSABILA. Ayahnya adalah salah satu pemilik lestoran seafood ternama yang ada di Kota Bandung,dan memiliki 5 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diapun punya 6 sahabat mereka semua adalah anak Osis dan kebetulan semua sekelas

Humaira Arsiana. Cewek imut, putih, cuek, gak mau ribet, dan Humaira adalah sahabatnya yang paling kocak paling ngertiin Dira banget.

Salwa Arsyifa, Cewek Feminim, pintar, cantik, tinggi dan pastinya Sholehah, dia yang sholehah di antara semuanya tak heran jika dia suka mengingatkan solat tapi Nadira dan temannya aja pura pura budek.

Aliza Nurul Aqila. Cantik, Hitam Manis, Cerewet penyayang dan lebih suka membaca buku.

Hasna Mike Paluppi, si amis budi selalu tersenyum walaupun tidak ada hal lucu lebih parahnya suka senyum senyum sendiri.

Zahra khoirun Nisa. Cantik, Putih memiliki mata berwarna biru tak heran dia sering menjadi pusat perhatian, karena memang turunan Belanda. Hanya saja sifat jahil dan lemot yang dia miliki sering menjadi kekesalah sahabat-sahabatnya.

Talita Nanda Meisha. Cantik, pemberani, memiliki lesung pipi dan sedikit lebay.

Tapi ke 6 Sabahabatnya itu sangat pengertian satu sama lain.

Dan Nadira memiliki 3 orang musuh yang selalu mengintilinnya.

Fariz Miqdad Nazeeh. Ganteng, putih, pecicilan, jahil dan tentunya dia adalah Tim dan ketua Basket SMK PELITA BANGSA.

Arka. Salah satu sohib yang paling dekar dengan Fariz. Dia baik ganteng cool, bule dan juga pintar dalam bidang kesenian

Fahmi. Ganteng cool, hitam Manis, Memiliki sikap seperti es batu. Ya, dia mempunyai sikap yang sangat dingin.

Problematika Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang