Carlos membuka matanya lebih dulu dari Sia, dan itu adalah yang sangat di sukai Carlos, entahlah memandang Sia saat tidur suatu kesenangan tersendiri bagi Carlos.
" Pagi istriku," sapa Carlos begitu melihat Sia membuka mata dalam pelukannya.
Sia tersenyum, senyum yang sangat disukai Carlos." Pagi..!" Sia mengeratkan pelukannya pada Carlos.
" Sayang, ayo bangun," pinta Carlos membelai rambut hitam Sia, yang membuat Sia makin terbuai dalam dekapan Carlos, dan memejamkan matanya lagi.
" Ayolah sayang, ini hari minggu jadwal kita kencan, kamu tidak lupa kan?hem?" ucap Carlos lagi.
Sia membuka matanya dan mendongak memangang Carlos "Kita berkencan dirumah saja, bagaimana?"
" Mama, kan lagi dirumah Larna, jadi kita cuma berdua di rumah, kita bisa masak berdua, nonton berdua, kamu mau, kan?" pinta Sia.
Carlos diam mempertimbangkan keinginan Sia." Baiklah," sahut Carlos akhirnya.
" Dan ..." Carlos menjeda ucapannya hingga Sia kembali mendongak untuk melihat Carlos.
" Dan?"
" Kita mulai dengan mandi bersama," ucap Carlos menggendong Sia ke kamar mandi.
****
Widya duduk dibalkon kamarnya setelah selesai sarapan pagi.
" Kamu kenapa?" Ryan duduk disebelah Widya.
" Sejak pulang dari rumah Stefie kemarin, Papa lihat Mama lebih banyak diam dan menyendiri, ada apa Ma?"
Widya memandang Suaminya dan tersenyum." Mama gak apa apa Pa," sahut Widya.
Menurutnya Ryan belum perlu tahu tentang kemunculan Rosa kembali, dulu sebelum menikah dengan Ryan, Widya menceritakan semua kisah hidupnya termasuk tentang Steve dan Rosa.
" Dea ngajak jalan jalan tadi, Papa bilang tanya Mama dulu, gimana?"
" Ya udah, kalau begitu Mama siap siap dulu," sahut Widya meninggalkan Ryan duduk sendiri balkon.
Ryan sangat yakin Widya menyembunyikan sesuatu darinya, tapi apa? Ryan pun ingin memberitahu Dea kalau Widya setuju mereka pergi jalan jalan, Ryan berjalan menuju kamar Dea, setelah sampai hanya satu kali memanggil Dea sudah membuka pintu.
" Mama setuju, kamu siap siap, Papa tunggu di bawah," ucap Ryan lansung.
" Yey..!serius Pa?Mama mau?" seru Dea saat Ryan mengatakan bahwa Widya setuju mereka jalan jalan hari ini.
" Iya sayang, Papa mau manasin mobil dulu, buruan jangan sampai Mama kamu berubah pikiran."
" Siap, Pa," sahut Dea riang.
Ryan pergi meninggalkan Dea, untuk manasin mobil, namun saat hendak berjalan menuju garasi, ponsel Ryan berdering.
" Hallo," sahut Ryan walau tak mengenal nomor yang tertera di layar ponselnya tadi.
" Apa anda suami dari Widya?" tanya si penelpon.
" Iya, maaf , saya bicara dengan siapa?" tanya Ryan.
" Saya cuma ingin mengatakan bahwa saya tidak suka putra saya menikah dengan putri anda dan wanita kampungan itu," ungkap wanita itu.
" Saya tidak mengerti maksud anda?" Ryan bingung seingat Ryan putrinya menikah dengan Carlos, putri dari Stefie sahabat Widya.
" Saya Rosa, Ibu kandung dari Carlos."
Ryan semakin tak mengerti." Maaf mungkin anda salah sambung." Ryan memutuskan sambungan telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A WISH ( Complete)
Storie d'amore(18+) Di putusin pacar saat hari ulang tahun itulah yang Sia rasakan. Kemudian mamanya menjodohkan dia dengan pilihan mamanya . Ingin menolak tapi tak bisa karena Sia pernah berjanji pada mamanya, saat usia Sia 28 tahun dan bila kekasih nya tidak...