Hari ini irish di buat sibuk. Ia dipaksa tidak masuk sekolah karena disuruh rena melakukan ini itu mengenai pertunangan besok. Memang sangat mendadak sekali. Irish sungguh tak habis pikir.
Irish mencoret sebuah daftar di kertas yang ia buat. Banyak sekali yang masih kosong. Gadis itu mengotak-atik ponselnya. Mencari desainer ternama yang diminta oleh rena.
Kebetulan ia teringat oleh Tante Astri,seorang desainer yang sempat Tara kenalkan padanya beberapa bulan lalu. Ia mendial nomer Tara dan beruntungnya panggilan tersebut langsung di angkat oleh Tara.
"Siang, tante. Maaf kalo irish ganggu. Tante bisa kirim nomernya tante Astri?" Tanya irish ramah.
"Bisa dong sayang, abis ini tante kirim. Oh ya kok jam segini kamu bisa telepon tante? Bukannya ini masih jam pelajaran? Kamu dimana? Nggak sekolah?" Tara memberondongi irish dengan pertanyaan. Kelar udah cerewetnya keluar.
"Eh, enggak tante. Irish ngurusin acaranya kak via jadi irish izin nggak masuk sekolah."
"Jadi tunangan juga mereka? Pantesan kamu minta nomer tante Astri. Pasti di suruh mama kamu ya? Yaudah kalau gitu biar tante yang bicara sama Astri. Anggep aja masalah gaun udah beres, okay".
"Duh, irish jadi ngrepotin." Irish merasa tak enak.
"Nggak papa sayang. Tante tutup teleponnya dulu. Kalau butuh sesuatu jangan sungkan buat telepon tante atau Rey."
"Iyha, makasih tante".
"Sama-sama".
Telepon tertutup. Irish mencoret kata desainer di daftarnya menandakan ia sudah beres dengan tugas itu.
Irish melihat jam yang menunjukkan pukul 10.00. Gadis itu menyimpan ponselnya dan berjalan cepat keluar mansion. Memesan taxi online dan bergegas menuju toko bunga langganan keluarganya.
Perjalanannya cukup jauh. Sekitar memakan waktu 1 setengah jam.
Tringg...tringg...
Fokua irish teralihkan dari gedung-gedung pencakar langit. Ia melihat ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk.
From: Rey
To: IrishKamu di rumah kan? Aku izin pulang lebih awal supaya bisa bantu-bantu kamu.
Irish berdecak. ia mewanti-wanti rey agar mengikuti pelajaran sampi selesai baru boleh ikut membantunya tapi ternyata cowok itu membantah. Irish jadi makin merasa tak enak jika seperti ini.
From: Irish
To: ReyKan aku udah bilang tadi, reyyy. Kamu boleh bantu aku tapi kalo udah pulang sekolah.
Tak selang beberapa detik balasan dari Rey terkirim.
From:Rey
To:IrishGak papa udah. Kamu sekarang dimana? Aku kesana.
Karena geram irish langsung saja mendial nomer cowok itu. Begitu telepon tersambung Irish langsung mengomeli Rey.
"Kan udah aku bilang tadi. Kenaoa nggak nurut sih? Aku jadi nggak enak kalo kamu kayak gini." Protes irish.
"Bawel ah, jawab dulu kamu dimana sekarang?" Rey mengulangi pertanyaannya.
"Aku lagi perjalanan ke toko bunga langganan keluarga aku. Kamu nggak usah nyusul. Tunggu di rumah aja sampe aku pulang!"
"Astaga itu kan jauh irish. Nekat banget pergi sendiri?! Aku kesana sekarang. Nanti pulangnya kamu ikut aku."
Tut...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerdy Girl ( Season 1 Completed )
RomansHighest rank #2 in people [ 31-05-2020 ] #1 in people [12-08-2020 ] #1 in pelindung [07-10-2020] ______ Clairish Cassandra Jhone. Gadis buruk rupa yang selalu tersenyum walaupun hatinya tersakiti. Gadi...