⚠CRINGE!⚠
ㅡ 💌 ㅡ
Whatsapp!
Bunda meong😼 :
Lang
Lagi sibuk gak?Mingyu terperanjat ditempatnya ketika mendapatkan notif pesan dari Wonwoo. Ia langsung terduduk diatas kasurnya, melirik notif itu berkali-kali. Memastikan bahwa itu benar pesan dari isㅡcalon mantan istrinya.
Uname yang unik. Mingyu belum pernah menggantinya semenjak ia sah menjadi pasangan hidup Wonwoo sampai sekarang.
Setelah tenang dari keterkejutan nya, Mingyu pun menarikan jari jempolnya untuk membalas pesan tersebut.
Me :
Eh, Danu😃
Gue gak sibuk, knp emgnya?Di lain tempat, Wonwoo mempout bibirnya sebal. Merasa sedih karena Mingyu tidak menggunakan panggilan aku-kamu lagi. Walau hanya dalam roomchat, namun Wonwoo paham jelas jika Mingyu sudah berbeda kepribadian. Dari yang hangat, menjadi cuek.
Mingyu masih menunggu balasan Wonwoo. Tanda baca sudah tercentang biru. Tapi belum ada balasan apapun dari si pengirim pesan.
Mingyu pun memutuskan untuk pergi ke dapur sebentar. Karena mendapat pesan mendadak dari Wonwoo, tenggorokan Mingyu terasa kering. Setelah meneguk satu gelas penuh air putih, ia kemudian melangkahkan kakinya kembali masuk kedalam kamar.
Dan sebuah pop up pesan muncul ketika Mingyu membuka ponsel pintarnya. Balasan dari Wonwoo.
Bunda meong😼 :
Uhm..
Aku minta maaf, LangMe :
Whut?
Buat apaan?Bunda meong😼 :
Soal kemaren..
😢🙏Mingyu terkekeh samar menanggapi. Baru saja ia bisa melupakan sejenak masalah tersebut, tapi kini Wonwoo malah membahasnya kembali. Membuat Mingyu seketika dilanda mood yang buruk.
Meskipun begitu, Mingyu tidak akan membentak atau menggertak Wonwoo seperti kemarin. Ia cukup sadar jika hormon Wonwoo lebih ekstrem daripada dirinya. Pula Mingyu tidak ingin membuat calon anaknya stress akibat masalahnya dengan sang kekasih hati.
Me :
Santai aja
Gue paham, gue ngerti kok
Itu kan udah keputusan lo
Yaudah
Gue bisa apa selain ngelepas lo, Nu?Bunda meong😼 :
Elang..
Jangan bilang gini lagi ya?
Ayo kita ngobrol baik-baikMingyu hanya membaca pesan tersebut. Ia mengusap wajah tampannya frustrasi. Sebenarnya apa yang diinginkan oleh Ardanu Wonwoo? Membuat Mingyu terombang ambing dalam perasaan tak menentu seperti ini sangatlah memuakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dumb Litty » Meanie ✔
Fanfiction[ Completed ] Mereka bukanlah sepasang kekasih, melainkan hanya sepasang teman yang saling menyimpan rasa satu sama lain. Dan hanya dalam satu malam, kehidupan mereka perlahan berubah. "Saya bakal tanggung jawab." Warn⚠ Pairing Meanie! | Drama! | L...