Aku gak suka kalo kamu dilirik orang lain.
-Angkasa PBab 9
Angkasa narik tangan rasi biar dia jauh dri temen2nya. Dan tmn2nya kaget dgn tingkah laku ketuanya itu. Sepertinya gue mencium aroma ada yg jatuh cinta nih!
Ciko pun juga sontak kaget melihat perlakuan bos nya padahal mau kenalan malah di bawa kabur, "haduhh si bos merusak suasana". Batin ciko.
Rasi yg di tarik tangannya cuma bisa diam dan melihat ke arah tangannua yang di genggam erat sm angkasa. Aneh! Kok dada rasi deg2an gini sih jgn2 rasi gejala penyakit jantung, batin rasi.
Meresa sudah cukup jauh dri tmn2nya, tangan angkasa msih setia memegang tangan rasi.
"Eummm.... k"
Angkasa langsung melihat gadis yg ada di hadapannya dan dia lebih milih diam dan mencoba mengingat mukanya.
"I..nii k.. tangan kk msih megang tangan aku" ujar rasi smbil menunduk krna drtdi angkasa melihatnya. Angkasa yang sadar langsung melepas tangan itu.
"Sorry"
"G..gpp.. k"
"Knp k bawa aku kesini?"
Angkasa ttp mencoba mengingat mukanya dan dia yakin dia pernah ketemu dgn gadis ini, tapi dmn?. Angkasa menyerah dan dia akhirnya buka suara.
"Apa kita pernah ketemu?" Yaa.. 4 kata itu menurut rasi kata terpanjang yg dia dengar.
"E..nn..ggak k"
Gue harus buktiin feeling gue gak pernah salah.
"Oke" angkasa langsung meninggalkan rasi, tidak mengjaknya sama sekali.
"Dasar patung idup!"gumam rasi
Angkasa mendengar dan tepat dugaanya, itu gadis yang selalu membuatnya gak bisa tidur. Angkasa langsung berbalik menghampiri gadis itu.
Rasi yang melihat angkasa menghampirinya langsung menunduk malu, pasti angkasa mendengar nya tadi.
Angkasa langsung mendekat dan sekarang posisi mereka bnr2 dekat, dan angkasa berbisik. Lo cantik hari ini gadis cupu.
Rasi langsung diam, entah dia harus senang atau marah
Senang karna angkasa bilang cantik. Marah ya... krna dia bilang cupu.Kenapa sih cowo tuh udah di bikin terbang malah di jatohin lagi!
Angkasa langsung memegang tangan rasi untuk balik ke temen2nya. Semua kaget, dan melihat ke tangan angkasa yang memegang tangan rasi dgn lembut.
Rasi langsung kembali ke temen2nya sma dgn angkasa langsung gabung ke geng nya. Gue curiga nih.
"Boss... lo abis ngapain sih kok lama bgt sih!" Ujar ciko krna dia tak terima saat kenalan gadis itu main di bawa pergi gt aja.
Angkasa lebih memilih diam dan dia berjalan ke arah rayi. Kita ketempat makan, ajak mereka juga ujar angkasa.
Rayi yang paham langsung menganggukan kepalannya dan bilang ke tmn2nya.
"Woii.. boss angkasa ngajak makan nih yokk makan" lanjut rayi "diba,ayu,rika sm temen lo yg 1 lagi hayu gabung juga"
Mereka kaget di ajak makan sm Geng galaksi. Kalo kalian di posisi mereka mungkin langsung mau aj krna kapan lagi makan sm anak2 ganteng semua.
Tapi beda sm mereka, mereka diskusi dulu krna resikonya terlalu gede. Bakalan jadi bahan gosip hari senin nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [END]
RomanceBIASAKAN FOLLOW DULU!! BARU BACA Angkasa putra bandana hitam yang tertulis namanya Angkasa. Murid yang sangat disegani di SMA. Pemimpin Pasukan Besar disekolah. Masa putih abunya konyol, Hidupnya yang datar, Nakal itu sifatnya, bolos itu rutinitasn...