Jangan takut Ra, aku slalu ada buat kamu.
-Angkasa Untuk RasiBab 44
"
HUAAAAA K GAVINNNN!!!!"
Byurrssss
Gavin menyemburkan air minumnya. Karna, terkejut mendengar suara teriakan adiknya dari atas kamar. Gavin beranjak berdiri dan buru-buru menuju kamar Rasi.
Brakkk....
Gavin membuka pintu kamar Rasi sangat keras. Gavin mengerutkan kening melihat adiknya bersembunyi dibalik selimut.
"Kenapa Ra?"
"I..tu.. k..." Rasi menunjuk sebuah kotak kecil yang ada dibawah kasurnya.
Gavin mengambil dan dia melihat ada secarik kertas dan amplop coklat. Dia membuka secarik kertas itu.
Kamu sudah membuat dia pergi dariku.
Semenjak dia mengenalmu, dia berubah.
Senyuman itu yang harusnya untukku.
Kamu malah memgambilnya dariku.
Kamu harus mati!
Gavin langsung menatap ke arah adiknya yang masih menutup dirinya didalam selimut. Dia membuka amplop coklat dan melihat isinya.
Gavin terkejut isi amplop tersebut. Foto Rasi yang penuh bercak darah dan ada foto Ayu juga. Gavin membalikan foto Ayu. Dia menemukan tulisan dibelakang foto ayu.
Sebentar lagi kamu akan menyusul dia disurga Rasi Alexander.
Deg
Gavin melangkah menghampiri adiknya. Dia duduk disamping Rasi yang masih menutupi diri diselimut.
"Dek," panggil Gavin lembut.
Rasi mulai membuka selimutnya dan menatap Gavin.
"I..iya k?"
"Lo diteror dek,"
Rasi mengangguk kuat,"udah sering k...."Rasi langsung menghentikan perkatannya dan menutup mulutnya.
Gavin mengerutkan kening bingung.
"Sering?"Rasi menggeleng,"e..enggak k!"
Gavin menatap lekat manik mata adiknya, dia melihat Rasi berbohong dengannya.
"Gak usah bohong! Jujur aja sama gue!"
Rasi menghembuskan nafas pelan,"iya k.."
"Jadi lo sering dapet teror kaya gini?"
Rasi mengangguk lemah.
"Dan lo gak mau bilang sama gue?!"
"Rasi gak mau bikin kk khawatir," ucap Rasi, lirih.
Gavin terdiam mendengar jawaban Rasi. Rasi menunduk sambil meremas selimutnya. Sekarang yang ada difikirannya. Pasti Gavin akan memarahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA [END]
RomanceBIASAKAN FOLLOW DULU!! BARU BACA Angkasa putra bandana hitam yang tertulis namanya Angkasa. Murid yang sangat disegani di SMA. Pemimpin Pasukan Besar disekolah. Masa putih abunya konyol, Hidupnya yang datar, Nakal itu sifatnya, bolos itu rutinitasn...