12. Model

28 17 1
                                    

"Selalu ada ada sesuatu yang tidak aku inginkan"- Yerim

Pagi ini Taeyong memutuskan lari pagi disebuah taman yang tak jauh dari tempat ia menginap. Sudah 4 hari dirinya berada diBusan. Sempat terpikirkan olehnya untuk menghubungi Soo. Namun ia mengurungkan niatnya itu. Ia pikir ini bukan saatnya ia mengurus hal itu. Mungkin saja Soo saat ini sudah kembali ke Seoul.

Sudah berapa putaraan ia berlari ditaman tersebut. Tubuhnya terasa lelah. Ia juga lupa mengambil minum. Akhirnya ia memutuskan untuk membelinya.

Saat Taeyong tengah asik berjalan. Tak disangka sebuah bola volly melayang kerahnya dan mengenai kepalanya. Taeyong meringis menahan sakit.

"Siapa yang berani memukulku dengan bola Volly" ucapnya sambil mengusap bagian kepalanya yang terasa sakit.

"Maaf aku tidak sengaja" seseorang menghampiri Taeyong dan mengambil bolanya.

"Kau yang melempar bolanya kearahku?" tanyanya.

"Aku tidak sengaja, maafkan aku" ucapnya lagi.

"Baiklah" Taeyong masih memegang Kepalanya.

"Apa kau baik-baik saja?" tanyanya khawatir

"Aku baik-baik saja"

"Kenapa kau lama sekali" suara itu sangat Taeyong kenali. Ia lantas menoleh dan melihat Soo tengah berdiri disamping gadis yang membuat kepalanya menjadi sakit

"Kau?" Soo menunjuk ke arah Taeyong.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku sedang berolahraga dengan adikku"

"Jadi ini adalah adikmu?"tanyanya

Soo mengangguk "Kenapa kau belum pulang ke Seoul?"

"Kenapa nadamu seperti itu. Apa kau kesal karena aku masih disini?"

"Aku hanya bertanya"

"Aku  masih mempunyai pekerjaan disini dan mungkin akan lama dan menetap disini sementara"

Taeyong lantas beralih menatap adiknya Soo

"Kau pasti bingung karena aku mengenal kakakmu kan? Baiklah aku akan memperkenalkan diriku kepadamu Namaku Kim Taeyong, aku temannya Soo di Seoul. Nama kau siapa?”"

“Kenapa kau malah berkenalan dengan adikku?"

"Apa tidak boleh aku berkenalan dengan adik cantikmu ini. Tunggu!! Apa kau sedang cemburu saat ini?" Taeyong menatap curiga kepada Soo

"Ya!! Aku sama sekali tidak cemburu"

Dami terus menatap mereka berdua dengan curiga. Ia yakin jika sang kaka mempunyai hubungan dengan pria dihadapnnya ini.

"Apa kalian tidak malu berdebat ditempat umum?" tanya Dami santai

Soo maupun Taeyong menyadari itu. Mereka berdua tampak malu karena diperhatikan oleh orang yang melintas.

"Baiklah. Namaku Kim Dami. Aku adiknnya Eonni" Dami memperkenalkan dirinya kepada Taeyong.

"Kau sangat cantik" puji Taeyong

Entah kenapa Soo terlihat sangat kesal pada Taeyong. Bagaimana bisa ia dengan entengnya merayu sang adik didepannya.

"Jangan melakukan itu kepada adikku dia masih kecil" kesalnya

Taeyong tertawa geli melihat ekpresi wajah Soo yang terlihat sangat kesal.

"Kenapa kau selalu seperti ini saat dihadapanku,. Kenapa kau sangat menyebalkan"

Because You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang