16. Balas Dendam

34 17 1
                                    

"Aku berjanji dengan diriku untuk menghancurkanmu Jaehyun " ~Jimin

***

Soo kini sudah sampai diSeoul. Dia baru saja turun dari kereta. Dia melihat ponselnya sebentar.

"Masih banyak waktu yang tersisa. Aku akan pergi makan dulu" ucapnya.

"Apa aku boleh ikut?"

Seseorang berbicara tetap dibelakang Soo. Soo jelas terkejut akan hal itu.

"Apa yang kau lakukan?"

"Aku hanya menjemputmu" ucapanya
Dia adalah Taeyong. Pria itu sengaja datang ke stasiun untuk menjemput Soo.

"Aku tidak memintamu untuk menjemputku"

"Ahh benarkah? Baiklah aku sengaja menjemputmu"

Soo mendelik kesal. Taeyong adalah pria yang tidak mudah ditebak.

"Kau pasti lapar. Ayo kita makan"

"Aku memang ingin makan" Soo berjalan meninggalkan Taeyong.

Taeyong hanya tersenyum mendegar itu dia lantas ikut berjalan menyusul Soo "Aku akan membawa kopermu" Taeyong dengan cepat merebut Koper yang dari tadi diseret oleh Soo.

Soo hanya bisa pasrah saat kopernya dibawa oleh Taeyong "Aku tidak mengerti dengan pikirannya"

Mereka berdua telah sampai disebuah restoran kecil dekat stasiun. Tadinya Taeyong akan mengajak Soo ketempat yang lebih baik. Namun Soo menolak itu.

Sambil menunggu makanan yang tadi mereka pesan, Soo memainkan ponselnya. Taeyong terus saja melirik kearah Soo

"Ada yang kau ingin ucapkan padaku?" Soo yang menyadari Taeyong terus saja meliriknya akhirnya bertanya.

"Tidak ada"

Soo mengangguk singkat.

"Apa kau mengenal pria bernama Jimin?" Taeyong akhirnya mulai berbicara.

Soo menyimpan ponselnya kedalam tas. Dia lantas menoleh kearah Taeyong

"Jimin?"

"Aku dengar, dia adalah tetangga diapartemen Yerim. Mereka berteman, apa kau tau"

Soo terlihat tengah berfikir "Ahh aku tau dia. Benar dia berteman dengan Yerim, tapi aku tidak terlalu dekat dengannya karena jarang bertemu. Ada apa?"

"Tidak aku hanya merasa sedikit khawatir kepada Yerim"

"Memangnya kenapa? Aku rasa Jimn pria baik, dia sepertinya pekerja keras"

"Jimin adalah musuh Jaehyun"

Soo menyerit bingung. Jimin musuh Jaehyun? Dia rasa itu tidak mungkin bagaimana seorang Jaehyun memiliki musuh seperti Jimin.

"Aku tidak tau apa maksudmu. Kenapa Jimin bermusuhan dengan Jaehyun? Apa sebelumnya mereka berteman?"

"Aku berbicara padamu karena kau adalah teman baik Yerim, aku hanya tidak ingin terjadi hal buruk kedepannya"

"Ceritakan padaku" Soo mulai penasaran.

"Jimin sebenarnya adalah pria kaya, dia sengaja menyamar menjadi pria yang biasa-biasa saja. Dia adalah seorang CEO di perusahaan CS Group"

"Lalu apa tujuannya?"

"Aku sudah menemukan dalang dibalik semua kajadianku diBusan. Dan itu ternyata sudah direncanakan. Ada seseorang yang sengaja ingin menghancurkan perusahaan. Dan dalang dibalik semua ini adalah Jimin. Dia ingin perusahaan Jaehyun bangkrut"

Because You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang