Seorang gadis kecil berusia 9 tahun yang diusir dari rumahnya oleh keluarganya karena sebuah kecelakaan yang tidak disengaja hingga menyebabkan sang kakak koma. Gadis kecil tersebut langsung diusir oleh sang ayah dan juga kembarannya karena ia dituduh sengaja mencelakai kakanya. Ia pun harus melepas marga keluarganya atas permintaan sang ayah.Gadis kecil tersebut pergi dari rumah sakit tanpa membawa apapun hingga ia bertemu dengan seorang laki laki mafia dan laki laki mafia tersebut mau mengganggap gadis kecil tersebut sebagai adiknya dan dibawa tinggal bersamanya.
Hingga pada umur 15 tahun gadis kecil tersebut lulus S3 dengan melewati kelas akslerasi dan berhasil membangun sebuah perusahaan ternama yang menduduki peringkat pertama dunia yaitu Al'K company. Dan ia juga berhasil membangun sebuah organisasi mafia dunia yaitu Golden Dark Blue yang menduduki peringkat pertama dunia yang ia sendiri sebagai leader dari mafia tersebut. Ia pun dijuluki sang ratu kegelapan, leader dari seluruh mafia dunia, queen psycho dan Malaikat maut.
Bertemunya ia dengan seseorang laki laki yang berhasil mencairkan sifat dari ratu kegelapan dan gadis kecil tersebut mencintai seseorang laki laki yang ia temui yang pada akhirnya di khianati oleh kekasihnya sendiri.
Hingga penghianatan salah satu sahabatnya yang membuat ia murka hingga kembali menjadi dirnya yang dulu yaitu ratu kegelapan.
-atu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah.-
-Musuhku sendiri adalah teman terdekatku.-
-Jangan sekali kali mengusik ku, kalau kau tidak ingin aku yang akan menjadi malaikat mautmu.-
-Alqueena Keyna
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
General FictionKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020