Happy Reading📖✨
Markas Black Devils
"Langsung masuk dan ambil senjata milik kita" ujar key dingin. Yps, 20 anggota Golden Dark Blue langsung menyerang markas Black Devils. Sedangkan key dan saka masih diluar untuk memantau anggota mereka.
Dor dor dor
3 anggota BD langsung mati ditempat karena mendapat tembakan di kepalanya langsung oleh key.
Key pun langsung masuk dan mencari ruangan dari leader BD, key sampai diruangan terakhir yang terdapat tulisan Leader BD yang artinya itulah ruangan Leadernya, sedangkan semua anggota BD sudah tewas ditangan anggota key.
Brakkk
Key menendang pintu tersebut hingga ambruk. 2 orang yang berada di dalam ruangan itu terkejut pasalnya mereka tidak mengenal siapa key.
"Siapa kau?" Ujar tangan kanan dari leader BD
"Kau tidak perlu tahu aku siapa, aku hanya ingin mengambil senjata yang menjadi hak ku." Ujar key dingin
"Senjata?" Tanya leader BD kebingungan
"Ya. Senjata yang sudah kau gagalkan pengirimannya, bastradd" umpat key dan langsung menembak kepala 2 orang tersebut yang mengakibatkan mereka langsung tewas ditempat karena pistol yang key gunakan mengandung racun yang membunuh hanya membutuhkan waktu 5 detik, dan racun itu pun dibuat sendiri oleh key.
"Aku belum puas" gumam key.
Ia pun mengambil pisau dan menyayat pipi sang leader hingga tak terbentuk, ia pun menguliti kulit tangan dan kaki sang leader. Psycho memang.
"Ah jari mu sangat bagus" ujar key dan langsung memotong seluruh jari tangan dari leader BD.
"Ahh mata kauu sangat indahh, aku akan mencongkelnya dan menjualnya. Ah sayang sekali kalau dijual lebih baik aku memberikan kepada busy" gumam key dan langsung mencongkel kedua mata leader BD dan mengambil bola matanya. Darah muncrat dan mengenai wajah key, key langsung mengusapnya. "Menjijikkan" gumam key.
"Pasti busy suka dengan mata ini" gumam key sambil melihat 2 bola mata yang berada ditangannya. Yaps, busy anjing kecil yang dipelihara oleh key yang memakan mata manusia.
"Bereskan, jangan lupa bangkai manusia ini kalian kasih Hiro dimarkas" ujar key kepada anggotanya. "Oh ya, ambil senjata mereka. Gua duluan pulang kalian langsung balik ke markas" lanjut key dan langsung keluar menuju mobilnya, ia mengendarai mobilnya menuju mansionnya. Tak lupa ia membuka jubahnya terlebih dahulu karena banyak bekas darah.
Hiro adalah Harimau kesayangan key, ia dulu menemukannya di hutan belakang markas, ia merawatnya dan memberi makan daging manusia.
----------///-----------
"Aduhh cape gua" gumam key, seraya merebahkan tubuhnya dikasur king size nya.
"Ah lupa" gumam key seraya menepuk jidatnya sendiri
Telpon on
"Kak daftarin gua di Alk Internasional High School, lusa gua sekolah" ujar key.
"Lah lu kan udah lulus S3 dek ngapain sekolah lagi?"
"Cari pengalaman gua, lagian gua dirumah ngapain. Bosen gua dirumah lebih baik gua sekolah"ujar key
"Lu di indo kan dek?"
"Iyeee kak, kemarin gua balik. Udah jan banyak omong lu ka pokoknya lu daftarin gua dan besok gua ke kantor" ujar key dan langsung mematikannya sepihak tanpa menunggu jawabannya seseorang diseberang sana. Sedangkan seseorang yang ditelpon key menggerutu karena ia belum selesai ngomong dan telponnya sudah dimatikan sepihak. Ya, key menelpon sekretarisnya diperusahaan.
Telpon off.
"Huhh cape, eh tunggu gua ngecek cctv di mansion Waltson ah" gumam key dan langsung mengambil laptopnya yang berada diatas nakas.
"Gua kangen lu bang Dana" gumam key dengan sendu. disana memperlihatkan Dana yang sedang melamun dengan tatapan kosongnya, Semenjak ia mengetahui bahwa key diusir ia berubah menjadi Dana yang dingin, cuek, dan tidak tersentuh. Bahkan ia jarang berinteraksi dengan keluarganya sekalipun.
"Seandainya peristiwa 7 tahun lalu tidak terjadi, mungkin kita sedang bercanda saat ini bang. Key janji Key akan mencari tahu siapa yang mencelakai Key dulu dan Key akan membalaskan dendam Key yang sudah membuat abang koma" gumam Key sembari menyeka air matanya yang keluar dari sudut mata hazelnya.
Key pun mengetik beberapa digit angka diponselnya.
"Selidiki siapa dalang dari peristiwa 7 tahun yang lalu, termasuk keluarga gua, karena gua yakin itu ulah keluarga Waltson kecuali mama, papa dan kembaran gua. Selidiki satu persatu keluarga Waltson." Ujar key dan langsung mematikan sambungan telponnya.
"Sampai ketemu esok lusa abang abang tersayang" gumam Key seraya mematikan laptopnya dan membaringkan tubuhnya, ia pun memasuki alam mimpinya.
Tbc.
Jangan lupa tingalkan jejak;)
Jangan lupa tekan bintang di bawah pojok kiri hehe:)
Selamat menjalankan ibadah puasa teman teman:)
-Scrpiogrl.ast
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
General FictionKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020