•|K-44🥀

9.6K 670 8
                                    

Assalamualaikum:))

SIAP BACA??
SIAP COMENT DISETIAP PARAGRAFNYA?

VOTE DULU YUK SEBELUM BACA,
BIAR BERKAH BACANYA.

JANGAN JADI SIDER OKE!!

Happy Reading📖✨




2 minggu Key berada di London.
Saat ini Key sudah berada di China. Ia kesini untuk menemui seseorang. Ia pun bergegas menuju sebuah tempat yang akan mempertemukannya dengan seseorang tersebut.

Sesampainya disana Key disambut dengan beberapa bodyguard yang menunduk hormat.

"Silahkan masuk Nona." Ucap salah salah satu bodyguard tersebut.

Key mengangguk sebagai jawaban, tak lupa wajah dingin dan tatapan tajamnya yang mampu membuat bodyguard bodyguard tersebut menunduk takut.

Key pun berjalan mengikuti salah satu bodyguard tersebut, hingga sampai disebuah kamar yang bernuansa gelap.

"Thanks you." Ucap Key pada bodyguard tersebut. Key pun membukan pintu tersebut, ia memasuki kamar itu.

Key melihat seseorang yang sedang tertidur dengan nyenyaknya. Key perlahan mengusap rambut milik seseorang tersebut.

Seseorang itu terganggu akibat usapan lembut Key. Ia pun terbangun dan terkejut melihat Key didepannya.

"Tenanglah." Ucap Key.

"Ss--iapa kk-au?" Tanya seseorang tersebut dengan ketakutan.

"Aku Keyna." Balas Key seraya mendekati gadis tersebut.

"Jangan mendekat." Ucap nya saat Key akan memegang tanganny. Gadis itu pun meringkung di pojok tempat tidurnya.

"Tenanglah. Aku ingin mengajak mu mengobrol sebentar." Ucap Key.

"Tidak... semua orang jahatt."" Teriak nya seraya menjambak rambutnya sendiri.

"Heii, jangan menyakiti dirimu sendiri." Ucp dingin Key.

Tiba tiba, datanglah seorang wanita paruh baya. Bisa dibilang ia adalah perawat gadis itu.

"Maaf Nona. Ia memang selalu begini kalau bertemu dengan orang baru." Ucap wanita paruh baya tersebut atau yang biasa dipanggil dengan Nina.

"Apa ia sering begini?" Tanya Key pada Perawat Nina.

"Sering Nona. Bahkan ia sering teriak teriak dan mengigo. Ia juga sering memanggil nama seseorang dengan panggilan bang Elo." Jelas perawat tersebut.

"Bisa bujuk dia untuk mengobrol dengn ku?" Pinta Key.

Perawat itu pun mengangguk. Ia pun membujuk gadis tersebut untuk mengobrol sebentar dengan Key.

Tak lama membujuk gadis itu pun mau mengobrol dengan Key, tetapi ia meminta perawat itu untuk tidak meninggalkannya.

"Mari Nona." Ucap perawat Nina.

Key pun mendekati gadis tersebut yang sudah tenang dan menatapnya dengn sendu.

"Siapa nama kau?" Tanya Key seraya duduk di pinggiran kasur.

"Alea Princa Mavello."

"Aku bisa memanggilmu siapa?" Tanya Key lagi.

"Alea. Tetapi Abang ku sering memanggilku dengan sebutan Leca." Balas nya dengan mata yang sudah berkaca kaca.

"Bolehkah aku memanggimu Leca juga?." Tanya Key hati hati. Takutnya ia malah mengamuk lagi.

"Dengan senang hati kak. Apa kakak mau berteman dengan ku?" Pinta Leca.

"Tentu saja, bahkan sejak kemarin aku sudah menjadi temanmu." Ucap Key tersenyum. Leca pun segera memeluk Key dengan eratnya. Ia tak ingin Key pergi.

"Apa kau merindukan seseorang?" Tanya Key seraya melonggarkan pelukannya.

"Aku merindukan seseorang." Balas Leca sendu.

"Kalau boleh aku tau siapa orang itu?" Tanya Key.

"Abang aku." Balasnya.

"Leca mau bertemu dengan abang Leca?" Tanya Key.

"Mau banget kak, aku rindu dengan abang. Pasti abang juga merindukanku. Ucap Leca dengan binar bahagia.

"Tentunya, abang kau pasti merindukan adik kecilnya yang sangat cantik dan menggemaskan ini." Hibur Key.

Leca pun tertawa karena dirinya dibilang cantik dan menggemskan. Ia terlalu bahagia saat ini dan ini pertama kalinya Leca tertawa tanpa beban.

"Tetapi lebih cantik kakak loh." Ucap Leca.

Key tertawa menanggapi ucapan Leca.

"Maaf kak sudah merepotkan kakak. Dengan menjengukku dan mau berteman denganku." Ucap Leca tersenyum.

"Apa kau sudah betul betul sembuh?" Tanya Key.

"Aku sudah membaik. Hanya saja bertemu orang baru aku ketakutan." Balas nya.

"Cepet sembuh. Abang kamu nunggu di Indo." Ucap Key menyemangati Leca.

"Serius kak?" Tanya Leca berbinar kala mendengar abangnya.

"Tentu. Kamu harus cepat sembuh ya."

"Pasti Kak. Makasih sudah mau merawat aku dan membiayai pengobatan ku kak. Aku gak tau bagaimana cara balas budi kakak." Ucapnya dengan sendu.

"Sudahlah, kakak ikhlas bantu kamu. Kamu cepet sembuh ya biar bisa bertemu sama abang kamu lagi. Kakak pamit ya." Ucap Key segera pergi meninggalkan Leca sendiri tanpa menunggu balasan darinya.

"Tunggu kak." Langkah Key berhenti. Key membalikkan tubuhnya untuk melihat Leca.

"Aku harap besok kakak main kesini lagi." Pinta nya. Yang dibalas anggukan oleh Key.

•••••

"Saya minta tolong Nona, agar Nona mengerahkan anggota Nona untuk mencari adk saya, saya akan melakukan apapun untuk nona bahkan nyawa saya untuk nona."

"Tidak, saya tidak meminta nyawa anda. Saya hanya ingin anda tidak berkhianat dalam GDB dan melakukan apapun untuk GDB."

"Baiklah, saya bersedia menuruti permintaan Nona."

TBC.

Siapa tuhhh??? Siapaaa ayoooooo:))

YANG BELOM VOTE, VOTE DULU YOKK BIAR AUTHORNYA SEMANGAT NULISNYA!!.

JANGAN LUPA SPAM COMENT BIAR CEPET UPDATE!

KAlIAN WAJIB SHARE CERITA INI KETEMAN TEMAN KALIAN YAAA!!!

OKE GUYS COMENT YA MAU ENDING NYA KEK GIMANA. AUTHOR NUNGGUIN LOHH.

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang