Yuk bacaaa:)
Jangan lupa vote sebelum bacaa!
Happy Reading📖✨
•
•
•
•Key, Rere dan Efan saat ini sedang diperjalanan menuju sebuah mansion katanya pernah ditinggali oleh Alena, Sharani dan Mahera.
Mereka memasuki mansion yang sangat megah bahkan lebih megah dari mansion Key.
"Assalamualaikum paman Geral" teriak Efan
"Waalaikumsalam, eh nak Efan. Sama siapa?" Tanya seseorang yang dipanggil paman gerald oleh Efan seraya melihat kesamping Efan.
"Ini paman, Keyna putri tante Alena dan ini Rere putri tante Mahera" balas Efan seraya menunjuk Key dan Rere.
"Keyna, ini paman Gerald Hanaya paman kamu kakak dari Alena" ujar Gerald seraya berjalan menuju Key
"Paman" guman Key seraya berhamburan memeluk tubuh Gerald dengan isak tangisnya.
"Gak usah nangis paman disini sama Key" ujar Gerald sambil mengelus surai Key yang berada didalam pelukannya.
"Rere? Putri Mahera Abzaridi. Sini nak peluk paman." Ujar Gerald, Rere yang mendengarnya pun langsung memeluk Gerald.
"Paman siapa bunda?" Tanya Rere setelah melepas pelukannya.
"Paman adalah saudara tiri Mahera lebih tepatnya kakak tiri Mahera" ujar Gerald. Key dan Rere yang mendengarnya shock bagaimana bisa? Dan artinya mereka adalah sepupuan.
"Paman bisa menjelaskan semuanya kepada mereka?" Tanya Efan tiba tiba
"Baiklah ini sudah saatnya kalian mengetahuinya" balas Gerald.
"Ini Mahera, Alena dan Sharani" ujar Gerald seraya menunujukkan salah satu foto.
"Alena Maharani adik kandung paman. Kembaran Rika Alana. Alena, Mahera dan Sharani.
Dahulu mereka bertiga bersahabat. Mereka melewati suka duka bersama. Tidak ada penghiantan dipersahabatan mereka. Hingga suatu hari terungkap bahwa Mahera Abzaridi adalah saudara tiri Alena. Papa Alena menikah dengan Ibu Mahera. Saat itu Alena tidak terima dengan ini semua hingga Sharani meyakinkan Alena bahwa ini sudah takdirnya." Ujar Gerald"Lalu foto ini?" Tanya Key sembari menunjukkan foto yang tertempel didinding mansion ini. Dan hampir seluruh dinding mansion tertempel dengan bingkai foto dan beragam senjata tajam.
"Ini waktu mereka berumur 19 tahun. Foto ini diambil saat mereka berhasil membangun sebuah perusahaan dengan kerja keras mereka bertiga. Perusahaan tersebut adalah ALMASHA GROUP. Atau kepanjangan dari Alena, Mahera dan Sharani. Perusahaan mereka berkembang pesat bahkan menduduki peringkat pertama dunia. Mereka selalu bersama bahkan sampai saat ini." Ujar Gerald
"Foto ini, saat dimana Alena mendirikan Golden Diamnod Mafia yang dibantu oleh Argadano Mahendra tanpa sepengetahuan Mahera dan Sharani. Saat itu banyak musuh dari perusahaannya yang ingin menghancurkan mereka, dan disitulah terbesit dibenak Alena untuk mendirikan sebuah organisasi mafia.
Foto ini tepat umur mereka 22 tahun semua rahasia Alena terungkap termasuk organisasi GDM. Mahera dan Sharani pun terkejut dengan semuanya tetapi mereka tidak membenci Alena bahkan mereka tetap disamping Alena. Saat itu lah Alena mengangkat Maheran dan Sharani sebagai tangan kanannya sekaligus tim intinya di Golden Diamond Mafia. Paman tidak bisa menjelaskan tentang GDM, ada seseorang yang akan menjelaskannya nanti" ujar Gerald memberhentikan ceritanya.
"Apa kalian sudah mengetahui apa yang terjadi dengan ibu kalian dulu?" Tanya Gerald
"Sudah paman" balas Key dan Rere.
"Ini kamar Alena" ucap Gerald seraya membuka sebuah kamar yang bernuansa hitam putih dan abu abu.
"Mengapa mama mu menyukai warna bernuasa gelap ini?. Dahulu sebelum terbongkarnya papa Alena menikah lagi, paman, Alena dan Alana sangat akur bahkan tidak pernah yang namanya berantem sedikitpun. Saat semuanya terbongkar Alana pergi dari rumah karena tidak terima dengan kenyataan ini. Disaat itu lah Alana membenci Alena tanpa sebab, Alana bertekad untuk membunuh Alena. Alena berpikir saat itu dunia nya gelap sangat gelap, dari situlah berdiri GDM.
Pada umurnya 25 tahun Alena menikah dengan Damian Waltson. Paman gak akan menjelaskan karena Key sudah mengetahuinya. 2 tahun setelah Alena menikah, ia datang kepada paman. Ia menginginkan agar paman yang merawat mu dan Keyvaro setelah ia melahirkan kalian. Tetapi paman gagal mengambil kalian dari Damian, Damian selalu menggagalkan paman untuk mengambil kalian. Paman putus asa saat itu, tetapi paman mendapatkan surat dari Alena untuk tidak lagi berusaha mengambil kalian, paman lakukam semuanya atas permintaan Alena. Alena pergi bersama Sharani dan suaminya untuk pengobatan Alena. Dan beberapa tahun Mahera menyusul Alena dan Sharani. Paman mengetahui semua apa yang terjadi dengan adik paman. Dari Alena, Mahera bahkan Alana yang mencoba mambunuh Key untuk mendapatkan harta Damian Waltson dan Mahera yang diftnah menjadi Jalang." Ujar Gerald seraya menyeka air matanya yang turun. Ia teringat kembali kejadian dimana Alena hampir meninggal karena musuhnya sendiri.
"Tunggu paman aku memotongnya, mengapa mama menyuruh paman untuk merawat ku dan Varo?" Tanya Key
"Karena ibu mu tidak ingin kau diasuh oleh Alana. Ia tidak ingin kau di bunuh. Ibumu mengetahui rencana busuk Alana sehingga ia meminta paman untuk menjaga kalian." Balas Gerald
"Ikut paman" ujar Gerald seraya berjalan diikui oleh Key, Rere dan Efan
Mereka sampai di sebuah tangga yang menghungungkan keruang bawah tanah.
"Lorong apa ini paman?" Tanya Rere tiba tiba
"Disana ada satu mobil, kalian gunakanlah mobil itu untuk menuju kesuatu tempat, hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk menuju kesana. Dan ini gunakanlah untuk memasukinya sudah ada seseorang yang menunggu kalian disana" ujar Gerald seraya menyerahkan sebuah kartu kepada Key.
"Terimakasih paman" balas Key
"Setelah selesai kalian balik lagi kesini kita akan makan malam bersama" ujar Gerald
"Baiklah paman, kita pergi" ujar Efan
Tbc.
Kita flashbackk ke masa lalu ortu Key dan Rere dulu yakk:)
Vote yukk:)
-Asttttt
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
Ficción GeneralKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020