Happy Reading📖✨
•
•
•
•Hari ini Key dan Rei mengadakan rapat mendadak di perusahaan Key, mereka membahas tentang pembangunan pantai asuhan yang Rei rencanakan.
3 jam sudah rapat yang membahas tentang pembangunan pantai asuhan akhirnya selesai.
Key yang kelelahan pun langsung bergegas menuju ruangannya untuk beristirahat.
"Ahh cape bangettt" gumam Key. "Tidur" lanjut Key seraya berjalan menuju kamar yang ada diruangannya.
Tiba tiba
Tok tok tok
"Masuk" ujar Key dari dalam
"Huuuu ka Keyyyy i missss youuuuu" teriak Zea seraya berlari memeluk Key. Key yang tidak siap dengan pelukan tiba tiba dari Zea hampir saja terjengkang kebelakang.
"Miss you tu zee" balas Key
"Kenapa gak bilang sih kalo mau ke paris" tanya Zea dengan wajah yang cemberut.
"Mendadak Zee" ujar Key
"Huhh yaudah yuk pulang" ajak Zee yang dibalas anggukan oleh Key.
Mereka pun pulang ke mansion Key yang ada di Paris dan juga yang ditinggali oleh Zee dan Rei.
Saat di perjalanan Key di cegat oleh beberapa orang yang berpakaiam serba hitam dan menghadang mobil Key dan Zee.
"Huhh hama" gumam Key dan langsung keluar dari mobilnya di ikuti oleh Zee.
"Siapa kalian?" Tanya Zee dingin
"Tidak perlu tahu siapa kami, kami hanya ingin kau mati" ujar salah satu orang yang mencegat Key. "Seranggg" lanjutnya.
Zee dan Key melawan beberapa orang tersebut dengan lihai. Sungguh perlawanan yang tidak seimbang, bagaimana tidak Key dan Zee masing masing melawan 4 orang. Tetapi Key dan Zee menganggap lawan mudah.
Bugh
Krekk
Srettt
Bughh
Bughh
Pukulan bertubi tubi yang diberikan oleh Key dan Zee kepada musuhnya. Hingga seluruh lawannya tumbang.
Key menghampiri salah satu musuhnya yang masih sadarkan diri.
"Siapa yang menyuruhmu?" Tanya Key
"Tidak akan kuberi tahu"
"Siapa yang menyuruhmu?" Tanya Key lagi
"Aku yang menyuruhnya" ujar seseorang tiba tiba datang dengan membawa anak buah yang sangat banyak.
"Ouhhh, anda rupanya. Tidak puaskah anda sudah dibuat koma oleh nona Cesa? Dan sekarang menyerangku lagi Tuan." ucap Keys seraya menekankan kata koma.
"Aku tidak peduli, sebelum kau mati aku tidak akan berhenti untuk membunuhmu bangsat" balas seseorang tersebut dengan emosi.
"Ouhh, sebelum kau membunuhku aku yang akan membunuhmu dahulu Tuan Alex Jhonson" ujar Key, yaps Alex Jhonson seseorang yang membenci Key karena sebuah kesalah pahaman yang terjadi.
"Hahahaha, kau hanya perempuan lemah yang berlindung di bawah ketiak laki laki" ujar Alex seraya tertawa menggelegar. "Serang mereka" teriak Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
General FictionKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020