•|K-46🥀

10K 664 3
                                    

SIAP BACA??
SIAP COMENT DISETIAP PARAGRAFNYA?

VOTE DULU YUK SEBELUM BACA,
BIAR BERKAH BACANYA.

JANGAN LUPA SHARE KE TEMAN TEMAN KALIAN!!

JANGAN JADI SIDER OKE!!

Happy Reading📖✨




"Cepat menuju Roftop, Pasukan militer sudah mengepung lo diparkiran." Ucap Rei tegas.

Tanpa mematikan sambungan telponnya Key berlari menuju Roftop ia menggunakan tangga, karena lift akan memperlambat. Saat ini ia tidak ingin tertangkap ia harus bisa melarikan diri dari para pasukan militer China yang terkenal dengan kesigapannya.

Sesampainya di roftop Key langsung menuju Helikopter nya yang sudah menunggu dan Rei yang sangat khawatir.

Saat Key akan menaiki Helikopternya satu buah tembakan melesat entah dari mana datangnya yang tepat mengenai betis Key.

Key pun meringis akibat tembakan tersebut. Key pun langsung diangkat oleh Rei untuk memasuki Helikopter.

Helikopter itu pun terbang dengan cepat. Tak disangka Helikopter militer China mengejar Helikopter Key.

"Awwsss." Ringis Key seraya memegang betisnya yang terkena tembakan.

"Lo tenang jangan panik oke. Gue mau ngeluarin pelurunya dulu." Ucap Rei seraya mengeluarkan alat alatnya. Ya Rei mengerti dengan dunia medis bahkan ia kuliah S1 kedokteran.

Rei pun berusaha untuk mengeluarkan peluru tersebut, untungnya peluru tersebut tidak mengandung racun hanya peluru biasa.

"Jangan mendarat di markas paris. Ecohkan mereka, gue akan telpon anggota yang terdekat. Gue terpaksa melakukan ini karena keadaan sangat mendesak." Ucap Key seraya mengeluarkan ponselnya untuk mengabari anggotanya agar menyusulnya.

Rei pun masih berusaha untuk mengeluarkan peluru itu dengan alat seadanya. Ia sudah menduga bahwa keberadaan Key pasti sudah diketahui oleh Militer China.

Beruntung Key hanya mendapatkan tembakan, kalau saja Key tertangkap itu artinya Key harus mempertanggung jawabkan ulahnya sendiri.

Tak lama kemudian peluru itu sudah berhasil dikeluarkan oleh Rei. Rei pun langsung memperban betis Key agar darahnya berhenti keluar.

"Terus ecohkan mereka jangan mendarat di markas." Perintah Key pada pilot yang membawa Helikopter tersebut.

Helikopter Militer China terus mengejar Helikopter Key, bahkan Militer China sudah menembak Helikopter Key beberapa kali tapi hasil tembakan nya meleset tidak ada yang mengenai Helikopter Key.

Sedangkan Helikopter anggota Key sudah datang dan terus menghalau Helikopter Militer China agar berhenti menembak Helikopter Key.

"Rei hubungi seluruh anggota GDB, berikan mereka lokasi kita. Aku yakin pasukan Militer China akan sangat banyak untuk mengepung kita. Aku akan mengabari Mama." Perintah Key pada Rei.

Rei mengangguk sebagai jawaban. Ia pun langsung menghubungi para anggotanya untuk menyusulnya dan mengerahkan seluruh anggota inti GDB.

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang