Jangan lupa follow akun instagram khusus wattpad author yaaa di @wattpadasvocty_ jangan lupa okeee. Disana juga ada spoiler KEYNA dan info info squeel KEYNA. Hayu follow, akun ig new inii, karena yg dulu author lupa password nya;(( sedih yaa padahal uda banyak followers nya:(((.
Diperkenan kan untuk vote terlebih dahulu sebelum membaca, dan harus coment disetiap paragrafnya.
Cuma mau kasih tau, KEYNA 2 part lagii lohhh:) cepet yaa:)
Happy Reading📖✨
•
•
•
•"PEMIMPIN GOLDEN DIAMOND MAFIA TIDAK MUDAH MATI KECUALI UMUR NYA SUDAH TUA." Tekan Alena dengan wajah dinginnya.
"Dia Alena Maharani. Ibu kandung kita ber3, dan saya sudah mengetahui semua kebusukan mu nyonya Alana. Kau ingin membunuh Keyna agar harta keluarga Waltson jatuh ketangan mu, apakah itu benar?" Ucap Aldana seraya menatap tajam Alana.
"Itu tidak benar." Bela Alana pada dirinya sendiri.
"Permainan ini tidak akan berlangsung lama." Ucap Key penuh penekanan.
"Maksud lo?" Tanya Adam membuka suara.
"Karena kalian sudah di bodohi oleh seorang jalang." Ucap Key.
"Maksud kamu apa Key?" Tanya Damian.
"Jenni Vedrick, Malika Fernanda dan tentunya Rika Alana adalah seorang jalang. Mereka Yang telah membuat drama ini dan memfitnah ku sebagai jalang di China, dan satu lagi video itu adalah palsu!." Ucap Key lantang.
"Apakah ada bukti?" Tanya Varo.
"Tentu." Balas Rei tiba tiba. Ia pun melemparkan sebuah plashdish pada Varo yang tepat mengenai hidungnya.
Varo berdecih.
Adam dengan sigap mengambil plashdish tersebut dari Varo yang menurutnya sangat lama untuk membuka kebenaran, Adam pun langsung membukanya menggunakan laptopnya.
Disana terlihat percakapan antara Jenni, Rika Alana dan Malika Fernanda. Mereka merencanakan pembunuhan terhadap Key, memfitnah Key dan mengambil seluruh harta Damian Waltson. Bahkan divideo itu juga terdapat video Alana, Jenni dan Malika sebagai jalang di K'Club.
"Brengsek." Umpat Damian Waltson.
Plakkk
Damian menampar pipi kanan Alana dengan keras bahkan suara tamparannya sangat nyaring. Hingga Varo bergidik ngeri melihat papa nya menampar Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
Ficção GeralKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020