SIAP BACA??
SIAP GREGETAN GAK?
BACANYA JANGAN LUPA SAMBIL REBAHAN YA:))
AUTHOR PUTUS DULU WKWK
Ayoo sokk yang belom baca cerita kedua authorr,,, langsung bacaaa skuyy masihh angettt, masihh awall. Skuyy jan lupa judulnya CAN'T BE TOGETHER. Langsung cari ya jan lama lama, votment nya ditunggu!
Happy Reading📖✨
•
•
•
•"Ada apa?" Tanya Alena dingin.
"Maafkan aku Lee. Aku sudah terfitnah oleh Alana." Ucap Damian.
"Sudah ku maafkan." Balas Alena.
"Aku ingin kita seperti dulu." Pinta Damian seraya bersujud dikaki Alena.
"Bangunlah, aku tidak menyuruhmu untuk bersujud dihadapanku." Ucap Alena. Damian pun bangun dari sujudnya.
"Aku mohon kita seperti dulu lagi." Ucap Damian.
"Minta maaf lah kepada Key bukan aku. Kalau Key memaffkan mu dan mengijinkanmu tinggal bersama, aku menyetujuinya." Ucap Alena tersenyum tulus.
"Baiklah, aku akan meminta maaf pada Key. Dan boleh aku memelukmu?" Tanya Damian hati hati.
"Tentu saja karena kau masih suami ku." Balas Alena dan segera menghambur kepelukan Damian. Pelukan hangat yang ia rindukan selama bertahun tahun.
Aldana dan Varo yang melihat itu pun irii karena papa nya dipeluk oleh Mama nya sedangkan mereka tidak.
"Sudah lah Pa, Varo dan bang Dana juga ingin dipeluk oleh Mama." Ucap Varo dengan cemberutnya.
"Kemarinlah." Balas Damian. Aldana dan Varo pun berlari untuk memeluk Alena yang masih dalam dekapan Damian. Mereka ber empat berpelukan dengan hati yang sangat bahagia.
"Awal kebahagiaan ku." Batin Varo.
"Semoga kebahagian ini tetap ada sampai kapan pun." Batin Aldana.
"Terimakasih untuk semuanya." Gumam Damian seraya mencium dahi Alena.
"Oke fine!! Aku tidak diajak berpelukan." Ucap seseorang yang tiba tiba datang dengan wajah dinginnya.
"Sini." Ucap Damian.
"TIDAK!"
"Yakin?" Tanya Aldana.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
Fiksi UmumKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020