•|K-35🥀

9.8K 711 12
                                    

SIAP BACA??
SIAP COMENT DISETIAP PARAGRAFNYA?

VOTE DULU YUK SEBELUM BACA,
BIAR BERKAH BACANYA.

JUMAT BERKAHHH, VOTE YA BIAR DAPAT PAHALA:v
JANGAN JADI SIDER OKE!!

Happy Reading📖✨





Sesampainya dimarkas Key bertemu dengan Saka yang sedang mengontrol penjagaan marrkas.

"Apa semua sudah datang?" Tanya Key kepada Saka

"Sudah Nona, saat ini mereka berada di ruang rapat lantai 1" balas Saka, yg dibalas anggukan oleh Key dan Efan.

Key dan Efan pun berjalan menuju ruang rapat. Key menampilkan wajah dinginnya dan tatapan tajamnya.

Ia sangat emosi saat ini dan ia berharap semoga Ale tidak keluar lagi dan membuat kekacauan seperti tadi.

"Hentikan aktivitas kalian" ucap Key dingin saat sudah duduk dikursi kebesarannya.

"Ada apa Key?" Tanya Liona

"Gue ingin kalian menyelidiki siapa yg mengirimkan pesan ini" ucap Key seraya melemparkan ponsel ke meja bundar tersebut.

"Kalau diantara kalian salah satu yg berkhianat sama gue, gue akan mengeluarkan kalian dari GDB dan nyawa kalian buat gue" ucap Key dingin

"Baiklah" balas Ditara

"Lacak nomor itu" perintah Key, Ditara pun langsung melacaknya. Hingga 5 menit.

"Terakhir berada di K'Hospital" ucp Ditara

"Ok. Lo keruangan gue sekarang" ucp Key pada Ditara. Ditara pun langsung mengikuti Key menuju ruangannya sedangkan Efan dan yg lainnya diam di ruang rapat.

•••••

"Bagaimana keadaan Rere Ma?" Tanya Key saat bertemu dengan Alena dilobby dirumah sakit

"Keadaan Rere saat ini sudah membaik dan sudah dipindahkan keruang rawat" balas Alena

"Ayo Ma kita keruangan Rere, Key mau minta maaf sama Rere" ajak Key dengan antusiasnya.

"Mama pulang dulu sayang, Key sendiri ya ke ruangan Rere, ruangannya VVIP Lencana 1" ucap Alena yg dibalas anggukan oleh Key. Alena pun pergi, Key dengan sigap langsung mengisyaratkan anggotanya yang bersembunyi untuk segera mengikuti kemana Alena pergi.

Key pun melanjutkan perjalanannya menuji ruangan Rere. Ia melihat Bunda Hera dan Varo yg menunggu Rere.

"Hallo" sapa Key, seraya mencium tangan bunda Hera

"Hai nak" balas Bunda Hera

"Pulang gih bang" ucp Key kepada Varo

"Nggak dek gue disini dulu" balas Varo

"Udah bang biar Rere gue yang jagain, abang pulang dulu. Abang istirahat besok kesini lagi deh" ucp Key

"Yaudah, lo tetep kabarin gue ya dek. Tante Varo pamit dulu" ucap Varo seraya mencium tangan Bunda Hera.

"Hati hati nak, terimakasih untuk semuanya" balas Hera.

Varo pun pergi dan tersisalah Hera dan Key, sedangkan Rere masih belum siuman.

"Bun kalo bang Varo jadi pacar Rere bagaimana?" Tanya Key memecah keheningan

"Bunda setuju, lagian bunda lihat dia sayang sama Rere dan terlihat khawatir saat Rere terluka. Apalagi saat disuruh pulang sama Aldana ia gak mau dan mau nungguin Rere sampai sadar" balas Hera panjang lebar.

"Bagaimana kalo kita jodoh in bunda?" Saran Key

"Terserah Key, apapun yg Key dan Rere pilih bunda turuti" balas Hera dengan senyuman yg tak pernah luntur dari bibirnya.

"Siapa yg mau dijodohin?" Tanya seseorang tiba tiba, Key dan Hera pun terkejut dan melihat brankar Rere, ternyata Rere sudah siuman.

"Lo udah siuman Re, Maafin gue ya ini salah gue sampe buat lo kek gitu maafin guee" cerocos Key

"Apaan sih lo bawel bangett tau gak" balas Key dengan nada Ketus

"Re lo marah ya sama gue? Gue minta maaf ya Re gue minta maaf bangett" ucap Key lagi seraya memohon pada Rere. Key memohon pada seseorang? Hal pertama kali yg dilakukan Key.

Rere diam ia tidak menjawab permohonan Key, bahkan ia mengalihkan pandangannya dari Key dan melihat kearah lain.

"Sudah Key sudahh, kasih Rere waktu dulu mungkin Rere belum terima dengan semuanya" ucap Hera

"Re gue mohon Re maafin guee, gue akan lakuin apapun yg lo minta supaya lo mau maafin gue Re gue minta maaf" ucap Key lagi yg sudah menangis sesenggukan saat ini.

"Gue mau minta kita liburan ke Paris selama 1 minggu bersama Mama Alena dan bunda. Tanpa gangguan dan tanpa urusan markas dan perusahaan. Apa lo mau? Kalo gak mau gpp kok" balas Rere

"Gue sanggup, lo sembuh dulu setelah itu kita akan berangkat ke Perancis selama 2 minggu" ucp Key menyanggupi permintaan Rere.

"Yeyyyy makasihhh Keyhy sayanggg" teriak Rere kesenengan.

Tbc

Kenapa? Marah? Di kasi sedikit lagi. Mangkanya VOTE biar dikasihh banyakkkk. Yg siderr nihh. Maunya banyakk tapi VOTE nya nggak! Mikir ga sihh, seandainya kalian yg buat cerita tross saya cuma baca doang dan gak nge vote dan komen gimana perasaan kalian?. Tolong ya hargai karya orang!

QUEEN of the DARK (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang