SIAP BACA??
SIAP COMENT DISETIAP PARAGRAFNYA?VOTE DULU YUK SEBELUM BACA,
BIAR BERKAH BACANYA.JANGAN JADI SIDER OKE!!
Happy Reading📖✨
•
•
•
•Terhitung 2 minggu Key berada di Paris Perancis. Saat ini Key berada di Mansion keluarga Waltson. Tentang lengan Key yang terkena tembakan pun sudah membaik.
Key dan teman temannya saat ini berkumpul, tentunya ada Adit dan juga Malika. Mereka bercanda tawa tanpa beban, tetapi tidak dengan Adit, Malika dan Jenni. Mereka hanya diam memperhatikan teman temannya yang tertawa senang akibat lelucon Adam.
Rey? Ia berubah. Ia tidak seperti dulu saat bersama Key, bahkan saat ini ia sangat pendiam tidak seperti biasanya. Dulu, saat bersama Key ia hanya menatap Key saja, tetapi saat ini tidak. Bahkan ia menatap Jenni yang berada di depannya dengan tatapan memuja.
"Gue pamit." Ucap Adit tiba tiba.
"Cepet banget lo." Balas Adam.
"Ada urusan keluarga gue."
Yang lainnya pun mengangguk tanpa menjawab. Adit pun bangkit dari duduknya dan meninggalkan mansion Waltson. Key pun laangsung mengkode Ditara untuk memantau Adit kemana perginya.
Tak lama kemudian, Malika dan Jenni berpamitan pulang. Key pun curiga pada keduanya, ia pun langsung mengkode Ditara untuk mengabari anggotanya agar mengikuti Malika dan Jenni.
Rey? Wajahnya langsung murung kala Jenni pergi.
"Rey, lo kenapa?" Tanya Key pada Rey saat melihatnya sedang melamun.
"Gapapa." Balas Rey dingin.
Key pun mengangguk. "Kek gak ada semangat idup lo." Ceplos Varo. Rey tidak menanggapi perkataan Varo.
Drttt drtttt
Ponsel Key bergetar tandanya ada telpon masuk. Key pun sedikit menjauh dari teman temannya untuk mengangkat telpon.
"Ada apa?" Tanya Key to the point.
"Adit dan Malika beserta Jenni sedang berada di sebuah Club Nona."
"Club? Dimana?" Tanya Key lagi.
"Dijalan tumpang sari Nona."
"Terus pantau." Perintah Key.
"Tunggu Nona, Adit dan Malika memasuki sebuah kamar di Club ini Nona."
"Video kan apa yang terjadi. Satu lagi kosongkan Club itu bagaimana pun caranya." Perintah Key lagi.
"Baik Nona."
Key pun mematikan Telponnya. Saat ini sudah malam dan menunjukkan pukul 10 malam. Key pun berjalan menuju teman temannya berada.
Ia melihat Rere yang sedang bersiap siap.
"Mau kemana lo Re?" Tanya Key. Rere pun memberikan ponselnya pada Key. Yang mengerti pun langsung mengambilnya dan membacanya dengan teliti.
"Pergilah." Perntah Key yang dibalas anggukan oleh Rere.
Selang 5 menit Key berpamitan untuk pergi, ia pergi bersama Ditara. Key langsung menancap gas nya menuju Club yang berada di jalan tumpang sari tersebut.
Sesampainya disana ia melihat mobil Rere terparkir rapi didepan club tersebut. Club itu pun sudah dikosongkan oleh anggota Key.
Key dan Ditara masuk melalui pintu depan. Mereka tak melihat pengunjung lagi, bahkan pelayan nya pun tidak ada.
Key dan Ditara langsung menuju kamar yang diberitahu oleh anggotanya. Disana Key melihat Rere yang mematung ditempatnya.
Rere melihat adegan yang sangat tidak pantas ia lihat. Bagaimana tidak Adit dan Malika sedang berhubungan intim didepannya.
"Re?" Panggil Key. Rere pun menoleh, ia melihat Key dan Ditara yang sedang menatapnya.
"Ada apa?" Tanya Ditara. Rere pun menunjuk kamar tersebut.
Key dan Ditara pun langsung melihatnya. Mata Key dan Ditara membelak kaget melihat adegan didepannya.
"Bajingan." Umpat Key emosi.
Brakkk
Key menendang pintu tersebut hingga ambruk. 2 orang yang sedang asik berhubungan intim itu pun terkejut. Mereka lantas menutupi tubuh polos mereka menggunakan selimut itu kala melihat Key dan Rere.
Rere pun sudah menangis sesenggukan, sedangkan Key menahan emosinya yang siap meledak kapan
saja."Ini yang lo lakuin dibelakang gue bangsat." Umpat Rere menahan tangisnya.
"Ini bukan seperti apa yang lo lihat Re." Bela Adit.
"Seperti apa hah, lo aja menikmati saat kalian melakukan itu." Ucap Rere.
"In-ni buk-"
"Diem lo anjing, gue gak nanya sama lo." Ucap Key emosi.
"Dasar penghianat." Ucap Ditara dingin.
"Gue minta lo jangan hadir di hidup gue, kalo bisa lo mati saat ini juga." Ucap Rere seraya pergi.
"Saat ini lo lepass, gue kasih lo kesempatan 2 hari untuk menghirup udara segar sebelum lo gue kirim ke neraka. Dan lo Malika, lo resmi keluar dari inti GDB dan lo bukan lagi bagian dari GDB." Ucap Key dan berlalu pergi dan tak kan kembali:vv wkwk.
Tbc.
YANG BELOM VOTE, VOTE DULU YOKK BIAR AUTHORNYA SEMANGAT NULISNYA!!.
JANGAN LUPA SPAM COMENT BIAR CEPET UPDATE!
KAlIAN WAJIB SHARE CERITA INI KETEMAN TEMAN KALIAN YAAA!!!
MAU BILANG APA KE KEY?
MAU BILANG APA KE ADIT?
MAU BILANG APA KE MALIKA?
MAU BILANG APA KE RERE?
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN of the DARK (completed)
Ficción GeneralKEYNA -> Queen Of the Dark Satu tetes darah yang keluar dari aku atau orang terdekatku akan ku balas dengan beribu tetes darah. -Alqueena Keyna DON'T COPY MY STORY!! -start 8 april 2020 -finish 22 september 2020